5 Tradisi Valentines Unik di Luar Negeri yang Wajib Kamu Tau!

Passpod, Valentines

Hai #SobatPasspod! Kamu tau gak sih, “Valentines Day” yang diadakan tanggal 14 Februari tiap tahunnya, rupanya tidak selalu dirayakan dengan pemberian bunga dan cokelat di semua negara lho. Di #CeritaPasspod kali ini, mari kita intip langsung yuk tradisi-tradisi unik yang dilakukan saat Hari Valentines di Korea, Jepang,  Cina dan Denmark. Siapa tahu, hal yang dirangkum Passpod kali […]

Lakukan 5 Hal Ini dengan Pasangan, Dijamin Hubungan-mu Makin Mesra!

Passpod, Valentines, Promo Jadian

Hai Sobat Passpod! Wah gak kerasa sebentar lagi tanggal 14 Februari nih guys berarti Hari Valentine semakin dekat yah. Nah menyambut Valentine kali ini #CeritaPasspod mau bahas tips buat kamu dengan pasanganmu. Dijamin cocok banget buat kamu yang baru jadian, udah lama jadian atau kamu yang belum jadian pun juga bisa kok buat persiapan nanti hehe. […]

Internet-an Murah di Luar Negeri Mulai 18ribu Perhari dengan Sim Card!

Passpod, Worldwide Passpod

Hai Sobat Passpod! Siapa sih yang gak butuh internet di era sekarang? Pastinya untuk saat ini internet menjadi kebutuhan wajib ya bagi setiap individu. Internet digunakan untuk mencari informasi, hiburan, belajar bahkan untuk bekerja. Tapi gimana nih kalo kamu butuh internet saat kamu berada di luar negeri ? Suka bingung gak sih bagaimana untuk tetap […]

Rekomendasi Travelling di Tahun Babi berdasarkan Shio-mu!

Passpod, Travelling, Chinese New Year

Hai Sobat Passpod! Selamat Tahun Baru Imlek ya buat #SobatPasspod yang merayakan. Gong Xi Fat Cai! Nah pas banget bersamaan dengan perayaan tahun baru imlek atau biasa juga disebut Tahun Baru Cina, Passpod mau bahas hal terkait dengan Zodiak Cina nih. Yap kita mau bahas tentang Shio. Serunya lagi #CeritaPasspod kali ini mau bahas tentang […]

5 Tempat Wisata yang Wajib Kamu Kunjungi Saat Liburan di Hong Kong!

HONG KONG DISNEYLAND CASTLE DISNEYLAND RESORT

Hi Sobat Passpod! #CeritaPasspod hadir lagi nih buat kamu. Liburan kemana ya yang seru? Kali ini kita liburan ke Hong Kong aja yuk! tepatnya kita jalan-jalan menelusuri tempat-tempat wisata seru yang ada disana. Nah banyak banget nih tempat wisata yang ada di Hong Kong dan bikin kamu bingung harus pilih yang mana. Biar kamu gak […]

Wajib Banget Kunjungi Tempat ini Saat Kamu Berlibur di Jepang!

universal studios japan hogwarts harry potter hogwarts express

Hai Sobat! Jalan-jalan lagi yuk dengan Passpod! Kali ini kita mau ajak kamu ke Jepang nih guys, tapi lewat #CeritaPassod dulu ya hehe. Pastinya kalo untuk trip ke luar negerti seperti jepang salah satunya perlu beberapa persiapan dong ya. Mulai dari persiapan tiket pesawat, hotel dan biaya lain yang di keluarkan selama disana. Eits gak […]

Berlibur di Singapore?Wajib Banget Kunjungi Destinasi Wisata ini!

SINGAPORE UNIVERSAL STUDIOS SINGAPORE JURASSIC PARK

Hai Sobat Passpod! Kali ini #CeritaPasspod balik lagi buat kamu-kamu yang mau liburan, tepatnya buat yang ingin liburan ke Singapore. Buat kalian yang ingin ke Singapore, pasti ingin banget dong mengunjungi tempat-tempat wisata yang ada disana. Saking banyaknya pilihan wisata di Singapore mungkin kamu kebingungan untuk menentukan destinasi wisata-nya. Jangan bingung ya #SobatPasspod karena Passpod […]

Tips Penting Untuk Perencanaan Travelling-mu Jadi Makin Seru!

Passpod, Travel Insurance

Dear Sobat Passpod, Halo! Kembali lagi nih Passpod mau bahas sesuatu yang penting buat Travelling kamu. Jadi ceritanya #CeritaPasspod kali ini akan bahas tentang tips yang wajib kamu tau. Travelling seru itu pastinya yang asyik tanpa beban ya guys. Tips penting yang dibahas kali ini merupakan hal yang suka kamu lewatkan saat travelling. Jadi jangan […]

Ini Alasan Kamu Harus Pakai Travel Insurance Saat Travelling

Passpod, Travel Insurance

Hai Sobat Passpod! Kali ini #CeritaPasspod mau bahas pentingnya pakai asuransi perjalanan nih khususnya buat kamu yang suka travelling. Mau travelling keluar negeri atau bahkan di dalam negeri sekalipun asuransi perjalanan bisa sangat berguna loh dalam perjalananmu. Namun masih banyak yang belum sadar akan kegunaan asuransi perjalanan itu sendiri nih saat travelling. Sering jadi yang […]

Passpod Gandeng Simas Insurtech Untuk Layanan Asuransi Perjalanan

Hai Sobat Passpod! Dimana pun kamu berada kamu pasti ingin selalu ngerasa aman gak sih? Apalagi buat kamu yang travelling nih, berada jauh dari rumah terkadang bikin kamu ngerasa harus lebih berhati-hati kan. Nah karena Passpod selalu mengerti kebutuhan travelling-mu, Passpod meluncurkan produk baru! Untuk memperluas layanan bagi kamu #sobatpasspod, Passpod menyediakan Asuransi Perjalanan atau […]