Ingin Main di Festival Negeri Es Terbesar di Dunia? Kunjungi Harbin Ice Festival yuk!

Passpod, Harbin Ice, Harbin, Ice Festival

Hai Sobat! Passpod mau ngajak kamu jalan- jalan nih ke pameran es dan salju terbesar di dunia. Tau gak sih? Setiap tahun di timur laut provinsi Heilongjiang China, kota Harbin menjadi tuan rumah Festival Es berskala Internasional loh. Yap, Harbin International Ice and Snow Sclupture Festival di Northern China! Festival Harbin Ice menampilkan pameran musim […]

7 Tempat Anti Mainstream untuk Liburan Tahun Baru di Jakarta!

Passpod, Jakarta

Happy New Year Sobat! Kali ini untuk kamu yang tinggal di daerah jakarta & sekitarnya, Passpod punya rekomen tempat asyik yang bisa kamu kunjungi di hari libur ini. Gak usah jauh-jauh untuk keluar kota ataupun keluar negeri, kamu cukup jalan-jalan di daerah sekitar Jakarta aja kamu bisa berlibur seru ala Passpod. Tempat-tempat ini recommended untuk kamu […]

Ini Alasan Kamu Wajib Liburan di Kapal Pesiar Genting Dream Cruise!!

Passpod, Cruise, Genting Cruise, Travelling, Holiday, New Year Eve

Hai Sobat Passpod! Tahun baru 2019 semakin dekat nih guys, di liburan kali ini kamu udah punya rencana belum mau kemana? Eitsss, buat kamu kamu yang masih bingung, Passpod punya rekomendasi destinasi liburan yang seru dan kece banget. Kita mau ngajak kamu lihat keseruan liburan dengan suasana mewahnya Kapal Pesiar, tepatnya di Kapal Pesiar Genting […]

Main Salju Asli Di Christmas Wonderland Singapura

Passpod, christmas wonderland, singapura, singapore, winter, holiday, liburan.

Hai Sobat Passpod! Ada yang masih berangan-angan ke Winter Wonderland di Eropa tapi belum terwujud? Eittsss… kali ini kamu boleh berbahagia deh, karena di Singapura kamu bisa menikmati festival yang cuma ada di Asia Tenggara yaitu Christmas Wonderland!! YEAAAY!! Festival Christmas Wonderland pertama kali diadakan di Gardens by the Bay pada tahun 2014 kemarin, tapi […]

Bandara Changi Disulap Ala Wizarding World Harry Potter Nih, Potterhead Wajib Kesini!

Passpod, Singapura, Travelling Liburan, Holiday, Harry Potter, Fantastic Beast, Christmas Eve

Hai Sobat Passpod! Wah gak terasa kita udah ada di penghujung tahun 2018 ya sobat. Kira-kira apa nih rencana liburan kamu di akhir tahun ini? Kali ini kita bakal ngajak kamu ke tempat bernuansa magis nih, yang pastinya seru banget dan bisa jadi rekomen untuk pilihan liburanmu. Apalagi buat kamu yang lagi cari destinasi wisata […]

7 Cafe Instagrammable di Hong Kong

Passpod, cafe hongkong, wisata, instagrammable.

Objek wisata di Hong Kong nggak melulu landmark, museum, atau shopping. Kamu juga bisa menikmati liburan seru sambil cafe hopping ke tempat ngopi di Hong Kong! Selain melepas lelah setelah keliling-keliling, interior cafe-cafe ini juga keren buat foto-foto! Omotesando Koffee Atmosfer nuansa Jepang di cafe ini bakal bikin kamu merasa seperti liburan di Jepang dan […]

5 Hal yang Bisa Kamu Lakukan di Sela Business Trip ke Singapura

Businessman, portable wi-fi, singapore, traveling, business trip, passpod.

Melakukan perjalanan bisnis memang melelahkan. Apalagi, kalau ada banyak urusan pekerjaan yang mesti diselesaikan. Di sela-sela jadwal padat, kamu bisa kok, jalan-jalan sebentar untuk melepas penat dari pekerjaan. Jangan lupa sewa Wi-Fi untuk ke luar negeri supaya kamu bisa selalu stand-by dan update dengan urusan pekerjaan saat jalan-jalan! Bersantai di Sela Perjalanan Bisnis ke Singapura […]

Backpacker Trip ke Bangkok, Wajib Kunjungi 10 Tempat Ini!

backpacker, traveling, passpod.

Kalau ada kesempatan backpacker ke Bangkok, tentu kamu nggak akan lewatkan gitu aja kan? Bangkok dikenal sebagai salah satu tujuan wisata murah yang punya banyak destinasi menarik. Kalau kamu seneng banget backpacker trip, siapkan mental dan fisik sebelum berangkat liburan! Yuk, simak beberapa hal ini agar kamu tahu lebih banyak tentang Bangkok! Persiapan Persiapan sebelum […]

Ultimate Guide Liburan Hemat ke Thailand

Thailand, hemat, murah, Passpod, liburan, backpacker

“Tak kenal, maka tak sayang”. Begitulah kalau kamu mau puas liburan murah ke Thailand. Sebelum berangkat, paling nggak kamu sebaiknya tahu sedikit-sedikit lah, tentang Thailand. Pengetahuan ini penting banget, lho! Apalagi, kalau ini pertama kalinya kamu melancong ke Negeri Gajah Putih. Persiapan sebelum Berangkat Thailand itu salah satu destinasi wisata yang paling populer di Asia […]