Puasa di Amerika? Ternyata Begini 6 Tradisi Pelaksanaan Ramadhan-nya!

Passpod, Puasa, Ramadhan, Puasa America

Hi Sobat Passpod! Puasa di Amerika bagaimana rasanya ya? Saat memasuki bulan suci Ramadhan tentunya akan disambut gembira oleh seluruh umat muslim di berbagai belahan dunia. Selain bisa berlomba dalam mendapatkan pahala, maka kamu akan menemukan berbagai macam tradisi unik di berbagai negara, seperti di Amerika. Menjalankan puasa di Amerika tentunya berbeda dengan menjalankan puasa […]

Wisata Terbaik Dubai yang Gak Boleh Kamu Lewatkan. Dijamin Seru!

Passpod, Tempat WIsata di Dubai, Dubai, Jalan jalan di dubai, berlibur di dubai, Liburan di dubai

Hai Sobat Passpod! Mewah dan berkelas mungkin cocok untuk sebutan saat liburan di Dubai, Uni Emirat Arab. Kunjungan turis internasional di Dubai pun menjadi yang paling tertinggi loh di kawasan Uni Emirat Arab. Dubai menawarkan kota modern dengan berbagai bangunan dan fasilitas kota yang megah. Tatanan kota dan tingkat keamanan yang baik membuat banyak orang tertarik […]

Intip 5 Kebiasaan Masyarakat Inggris yang Bisa Banget Kamu Tiru!

Passpod, Kebiasaan orang inggris, tradisi orang inggris, Kebiasaan unik orang inggris, tradisi unik masyarakat inggris

Hi Sobat Passpod! Berlibur ke Eropa menjadi acara liburan yang sangat menyenangkan bagi masyarakat Indonesia. Eropa yang memiliki iklim jauh berbeda dengan Indonesia akan memberikan kamu pengalaman tersendiri. Ada banyak negara di Eropa yang memiliki keunikan dan kekayaan alamnya sehingga menjadi destinasi wisata yang menarik. Salah satunya adalah negara Inggris atau England dengan kekaisarannya yang […]

Tetap Sehat Saat Puasa dengan Lakukan 7 Tips Ini!

Passpod, Tips Sehat Puasa, Agar Tetap Sehat Selama Puasa, Puasa sehat, Puasa Bugar, puasa kuat, Sehat selama puasa, menajaga kesehatan saat puasa, tips puasa, tips puasa sehat

Hai Sobat Passpod! Bagaimana nih puasamu hari ini?Menjelang bulan Ramadhan tentunya semua orang akan mempesiapkan segala sesuatunya nih. Mulai dari menu makanan untuk berbuka dan saur, stock buah dan sayur, hingga menyiapkan tenaga yang ekstra saat akan menjalankan ibadah selama satu bulan kedepan. Biasanya para ibu rumah tangga akan lebih fokus tentang bagaimana agar seluruh […]

Intip Daftar Negera dengan Waktu Puasa Terlama dan Tersingkat di Dunia!

Hi Sobat Passpod! Gimana nih puasa kamu hari ini? Pada bulan Ramadhan ini umat Islam di seluruh dunia bersama-sama melaksanakan ibadah puasa. Tapi kamu tau gak sih? ternyata durasi waktunya  berbeda-beda loh di tiap negara. Di Indonesia, misalnya, berpuasa diakukan selama kira-kira 13 jam 15 menit, dimulai dari waktu adzan Subuh hingga adzan Maghrib. Namun […]

Sambut Bulan Ramadhan, Passpod bagi-bagi THR besar-besaran!

Passpod, Wifi Murah, Diskon Wifi, Simcard murah luar negeri, sewa modem wifi murah, sewa wifi murah, tiket atraksi murah

Hai Sobat Passpod! Selamat menunaikan ibadah puasa yaaa di bulan ramadhan kali ini bagi kamu yang menjalankannya 🙂 Nah bertepatan dengan bulan ramadhan ini, kamu harus tau berita terkini dari Passpod! Karena spesial dalam menyambut bulan suci ini Passpod bagi bagi THR secara cuma-cuma loh tanpa syarat spesial buat kamu #SobatPasspod. Kamu bisa Temukan Hadiah Ramadhan […]

5 Tips Wajib Bagi Solo Traveler Agar Traveling Aman!

Passpod, Liburan Hemat, Liburan Murah, Liburan Aman, Traveling murah, Traveling aman, traveling hemat, Tips traveling hemat, tips traveling murah, tips traveling aman

Hi Sobat Passpod! Siapa yang berencana untuk travelling dekat-dekat ini? Travelling menjadi kegiatan yang banyak dipilih masyarakat untuk menghabiskan waktu liburannya ya guys. Salah satu pilihan travelling yang bisa kamu lakukan adalah dengan Solo Travelling! Kamu bisa menentukan destinasi yang kamu mau dan gak pelu pusing mengatur waktu yang pas untuk liburan bersama. Solo travelling […]

5 Tips Jalan Jalan Hemat ke Eropa yang Wajib Kamu Coba!

Passpod, Liburan ke Eropa, Liburan hemat eropa, Liburan Murah ke Eropa, Eropa, Tips Hemat Liburan ke Eropa, Tips hemat traveling ke Eropa

Hi Sobat Passpod! Siapa nih #SobatPasspod yang berencana untuk traveling ke Eropa? Pasti banyak banget nih yang mau kesana karena Eropa merupakan destinasi impian bagi banyak orang kan. Identik sebagai liburan mahal, Eropa memang menawarkan banyak hal untuk pengalaman liburan tak terlupakan. Jika kamu tertarik untuk mengunjungi benua biru dengan budget, sebaiknya simak beberapa tips […]

Coba 6 Wisata Ini di Bali, Bikin Liburan Keluargamu Makin Seru!

Halo #SobatPasspod Memasuki liburan  yang cukup panjang pastinya bikin kamu ingin refreshing dari berbagai rutinitas bukan? Tak ada salahnya untuk liburan dengan keluarga dengan mengajak refreshing berkunjung ke berbagai tempat wisata menarik di Bali. Mengapa harus memilih Bali? Seperti yang diketahui bahwa pulau di Indonesia bagian timur ini memang dikenal begitu ramah dengan wisatawan dan […]

5 Lokasi Syuting K-Drama yang Harus Kamu Kunjungi di Korea Selatan!

Passpod, Lokasi drama korea, Lokasi K-drama, Wisata Korea, Tempat wisata korea, Wisata Korea, Liburan di Korea

Hi Sobat Passpod! Drama Korea memang cukup booming di negara Indonesia ya,bukan hanya karena pemainnya yang cantik dan tampan saja tetapi juga skenario didalamnya yang mampu membuat para penonton itu terbawa suasana. Nah, jika kamu adalah salah satu orang yang gemar nonton K-drama pasti paham apa saja film-film korea yang seru. Film yang mampu membuat […]