Ingin Merasakan Kehidupan Harry Potter Di Dunia Nyata? Yuk, Intip Destinasi Wisata Wajib Buat Potterhead!

Hai Sobat! Masih ingat dong sama film Harry Potter? Meskipun sekuelnya sudah berakhir pada tahun 2011, nyatanya film ini tetap meninggalkan kesan yang kuat di hati para fans nya yang bernama Potterhead. Serial Harry Potter sendiri diangkat dari novel bestseller J.K Rowling yang terdiri dari 8 film fantasi. Gak cuma jalan ceritanya yang seru dan […]

Liburan ke Tokyo saat Musim Gugur? Yuk Intip Tempat-Tempat Kece ini agar Liburanmu Tak Terlupakan!

Autumn in Japan, musim gugur, autumn, tokyo, japan, musim gugur,

Siapa nih yang udah punya rencana atau lagi┬áprepare untuk liburan ke Tokyo bulan ini sampai bulan November? Kalo itu kamu, Selamat! karena ini waktu yang tepat untuk kamu menikmati romantisnya musim gugur di Tokyo. Apa sih yang kamu bayangkan dari kata ‘musim gugur’? Jalanan yang eksotis dipenuhi dengan daun-daun kuning kemerahan yang berguguran? Yap! pemandangan […]