Kamu termasuk orang yang berani untuk coba wisata ekstrem gak? Kalo iya, kamu wajib coba uji adrenalin-mu dengan aktivitas udara yang satu ini, Skydiving! Skydiving atau terjun bebas di udara ini merupakan olahraga ekstrem dengan berbagi pilihan ketinggian, bahkan ada yang dengan ketinggian di atas 23ribu kaki loh! Kamu akan merasakan sensasi ketegangan dan juga takjub dengan keindahan pemandangan alam dari atas udara. Olahraga ekstrem wajib jadi wishlist kamu, setidaknya bisa jadi pengalaman sekali seumur hidup yang gak boleh kamu lewatkan. Gimana tertarik untuk coba? Kamu harus tau dulu nih 5 lokasi skydiving terbaik di dunia buat jadi referensimu. Cek #CeritaPasspod berikut ini yaaaa.

Everest, Nepal

Passpod, Skydive, Skydiving, Skydiving terbaik di dunia, Lokasi Syadive terbaik
Source : everest-skydive.com

Siapa yang gatau puncak gunung tertinggi di Dunia yang satu ini, ya Everest! Gunung berselimut salju ini menjadi salah satu pilih termpat terbaik untuk Skydiving loh! Kamu akan merasakan petualangan di udara dengan menjelajahi puncak gunung yang terjal dan curam lengkap dengan pemandangan indah pegunungan salju. Berada di ketinggian mencapai ± 23ribu kaki, untuk menikmati olahraga ekstrem ini tarifnya ialah mulai dari 290 USD. Lokasi untuk mencoba skydiving di Everest, Nepal sendiri berada di Sagamartha National Park. Kamu akan mendarat di dua tempat pilihan di antaranya di Ama Dablam Base Camp atau di Syangboche Airport. Waktu terbaik untuk mencoba skydiving di Everest yaitu pada bulan Mei hingga Agustus.

Fox Glacier, New Zealand

Passpod, Skydive, Skydiving, Skydiving terbaik di dunia, Lokasi Syadive terbaik
Source : rankers.co

Udah gak asing lagi kan kalo New Zealand merupakan negara dengan pemandangan alam yang keren banget! Ternyata kamu bisa menikmati skydiving di New Zealand tepatnya di Fox Glacier. Fox Glacier merupakan lokasi dimana gletser mengalir sepanjang 13 km. Rasa takut dan menegangkan yang kamu rasakan terbayarkan dengan pemandangan menakjubkan yang ditawarkan saat kamu melakukan terjun bebas. Berlokasi di Cook Flat Rd, Fox Glacier dan berada di atas ketinggian hingga 16ribu kaki,  untuk menikmati wisata ekstrem ini biaya yang kamu perlukan ialah mulai dari 200 USD. Waktu terbaik untuk mengunjungi Fox Glacier adalah di bulan December sampai Februari.

Palm Jumeirah, Dubai

Passpod, Skydive, Skydiving, Skydiving terbaik di dunia, Lokasi Syadive terbaik
Source : stevekaneyama.com

Lanjut ke negara yang gak kalah keren, yaitu Dubai! Dubai merupakan negara dengan berbagai pilihan wisata yang menarik. Nah salah satu wisata terbaiknya yang bisa kamu coba adalah skydiving di Palm Jumeirah, Dubai yang berlokasi di Al Sufouh. Kamu akan merasakan sensasi terjun bebas di udara dengan pemandangan laut biru dan pulau-pulau disana yang tersusun rapi. Kamu akan melompat dari ketinggian 14ribu kaki dengan cara tandem dan tarifnya yaitu mulai dari 500 USD. Tertarik untuk mencoba? Coba kunjungi di bulan oktober hingga maret untuk waktu terbaiknya.

Hawaii, USA 

Passpod, Skydive, Skydiving, Skydiving terbaik di dunia, Lokasi Syadive terbaik
Source : pinterest

Pulau cantik yang satu ini juga menawarkan olahraga ekstrem skydiving yang gak kalah memacu adrenalin loh! Dengan pemandangan pulau-pulau, hutan hujan hingga pegunungan yang indah, gak salah deh untuk coba terjun bebas di Hawaii. Coba kujungi veteran-Skydive Hawaii yang berlokasi di Farrington Hwy, Waialua untuk merasakan sensasi skydiving dengan ketinggian hingga 20ribu kaki. Biaya yang tdiperlukan per orangnya ialah mulai dari 250 USD dengan waktu terbaiknya dibulan mei hingga oktober.

Interlaken, Swiss

Passpod, Skydive, Skydiving, Skydiving terbaik di dunia, Lokasi Syadive terbaik
Source : google images

Last but not least. Gak kalah keren kamu harus coba skydiving di Swiss. Tepatnya di Interlaken dan berlokasi di Mittelweg, Wilderswil, kamu bisa menikmati wisata terjun bebas dengan tarik mulai dari 420 USD di ketinggian 15 ribu kaki. Kamu akan melihat keindahan pemandangan mulai dari perairan Danau Thun dan Danau Brienz hingga puncak Eiger, Jungfrau dan Monch dari atas udara. Tertarik untuk coba?

Gimana nih kamu berani untuk coba yang mana? Pasti menegangkan banget yaaaa. Asuransi Perjalanan penting banget nih buat kamu yang suka wisata ekstrem seperti ini. Asuransi perjalanan menjamin trip kamu agar tetap aman dan nyaman. Minpod pengen banget coba wisata skydiving terbaik di dunia. Coba pesan asuransi perjalanan di Passpod ah~

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *