Main Salju Asli Di Christmas Wonderland Singapura

Passpod, christmas wonderland, singapura, singapore, winter, holiday, liburan.

Hai Sobat Passpod! Ada yang masih berangan-angan ke Winter Wonderland di Eropa tapi belum terwujud? Eittsss… kali ini kamu boleh berbahagia deh, karena di Singapura kamu bisa menikmati festival yang cuma ada di Asia Tenggara yaitu Christmas Wonderland!! YEAAAY!! Festival Christmas Wonderland pertama kali diadakan di Gardens by the Bay pada tahun 2014 kemarin, tapi […]

Waspada 5 Situasi yang Bikin Liburan Berantakan

traveler, rental wifi, passpod, travel tips, backpacker,

Bukan berarti kita nggak mengharapkan liburan lancar, tapi bisa saja ada terjadi hal-hal tidak terduga mengganggu liburan. Mulai dari kehilangan dompet sampai lupa nggak rental Wifi portable. Meski terkesan sepele, ini bisa merusak impian liburan kamu. Jadi, agar bisa menghadapinya dengan tenang, yuk persiapkan beberapa hal berikut ini! Kehilangan dompet/dokumen Dompet yang hilang sudah pasti […]

Sewa Modem Wifi VS Beli Sim Card di Luar Negeri. Lebih Hemat Yang Mana?

Modem wifi, sim card, passpod

Hallo Sobat Passpod! Udah kangen ya sama #CeritaPasspod? hihihi. Sebelum ge-er lebih jauh, langsung aja kuy ke #CeritaPasspod yang kali ini akan membahas “Lebih untung yang mana sih kalo traveling ke luar negeri, sewa modem wifi atau beli sim card di negara tujuan?” Sebagai traveler atau backpacker yang akan melancong ke luar negeri, budgeting sudah […]

Liburan ke Tokyo saat Musim Gugur? Yuk Intip Tempat-Tempat Kece ini agar Liburanmu Tak Terlupakan!

Autumn in Japan, musim gugur, autumn, tokyo, japan, musim gugur,

Siapa nih yang udah punya rencana atau lagi┬áprepare untuk liburan ke Tokyo bulan ini sampai bulan November? Kalo itu kamu, Selamat! karena ini waktu yang tepat untuk kamu menikmati romantisnya musim gugur di Tokyo. Apa sih yang kamu bayangkan dari kata ‘musim gugur’? Jalanan yang eksotis dipenuhi dengan daun-daun kuning kemerahan yang berguguran? Yap! pemandangan […]

Liburan Murah Ke Singapura dengan Budget 1 Juta? Bisa!

Singapura Liburan Murah Singapore Traveling tips Things to do in Singapore

Percaya nggak kamu, bahwa kamu bisa menikmati jalan-jalan di Singapura hanya dengan budget 1 juta-an rupiah? Kedengarannya sulit dipercaya ya, apalagi kebanyakan orang mengenal Singapura sebagai negara yang serba mahal. Nah, sekarang Passpod akan membuktikan ke kamu bahwa kamu bisa jalan-jalan di Singapura hanya dengan megang duit 1 juta-an rupiah, SEHARIAN. Simak dari awal sampai […]

Diskon Spesial 20% – Passpod X Garuda Indonesia

passpod x garuda indonesia

Halo Sobat Passpod! Terima kasih telah mempercayakan Passpod sebagai jasa penyedia kebutuhan internetanmu selama di luar negeri! Kami tidak akan berhenti untuk memuaskan kamu agar terus menjadikan Passpod sebagai sobat perjalananmu. Untuk itu, Passpod bekerja sama dengan maskapai penerbangan Garuda Indonesia untuk memberikanmu penawaran spesial! Pada tanggal 7 Juni 2018, Passpod dan Garuda Indonesia saling […]

5 Langkah Mudah Pengembalian Passpod di Alfamart!

Pengembalian, Passpod, Alfamart, Alfatrex, Jabodetabek,

Hai Sobat Passpod! Setelah selesai traveling, hati memang rasanya jadi asyik dan senang, tetapi rasa lelah kerap kali mengikuti. Rasanya kamu tidak ingin bertemu dengan urusan-urusan yang rumit terlebih dahulu, ya kan? Salah satunya urusan pengembalian modem Passpod. Kami memiliki inovasi baru untuk terus membuat pengalaman sewa modem-mu menjadi lebih praktis. Inovasi apa tuh? Sekarang […]