Punya impian jalan-jalan keluar negeri? Tapi bingung mau berkunjung ke negara mana, karena berkunjung ke luar negeri harus punya budget yang besar? Eits, kamu harus ubah pola pikirmu guys! Banyak jalan menuju roma hehe meskipun Roma ga termasuk di salah satu list negara berikut ini sih. Artinya ada banyak cara untuk bisa berkunjung ke luar negeri dengan budget yang hemat.  #CeritaPasspod mau kasih tau kamu beberapa pilihan negara paling hemat untuk traveling loh!

India

Passpod, India, Taj Mahal, Negara Hemat untuk Traveling
Source : Blackxperience.com

India bisa kamu jadikan salah satu destinasi liburan hemat loh! Biaya hidup di India dikenal murah, transportasi umumnya bertarif hampir seripa dengan Indonesia. Kamu bisa dapatkan beragam pilihan kuliner India juga penginapan yang masih terbilang murah loh dengan kualitas yang baik. Serunya lagi, kamu bisa berkunjung kesalah satu keajaiban dunia di India, yaitu Taj Mahal juga kunjungi pilihan destinasi wisata India lainnya.

Yunani

Passpod, Traveling, Yunani, Negara Hemat untuk traveling
Source : Aku di Perancis
Memang sih, kalo dari segi strandar hidup di Yunani biayanya masih termasuk tinggi. Namun, Yunani dikenal dengan biaya wisatanya yang terbilang masih rendah. Tujuannya adalah untuk menarik wisatawan berkunjung ke Yunani dengan penawaran paket wisata murah. Beberapa wisata murah yang ditawarkan dan bisa kamu kunjungi di Yunani adalah Pulau Paros ata Skiathos, selain itu kamu juga bisa nikmati beragam wisata sejarah dengan arsitektur bangunan yang indah disana dan destinasi wisata Yunani lainnya.

Kamboja

Passpod, Traveling, Angkor Wat, Negara Hemat Untuk Traveling
Source : Getyourguide

Kamboja menjadi salah satu pilihan destinasi wisata hemat saat berkunjung ke wilayah Asia Tenggara. Banyak pilihan paket wisata hemat, mulai dari pilihan makanan, juga tempat menginap yang biasanya jadi incaran para travel backpacker. Salah satu objek wisata yang banyak dikunjungi wisatawan adalah Angkor Wat Archaelogical Park yang masuk kedalam salah satu warisan dunia loh! Juga banyak pilihan destinasi wisata kamboja lainnya yang seru~ Jadi, jangan sampai gak berkunjung ke pilihan wisata Kamboja yang satu ini ya~

Vietnam

Passpod, Traveling, Vietnam
Source : Blibli.com

Pilihan destinasi traveling di Asia Tenggara lainnya adalah Vietnam. Pemerintah Vietnam tidak menawarkan tarif yang terlalu tinggi untuk turis selama berwisata di Vietnam. Hal tersebut dapat dilihat dari penetuan tarif untuk makanan, penginapan juga destinasi wisata yang masih bisa dikatakan cukup terjangkau. Untuk penginapan dibandrol dengan harga mulai dari 70ribu, dan untuk street food di Vietnam kamu bsia makan dengan harga mulai dari 20ribu per-orang. Destinasi yang bisa kunjungi di Vietnam diantaranya berupa pantai-pantai indah disama, juga destinasi wisata seperti War Remnants Museum, Hoa Lo Prison Museum dan  banyak pilihan destinasi wisata Vietnam lainnya.

Thailand

Passpod, Traveling, Thailand
Source : Asia Business Law Journal

Nah satu lagi nih negara di Asia Tenggara yang bisa kamu jadikan pilihan untuk destinasi traveling yang hemat, Thailand! Negara yang satu ini dikenal dengan wisata alam tropisnya yang memukau juga banyak perayaan-perayaan seru yang bisa dinikamati disana. Terlebih lagi, warga lokal Thailand pun sangat ramah dan bersahabat. Kamu bisa merasakan beragam pilihan jajanan serta makanan yang ada disana saat berwisata kuliner dengan harga yang terjangkau, dan tentunya rasa yang lezat dan nagih! Kalo untuk tarif penginapan, masih termasuk hemat dengan harga yang dibandrol mulai dari 40ribu permalamnya. Tertarik jadikan Thailand sebagai salah satu destinasi wisatamu?

PasspodNah sekarang kamu sudah tau kan, negara mana aja yang bisa kamu kunjungi untuk liburan hemat diluar negeri. Negara-negara tersebut menawarkan pengalamam liburan terbaik dengan harga hemat, namun meskipun begitu tentunya akan jadi pengalaman yang tak terlupakan dong! Bikin liburan kamu makin seru dengan selalu terkoneksi internet 4G unlimited dari Passpod ya. Bisa digunakan di lebih dari 70+ negara dunia. Jadi, berkunjung kemana aja di luar negeri ya Passpod sobat setianya. Ya kan #SobatPasspod? hihi

Cek website Passpod sekarang! Happy holiday~~

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *