Kabar gembira buat #SobatPasspod semua. Kini Passpod Wifi bisa diakses di Indonesia loh! Passpod Wifi bisa jadi pilihan internet kamu untuk koneksi internet unlimited selama di Indonesia. Passpod Wifi merupakan internet menggunakan router yang berbasis rental. Kamu bisa gunakan Passpod Wifi selama berada di  Indonesia dengan harga mulai dari 10ribu-an perhari. Lebih hemat lagi, kamu bisa tetep sharing hingga 5 devices. Irit dan unlimited~ Apa aja sih keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan gunakan Koneksi internet di Indonesia dari Passpod? Kepoin #CeritaPasspod!

Wifi Indonesia dari Passpod

Wifi Indonesia di Passpod

Hanya 100ribu untuk 10GB selama 10 hari loh! Kamu bisa akses Unlimited Wifi dengan harga hemat! Lebih hemat lagi, Passpod Wifi dapat terkoneksi hingga 5 perangkat. Wah solusi yang tepat untuk internetan hemat. Cari wifi yang hebat dan hemat di Indonesia? Passpod Wifi, Solusi koneksi internet di Indonesia Tanpa Batas dengan Harga Bikin Puas!

Setelah puas menggunakan kuota internet selama 10 hari, kamu bisa melakukan extend loh! Dengan menginformasikan untuk add day ke CS kami, sehingga modem tidak perlu dikembalikan terlebih dahulu guys.

Bagaimana cara pesan Wifi Indonesia dari Passpod?

Gampang banget! Kamu bisa langsung kepoin www.passpod.com dan cari negara indonesia pada menu rental wifi. Untuk memudahkan, kamu bisa langsung klik disini untuk pesan koneksi internet Indonesia. Gampang kan?

Setelah pesan, bagaimana pengiriman dan pengembalian Passpod?

Tenang, untuk pengiriman Passpod Wifi gratis loh ke seluruh Indonesia. Kamu bisa mencantumkan alamat rumahmu saat melakukan pemesanan. Sementara untuk pengembaliannya, untuk kamu yang berada di wilayah jabodetabek kamu bisa melakukan pengembalian via alfamart secara gratis dengan menyebutkan kode booking “passpod” secara langsung ke kasir. Selain itu untuk kamu yang berada diluar wilayah JABODETABEK pengembalian modem bisa dilakukan langsung ke kantor kami di alamat Komp. Ruko Roxy Mas, Blok C2, Jl. KH. Hasyim Ashari No.37, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10150. Untuk pengiriman sendiri, mohon maaf biaya tidak ditanggung pihak kami ya dear #SobatPasspod.

Hemat dan mudah banget kan? Yuk beralih ke Passpod Wifi untuk solusi internet terbaikmu~

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *