Coba 6 Wisata Ini di Bali, Bikin Liburan Keluargamu Makin Seru!

Halo #SobatPasspod Memasuki liburan  yang cukup panjang pastinya bikin kamu ingin refreshing dari berbagai rutinitas bukan? Tak ada salahnya untuk liburan dengan keluarga dengan mengajak refreshing berkunjung ke berbagai tempat wisata menarik di Bali. Mengapa harus memilih Bali? Seperti yang diketahui bahwa pulau di Indonesia bagian timur ini memang dikenal begitu ramah dengan wisatawan dan […]

5 Hal yang Harus Kamu Lakukan Saat Weekend di Bali!

Passpod, Bali, Liburan di Bali, Berlibur di Bali, Tempat wisata di Bali, Weekend di Bali

Hai Sobat Passpod! Weekend atau akhir pekan pastinya menjadi waktu yang paling kamu nantikan dalam sepekan kan! Iya dong karena ini adalah saatnya untuk refreshing, menikmati beragam jenis wisata menarik dan juga mencoba untuk menghibur diri. Siapkan rencana perjalanan kamu yuk, jangan hanya berdiam diri di rumah, karena ada banyak banget kegiatan menyenangkan yang bisa […]

Temukan 3 Tradisi Unik ini Saat Perayaan Nyepi di Bali!

Passpod, Nyepi, Nyepi di Bali

Hai Sobat Passpod! Selamat Hari Nyepi Tahun 1941 Saka ya untuk kamu yang merayakannya 🙂 Nah bertepatan dengan perayaan nyepi ini, #CeritaPasspod mau bahas tradisi unik dalam merayakan nyepi di Bali nih. Kamu penasaran gak sih? Kira-kira apa aja ya rangkaian kegiatan Nyepi yang ada di Bali. Passpod rangkum 3 tradisi unik perayaan nyepi spesial […]