Berencana untuk liburan ke Malaysia? Wajib banget jadikan 4 destinasi berikut ini pilihan wisata saat kamu liburan ke Malaysia untuk wisata di Kuala Lumpur. Coba cari tau yuk wisata Malaysia dimana aja sih yang gak boleh kamu lewatkan selama liburan kesana. Check it out for more on #CeritaPasspod!

Batu Caves

Passpod, Traveling, Malaysia
Source : Getyourguide
Tempat ibadah umat Hindu ini unik karena berada di dalam gua. Batu Caves merupakan atraksi wisata yang sangat terkenal di Selangor. Kamu wajib banget berkunjung ke Batu Caves, apalagi saat perayaan Thaipusam atau festival tahunan agama hindu. Kamu bisa melihat langsung patung dewa hindu yang besar dengan 272 anak tangga yang bisa kamu naiki untuk melihat indahnya pemandangan Malaysia. Selain ini, terdapat banyak monyet yang bisa kamu temukan disekitar gua loh! Untuk mencapai tempat ini kamu bisa naik KTM Komuter jalur Seremban – Batu Caves dari KL Sentral, turun di stasiun Batu Caves. Batu Caves dan tempat ini GRATIS!

Dataran Merdeka

Passpod, Traveling, Malaysia
Source : Smile Vision
Tempat bersejarah di Malaysia yang memiliki bangunan kuno bergaya moroko dan sangat terawat. Merupakan kota dengan banyak bangunan tua di Malaysia. Banyak destinasi wisata hits di Malaysia yang bisa kamu kunjungi di sekitar Dataran Merdeka. Kamu bisa berkunjung diantranya ke Masjid Jamek, Bangunan Sultan Abdul Samad, Kuala Lumpur City Gallery dan masih banyak lagi lainnya. Cocok buat kamu yang suka foto-foto untuk berkunjung ke Datara Merdeka.

PasspodKuliner malam di Jalan Alor

Passpod, Traveling, Malaysia, Wisata di Kuala Lumpur
Source : DetikTravel
Street food di jalan Alor memang paling terkenal di kawasan bukit bintang, kuala lumpur. Beragam jajanan kuliner enak dan murah bisa kamu temukan di Jalan Alor. Mulai dari makanan khas Melayu, Thailand, China atau Jepang semua lengkap. Harganya berkisar 5-15 ringgit malaysia untuk icip-icip beragam makanan disana.

Belanja seru di Chinatown

Passpod, Traveling, Malaysia, Wisata di Kuala Lumpur
Source : Culture Trip
Kawasan yang selalu ramai pengunjung untuk berburu oleh-oleh unik. Wisata yang terletak di Petaling Street, Kuala Lumpur Malaysia ini menjadi salah satu destinasi yang wajib dikunjungi saat liburan ke Malaysia. China Town dikenal sebagai salah satu destinasi terbaik untuk belanja oleh-oleh hingga Makanan khas malaysia juga tersedia lho. So? Kalo liburan ke Malaysia, jangan lupa mampir kesini ya!
Nah sekarang sudah tau kan? Jadi bisa nentuin deh kemana aja saat kamu liburan ke Malaysia. Liburan seru di Malaysia tentunya dengan berkunjung ke beragam pilihan atraksi wisata-nya dong. Lengkapi traveling-mu dengan Passpod Wifi juga ya, untuk koneksi internet unlimited dengan harga termurah selama kamu traveling di Malaysia. Kepoin Passpod buat tau selengkapnya~

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *