Hai Sobat Passpod!

Weekend atau akhir pekan pastinya menjadi waktu yang paling kamu nantikan dalam sepekan kan! Iya dong karena ini adalah saatnya untuk refreshing, menikmati beragam jenis wisata menarik dan juga mencoba untuk menghibur diri. Siapkan rencana perjalanan kamu yuk, jangan hanya berdiam diri di rumah, karena ada banyak banget kegiatan menyenangkan yang bisa dilakukan di luar. Apalagi Indonesia punya  berbagai pilihan obyek wisata yang kece, salah satunya nih beberapa tempat yang wajib kamu kunjungi adalah Pulau Bali.

Wisata di Bali ini memang sudah terkenal, bahkan sampai mendunia. Sehingga tidak heran jika seandainya sebagian besar yang berkunjung kesana adalah turis-turis asing. Apalagi Bali pun dikenal memiliki banyak sekali pemandangan alam yang sangat indah mulai dari pantainya, gunung, hingga kawasan pedesaan Ubud yang masih sangat alami. Karena waktu liburan yang tidak terlalu lama, maka mulai merencanakan travelling kesini sejak jauh-jauh hari yuk

Akhir pekan di Bali sendiri memang termasuk satu waktu yang paling padat pengunjung, baik yang berasal dari turis-turis lokal sampai dengan mancanegara. Namun pada akhir pekan juga ada banyak sekali pagelaran atau pertunjukan yang sering kali diadakan di Bali. Berikut ini diantaranya ada beberapa kegiatan yang wajib kamu lakukan selama menghabiskan weekend di Bali, rekomendasi spesial dari Passpod~

Belajar surfing di Pantai

Passpod, Bali, Liburan di Bali, Berlibur di Bali, Tempat wisata di Bali, Weekend di Bali
Source : cardiffboxoffice

Beberapa kawasan pantai yang ada di Bali memang terkenal memiliki ombak yang cukup kuat, ini bisa dijadikan sebagai pilihan wisata terbaik bagi mereka yang suka tantangan, termasuk diantaranya adalah untuk bermain dengan ombak tersebut, surfing di pagi hari adalah waktu terbaik, karena sinar matahari tidak begitu menyengat, begitu juga dengan kondisi ombak pantainya yang cukup tenang cocok untuk pemula. Kawasan pantai yang terkenal dengan tempat surfing dengan ombak terbaik di Bali ialah Pantai Keramas, Pantai, Uluwatu, Pantai Legian, Pantai Padang-Padang dan Pantai Kuta.

Bersepeda di kawasan Ubud

Passpod, Bersepeda di Ubud, Bali, Liburan di Bali, Berlibur di Bali, Tempat wisata di Bali, Weekend di Bali
Source : Ubudhood

Olahraga bersepeda melihat pemandangan alam menyegarkan bisa banget kamu coba di Ubud. Cocok banget kamu lakukan di Ubud karena daerah ini memang masih dikenal dengan kondisinya yang begitu alami. Melihat pemandanagn sawah yang ditanami dengan padi dan masih sangat hijau sambil berolahraga adalah pilihan terbaik dalam menghilangkan kejenuhan. Pas banget buat kamu yang ingin refreshing selama liburan.

Rafting di Sungai Ayung

Passpod, Rafting di Sungai Ayung, Bali, Liburan di Bali, Berlibur di Bali, Tempat wisata di Bali, Weekend di Bali
Source : travellog

Buat kamu yang senang dengan wisata sedikit ekstrim, gak usah kahawatir. Kamu bisa mencoba menjajal kekuatan arum jeram yang ada di Sungai Ayung ini bersama dengan teman-teman atau keluargamu. Sungai disini pada dasarnya memang dikenal cukup ganas, namun tetap aman untuk kegiatan arum jeram, apalagi di sekitarnya pemandangan masih begitu alami. Bisa untuk cuci mata juga 😉

Olahraga air yang ada di Tanjung Benoa

Passpod, Bali, Liburan di Bali, Berlibur di Bali, Tempat wisata di Bali, Weekend di Bali
Source : inbaliholidaytour

Kawasan pantai ini memang tak hanya dikenal indah, melainkan juga menawarkan banyak sekali pilihan permainan air menarik, termasuk diantaranya adalah banana boat, diving, water sky, jet sky dan masih banyak lagi. Buat kamu yang ingin bermain basah-basahan bisa banget salah satu pilihan wisata ini. Selain menambah keseruan, wisata air ini pun dapat membuat beban pikiran-mu sirna seketika loh hehe. Wisata sambil olaharaga air di Tanjung Benoa pas banget untuk menambah keseruan liburanmu. Tertarik untuk mencobanya?

Berkunjung ke Finn Bali Super Fun

Passpod, Bali, Liburan di Bali, Berlibur di Bali, Tempat wisata di Bali, Weekend di Bali
Source : threesixtyguides

Kamu bisa Menikmati berbagai kegiatan menyenangkan di Finn Bali Super Fun ini. Tempat wisata ini termasuk salah satu obyek wisata yang menawarkan banyak sekali kegiatan menarik, loh! Mulai dari kolam renang hingga olahraga layaknya trampoline, fitness center, tenning center, sport bar dan masih banyak lagi diantaranya. Kamu dan keluarga juga teman-temanmu bisa menikmati keseruan dari pagi hingga malam hari selama berada disini.

Tertarik untuk mencoba semua kegiatan menyenangkan saat weekend di Bali tersebut? Tidak heran jika seandainya banyak turis asing yang rela datang jauh-jauh ke Pulau Dewata dengan pengalaman menyenangkan disana. Siapkan rencana liburanmu dari sekarang ya guys, pasti liburanmu akan seru banget apalagi kalo kondisi cuaca juga sangat mendukung untuk liburan. Wiiiii jadi gak sabar untuk merencanakan liburan ke Bali. Kamu juga ya mulai rencanakan liburan seru lainnya sekarang mulai dari Passpod.

3 thoughts on “5 Hal yang Harus Kamu Lakukan Saat Weekend di Bali!”
  1. Sedikit tambahan kak
    Bisa coba menyaksikan pertunjukan Dolphin di Lovina atau mengunjungi wisata Air Terjun di daerah Bali Utara
    Dijamin liburannya tambah seru ^^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *