Top 10 Destinasi Liburan Musim Dingin Eropa 2018

Passpod, winter, musim dingin, holiday, trip, traveling.

Begitu banyak destinasi liburan di Eropa yang bisa menjawab hasrat kamu untuk berwisata dengan nyaman dan berkelas akhir tahun ini. Setiap negara di Eropa punya daya tarik wisata musim dingin tersendiri. Sebelum merencanakan liburan akhir tahun ke Eropa, simak beberapa inspirasi destinasi wisata musim dingin di Eropa berikut ini! Abisko, Swedia Ada yang sangat menarik […]

Masih Jaman Liburan Ribet? Ini Tips Liburan Seru Nggak Pakai Ribet

passpod, modem wifi unlimited, liburan, traveling.

Liburan harusnya bikin kita jadi lebih senang. Kalau jadi bete, artinya ada yang salah dengan liburan kamu. Kira-kira apa yang bisa bikin liburanmu jadi kacau? Apakah karena kamu salah packing? Atau malah karena kamu gagal eksis selama liburan karena kamu lupa sewa modem Wifi unlimited? Nah, kamu bisa menemukan tips liburan yang seru dan nggak […]

Bak Negeri Dongeng, Festival-Festival Thailand Ini Ibarat Film Tangled Di Dunia Nyata!

Loy krathong festival thailand, passpod, lampion

Sawadee Sobat Passpod! Bulan November menjadi bulan yang ditunggu-tunggu nih oleh masyarakat Thailand. Loh, emang ada apaan sih? Pada penasaran kan? Yep!¬†Festival Loy Krathong dan Festival Yee Peng jawabannya! Kedua festival di Thailand ini udah sering banget jadi bahan perbincangan warganet karena keindahannya dan gak jarang sering dibilang mirip dengan salah satu adegan film Disney, […]