Ramai sekali masyarakat yang mendadak merencanakan traveling karena banyaknya harga turun terkait promo tiket pesawat murah. Harga tiket pesawat turun 30% sejak desember 2019 hingga awal 2020, bersamaan dengan keluhan masyarakat akan tiket pesawat yang beberapa waktu lalu dianggap terlalu tinggi terutama untuk destinasi dalam negeri.

Memasuki low season, beberapa maskapai mengadakan promo penurunan harga tiket untuk menarik minat konsumen untuk pembelian tiket pesawat. Harga tiket pesawat ramai dibicarakan di media sosial menawarkan harga yang murah melalui promo untuk destinasi tertentu di waktu-waktu tertentu. Hal tersebut juga merupakan salah satu dampak Covid-19 pada bidang pariwisata, sehingga untuk memulihkan sektor pariwisata harga tiket pesawat diberikan insentif/promo. Kabarnya, kamu bisa temukan harga tiket pesawat luar negeri lebih murah dibanding rute domestik loh! #CeritaPasspod kali ini mau kasih kamu beberapa tips untuk dapatkan tiket pesawat murah

  • Harga tiket pesawat turun

Passpod, Traveling
Source : Dream.co.id

Kamu sudah bisa mendapatkan harga tiket pesawat lebih murah dari pada beberapa bulan lalu, dikarenakan pemerintah mengeluarkan kebijakan untuk menurunkan harga tiket pesawat hingga 30% sejak desember 2020. Terutama untuk rute domestik, yang kini harganya lebih masuk akal jika dibanding beberapa bulan lalu yang sempat ramai dibicarakan akan tarifnya yang tinggi.

  • Pesan jauh-jauh hari, pilih tanggal dengan harga termurah

Passpod, Traveling
Source : Satguru

Ini merupakan salah satu cara untuk dapatkan harga tiket termurah. Pilih rute pesawat dengan travel date yang jauh dari tanggal pemesananmu. Biasanya kamu bisa dapatkan harga yang jauh lebih murah. Mau lebih murah lagi? Pilih week-day, karena biasaya harga tiket pesawat lebih mahal saat week-end.

PasspodPromo tiket pesawat online (Flash Sale)

Passpod, Promo Tiket Pesawat Murah, Promo Tiket Pesawat
Source : 123rf

Banyak promo tiket pesawat online yang bisa kamu temukan, apalagi saat memasuki low season. Banyak maskapai yang mengadakan promo berupa flash sale dengan periode pemesanan yang singkat (Flash Sale). Pastikan kamu cari tau jadwal promo-promo dan stay tune untuk rebutan pesan tiket saat flash sale.

  • Cari promo ke Travel Fair

Passpod, Traveling, Promo Tiket Pesawat Murah
Source : Travel Kompas

Nah kalo yang satu ini kamu bisa kunjungi langsung pameran travel yang sedang berlangsung. Biasanya kamu akan mendapatkan banyak penawaran menarik dengan bundling paket liburan, cashback, ataupun berupa diskon harga. Baiknya sebelum berkunjung ke Travel Fair, kamu sudah punya planning destinasi mana yang akan kamu kunjungi. Jadi akan memudahkan kamu juga saat mencari promo.

Nah itu dia beberapa tips dari Passpod buat kamu yang sedang cari promo tiket pesawat murah. Kamu bisa coba langsung untuk berburu tiket murah. Selain tiket murah, kamu juga bisa dapatkan promo menarik dari Passpod loh untuk kebutuhan traveling-mu. Semangat para pencari promo! Happy Holiday~

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *