Program CSR Passpod Sasar Ibu Rumah Tangga Buka Bisnis Online!

Passpod, CSR, Program CSR Passpod, CSR Passpod, Lovely Hands School

Hai Sobat Passpod! #CeritaPasspod kali ini mau ngasih tau kamu tentang kegiatan Passpod yang seru banget! Pada Hari Jumat (26/04/19), PT Yelooo Integra Datanet Tbk atau yang dikenal dengan Passpod melakukan program Corporate Social Responsibility di Lovely Hands School, Kelapa Gading. Tema kegiatan CSR Passpod kali ini berupa dukungan Passpod untuk wirausaha online yang tepatnya […]

Solusi #LiburanTanpaNyasar? Pesan Tour & Travel di Passpod Sekarang!

Tour & Travel Passpod

Hai Sobat Passpod 🙂 Ada yang baru nih di Passpod. Sekarang kamu bisa pesan paket Tour & Travel loh di fitur shop Passpod loh. Adanya produk ini tentunya semakin memudahkan kamu untuk travelling dengan itinerary yang sudah direncanakan oleh agen travel. Jadi kamu gak perlu repot-repot untuk survey tempat liburanmu deh karena tempat yang kamu […]

Berlibur ke Vietnam? Ini 7 Tempat Wisata yang Harus Kamu Kunjungi!

Passpod, Liburan di Vietnam, Liburan ke Vietnam, Referensi Vietnam, Tempat Wisata Vietnam, Vietnam

Hai Sobat Passpod Tidak hanya Indonesia saja yang memiliki keindahan alam yang begitu menakjubkan, pasalnya negara tetangga juga memiliki keindahan alam yang tidak kalah menariknya dengan alam Indonesia. Akan sangat baik jika sesekali kita bisa menikmati keindahan tersebut dengan berlibur ke negara tersebut ketika sudah memasuki musim liburan kali ini. Salah satu negara yang terkenal […]

5 Rekomendasi Tempat Makan Terbaik Saat Travelling ke Thailand!

Passpod, Tempat Makan di Thailan, Wisata Kuliner Thailand, Thailand, Liburan di Thailand

Hai Sobat Passpod!! Wisata kuliner merupakan hal yang paling digemari oleh masyarakat Indonesia loh! Iya jelas dong karena dengan berkuliner tentunya memberikan rasa kepuasannya tersendiri bagi diri sendiri hehe. Begitu banyak jenis dan macam makanan di dunia yang bikin penasaran buat diicip. Namun, pastinya makanan tersebut akan jauh lebih nikmat jika kita sendiri yang langsung […]

Pertama Kali Backpacker ke Luar Negeri? Wajib Persipkan 5 Hal Ini Ya!

Passpod, Tips Solo Backpacker, Tips Solo Travelling, Tips Travelling, Tips Backpacker

Haloooo Sobat Passpod! Kamu Ingin mencoba banyak hal baru di tahun 2019? Salah satunya kamu bisa coba travelling ke tempat baru! Sekarang ini banyak loh masyarakat Indonesia yang mulai memberanikan dirinya untuk menjelajahi negara yang belum pernah mereka datangi sendirian atau solo travelling. Nah untuk melakukannya tentunya butuh banyak hal yang harus dipersiapkan. Solo travelling ini […]

Yuk Intip Serunya Perayaan Anniversary Sesame Street di USS!

Passpod, Sesame Steet 50th Anniversary, Sesame Steet 50th Anniversary in Universal Studio Singapore, Universal Studio Singapore, USS

Hai Sobat Passpod! Kamu tau gak sih spesial memperingati 50 tahun Sesame Street Universal Studio Singapore punya sesuatu yang spesial buat pengunjungnya loh! Khususnya buat kamu yang suka banget sama karakter-karakternya. Siapa nih yang paling kamu suka? Cookie Monster atau Elmo? atau siapa nih? Nah jangan sampai ketinggalan deh untuk ikut dalam vibes Sesame Street […]

Rayakan Tahun Baru Thailand? Intip Serunya Main Air di Festival Songkran!

Passpod, Songkran Festival, Festival Songkran, Thailand, Liburan di Thailand

Hai Sobat Passpod! Ada yang berencana untuk trip ke Thailand gak dekat-dekat ini? Nah buat kamu yang kesana, jangan sampai ketinggalan untuk berpartisipasi pada Festival yang satu ini nih, ada Songkran Festival! Festival ini merupakan perayaan penting pada kalender buddha yang menandai dimulainya tradisi tahun baru Thailand. Festival ini merupakan kegiatan yang sudah dikenal dunia […]

Festival Musik Coachella Punya 5 Fakta Unik yang Wajib Kamu Tau!

Hai #SobatPasspod Siap-siap nih untuk perayaan salah satu festival musik dan seni terbesar di dunia. Yap, Coachella! Konser yang akan digelar pada 12-21 April 2019 sudah resmi mengumumkan line-up nya loh. Wah sudah bisa ditebak kalo acara yang kece ini akan menampilkan berbagi musisi dunia yang pastinya top banget. Gak hanya itu, pastinya akan banyak […]

Penting Banget! Ini 5 Negara Bebas Visa untuk Turis Indonesia

Passpod, Negara Bebas Visa, Liburan di Luar Negeri Bebas Visa, Negara negara bebas visa

Hi Sobat Passpod yang selalu setia dengan #CeritaPasspod 🙂 Ada yang berencana travelling keluar negeri? Penting banget untuk diperhatikan di guys! Berwisata keluar negeri berarti kamu udah harus siap dengan beberapa ketentuan yang diberikan sesuai dengan peraturan negara tujuan wisata. Sebagai peraturan dasar, Visa dan Paspord diperlukan bagi setiap warga negara asing yang masuk ke […]

Dapatkan Izin Orang Tua untuk Pergi Traveling dengan Coba 6 Tips Ini!

Passpod, Cara Minta Izin Traveling ke Orang Tua, Cara dapat izin travelling, dapat izin traveling, cara izin ke orang tua untuk traveling

Hai #SobatPasspod 🙂 Beberapa waktu belakangan ini memang kegiatan travelling memang sedang booming sekali dikalangan anak muda yaa. Karena salah satunya travelling bisa menjadi sarana untuk melepaskan segala bentuk kepenatan kerja, sekolah ataupun kesibukan yang lainnya. Bener kan? Tetapi sering sekali kita suka bingung kalo harus traveling dilalui dengan drama izin orang tua. Sulitnya mendapatkan […]