Hai Sobat Passpod!

Kamu tau gak sih spesial memperingati 50 tahun Sesame Street Universal Studio Singapore punya sesuatu yang spesial buat pengunjungnya loh! Khususnya buat kamu yang suka banget sama karakter-karakternya. Siapa nih yang paling kamu suka? Cookie Monster atau Elmo? atau siapa nih? Nah jangan sampai ketinggalan deh untuk ikut dalam vibes Sesame Street spesial 50 tahun ini. Perayaan anniversary ini di adakan oleh Resort World Sentosa Singapore di tanggal 8 Maret – 28 April 2019. Nah mengingat waktunya yang tinggal sebentar lagi, hanya sampai akhir april! Ikutan yuk keseruanya dengan mengunjungi Universal Studio Singapore, sebelumnya kamu bisa cek #CeritaPasspod kali ini dulu untuk kepoin selengkapnya. Check this out!

Passpod, Sesame Steet 50th Anniversary, Sesame Steet 50th Anniversary in Universal Studio Singapore, Universal Studio Singapore, USS
Source : geekculture

Sesame Street Birthday Blowout

Kamu bisa liat langsung nih serunya perayaan anniversary Sesame Street dengan fitur-fitur yang dilengkapi dengan karakter sesame street tentunya. Kamu akan melihat pameran dan pertunjukan yang akan di bawakan oleh karakternya secara langsung dan melihat keseruan mereka di atas panggung kue yang besar. Besarnya kue perayaan anniversary Sesame street yang ditampilkan bahkan dijadikan panggung pertunjukan loh. Kamu bisa menikmati pertunjukan ini di Theme Park’s Hollywood dan New York Zone di Universal Studio Singapore. Kita bisa bernyanyi dan menari bersama dengan karakter favorit kita loh dan…. ada tamu spesial juga yaitu Lily si Macan yang akan mengajarkan bahasa mandarin spesial dari china. Wah bisa belajar beladiri juga nih sepertinya hihi seru banget ya.

Baca Juga: “Berlibur di Singapore? Wajib Banget Kunjungi Destinasi Wisata ini!”

Sesame Street Block Party

Wah ini nih! Kamu bisa kepoin rumahnya karakter Sesame Street secara langsung. Kamu bisa lihat Taman Peri Abby untuk melihatnya bercocok tanam dan permainan sulapnya dalam mengubah cuaca. Selain itu ada juga Saran Big Bird si burung kuning lucu yang pas banget kalo kita abadikan foto bersamanya disana. Ada juga Oscar’s Rhythm Trash dimana Oscar the Grouch bisa memainkan akunan musik yang indan di Jalanan. Wah kamu harus coba semuanya ya.

Passpod, Sesame Steet 50th Anniversary, Sesame Steet 50th Anniversary in Universal Studio Singapore, Universal Studio Singapore, USS
Source : geek culture

A Walk Down Sesame Street

Nah di sini banyak banget kegiatan dan pameran yang bisa kamu coba serta nikmati. Mulai dari Apartmen Bert & Ernie dimana kamu bisa lihat koleksi tutup botol bert dan bernyanyi dengan Ernia dan bertemu Twiddlebugs. Kamu juga bisa menari bersama Elmo, Selfie dengan berbagai latar Sesame Street hingga gak boleh ketinggalan untuk membeli merchandise spesialnya ya. Oiya ada yang keren juga nih, terinspirasi dari Oscar the Grouch terdapat 50 tong sampah yang sudah di dekor secara kreatif loh oleh seniman lokal dan regional di Singapore. Wow pasti keren banget!

Passpod, Sesame Steet 50th Anniversary, Sesame Steet 50th Anniversary in Universal Studio Singapore, Universal Studio Singapore, USS
Source : Bykido.com

Kamu juga bisa kumpulin pin spesial! USS mengeluarkan pin dengan design Sesame Street spesial pada perayaan anniversary ini. Kamu bisa dapatkan pin gratis yang bisa di dapatkan di gashapon machines diluar Hollywood China Arcade ya. Kalo bingung, kamu cukup minta di arahkan oleh crew di USS theme park nya. Nah biar makin seru lagi nih kamu bisa beli tiket Universal Studio Singapore dengan penawaran yang menarik di Passpod. Pas banget kan kunjungi USS dengan Sesame Street vibes. Udah gak penasaran kan? atau jadi makin penasaran mau ke USS? Nah sudah duluu deh kalo gitu #CeritaPasspod kali ini. See you in USS eh maksudnya see you on the next post!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *