Backpacker Trip ke Bangkok, Wajib Kunjungi 10 Tempat Ini!

backpacker, traveling, passpod.

Kalau ada kesempatan backpacker ke Bangkok, tentu kamu nggak akan lewatkan gitu aja kan? Bangkok dikenal sebagai salah satu tujuan wisata murah yang punya banyak destinasi menarik. Kalau kamu seneng banget backpacker trip, siapkan mental dan fisik sebelum berangkat liburan! Yuk, simak beberapa hal ini agar kamu tahu lebih banyak tentang Bangkok! Persiapan Persiapan sebelum […]

Ultimate Guide Liburan Hemat ke Thailand

Thailand, hemat, murah, Passpod, liburan, backpacker

“Tak kenal, maka tak sayang”. Begitulah kalau kamu mau puas liburan murah ke Thailand. Sebelum berangkat, paling nggak kamu sebaiknya tahu sedikit-sedikit lah, tentang Thailand. Pengetahuan ini penting banget, lho! Apalagi, kalau ini pertama kalinya kamu melancong ke Negeri Gajah Putih. Persiapan sebelum Berangkat Thailand itu salah satu destinasi wisata yang paling populer di Asia […]