Mau Berburu Tiket Liburan Murah?Cek Jadwal Travel Fair 2019 disini!

Passpod

Hai #SobatPasspod Balik lagi nih #CeritaPasspod mau kasih info yang penting banget buat kamu tau. Kali ini Passpod akan kasih tau kamu jadwal Travel Fair di Tahun 2019 yang gak boleh ketinggalan untuk kamu hadiri. Siap-siap nih #SobatPasspod untuk rencanain mau liburan kemana di tahun 2019 ini. Travel Fair ini jadi ajang yang pas banget […]

Internet-an Murah di Luar Negeri Mulai 18ribu Perhari dengan Sim Card!

Passpod, Worldwide Passpod

Hai Sobat Passpod! Siapa sih yang gak butuh internet di era sekarang? Pastinya untuk saat ini internet menjadi kebutuhan wajib ya bagi setiap individu. Internet digunakan untuk mencari informasi, hiburan, belajar bahkan untuk bekerja. Tapi gimana nih kalo kamu butuh internet saat kamu berada di luar negeri ? Suka bingung gak sih bagaimana untuk tetap […]

Rekomendasi Travelling di Tahun Babi berdasarkan Shio-mu!

Passpod, Travelling, Chinese New Year

Hai Sobat Passpod! Selamat Tahun Baru Imlek ya buat #SobatPasspod yang merayakan. Gong Xi Fat Cai! Nah pas banget bersamaan dengan perayaan tahun baru imlek atau biasa juga disebut Tahun Baru Cina, Passpod mau bahas hal terkait dengan Zodiak Cina nih. Yap kita mau bahas tentang Shio. Serunya lagi #CeritaPasspod kali ini mau bahas tentang […]

Tips Penting Untuk Perencanaan Travelling-mu Jadi Makin Seru!

Passpod, Travel Insurance

Dear Sobat Passpod, Halo! Kembali lagi nih Passpod mau bahas sesuatu yang penting buat Travelling kamu. Jadi ceritanya #CeritaPasspod kali ini akan bahas tentang tips yang wajib kamu tau. Travelling seru itu pastinya yang asyik tanpa beban ya guys. Tips penting yang dibahas kali ini merupakan hal yang suka kamu lewatkan saat travelling. Jadi jangan […]

Ini Alasan Kamu Harus Pakai Travel Insurance Saat Travelling

Passpod, Travel Insurance

Hai Sobat Passpod! Kali ini #CeritaPasspod mau bahas pentingnya pakai asuransi perjalanan nih khususnya buat kamu yang suka travelling. Mau travelling keluar negeri atau bahkan di dalam negeri sekalipun asuransi perjalanan bisa sangat berguna loh dalam perjalananmu. Namun masih banyak yang belum sadar akan kegunaan asuransi perjalanan itu sendiri nih saat travelling. Sering jadi yang […]

Coba Hal Ini Untuk Buat Hari Libur-mu Tetap Asyik Meski Hanya di Rumah!

Passpod, Holiday, Home, Liburan di Rumah, New Year, Resolution

Halo Sobat Passpod! Sudah buat rencana jalan-jalan kemana nih saat libur tahun baru?atau jangan-jangan kamu sudah mulai berlibur ya? Wah seru banget pastinya. Nah untuk kamu yang berlibur di luar negeri, kamu gaboleh ketinggalan untuk kunjungi tempat-tempat kece di negara tujuanmu ya dan wajib tetap update! Kalo untuk kamu yang berlibur di dalam negeri, kamu […]

Wajib Tahu 7 Hal Ini Sebelum Liburan Musim Dingin ke Eropa

Passpod, liburan, sewa wifi eropa, holiday, musim dingin, winter, planning.

Musim dingin jadi waktu yang tepat untuk melancong ke Eropa. Berlibur di negara yang beda cuacanya dengan di Indonesia pastinya jadi pengalaman nggak terlupakan. Sebelum pergi liburan musim dingin, tentu banyak hal yang harus dipertimbangkan. Jangan lupa manfaatkan layanan sewa Wifi Eropa juga ya, supaya kamu tetap bisa menghubungi orang-orang tercinta. Berikut beberapa tips untuk […]

Top 10 Destinasi Liburan Musim Dingin Eropa 2018

Passpod, winter, musim dingin, holiday, trip, traveling.

Begitu banyak destinasi liburan di Eropa yang bisa menjawab hasrat kamu untuk berwisata dengan nyaman dan berkelas akhir tahun ini. Setiap negara di Eropa punya daya tarik wisata musim dingin tersendiri. Sebelum merencanakan liburan akhir tahun ke Eropa, simak beberapa inspirasi destinasi wisata musim dingin di Eropa berikut ini! Abisko, Swedia Ada yang sangat menarik […]

7 Cafe Instagrammable di Hong Kong

Passpod, cafe hongkong, wisata, instagrammable.

Objek wisata di Hong Kong nggak melulu landmark, museum, atau shopping. Kamu juga bisa menikmati liburan seru sambil cafe hopping ke tempat ngopi di Hong Kong! Selain melepas lelah setelah keliling-keliling, interior cafe-cafe ini juga keren buat foto-foto! Omotesando Koffee Atmosfer nuansa Jepang di cafe ini bakal bikin kamu merasa seperti liburan di Jepang dan […]

Waspada 5 Situasi yang Bikin Liburan Berantakan

traveler, rental wifi, passpod, travel tips, backpacker,

Bukan berarti kita nggak mengharapkan liburan lancar, tapi bisa saja ada terjadi hal-hal tidak terduga mengganggu liburan. Mulai dari kehilangan dompet sampai lupa nggak rental Wifi portable. Meski terkesan sepele, ini bisa merusak impian liburan kamu. Jadi, agar bisa menghadapinya dengan tenang, yuk persiapkan beberapa hal berikut ini! Kehilangan dompet/dokumen Dompet yang hilang sudah pasti […]