LOADING

Type to search

Australia Destinations

Rekomendasi Penginapan Paling Murah dan Hemat di Sydney

Share
Passpod, Travel

Hai Sobat Passpod!

Berikut #CeritaPasspod kali ini mau kasih tau kamu rekomendasi penginapan murah dan hemat nih buat kamu yang berencana berlibur ke Australia, terutama Sydney. Lumayan bisa menghemat budget liburan kamu di Australia dengan memilih penginapan yang hemat budget. Dilansir dari tribunnews, berikut rekomendasi penginapan hemat di Sydney. Cari tau selengkapnya di artikel berikut ini ya~

Penginapan Hemat di Sydney

Sydney Star Backpackers

Passpod, Travel, Hotel Hemat di Sydney, Hotel, Australia, Sydney

Source : Tripadvisor

Sydney Star Backpackers terletak di 132 Bourke Street, Woolloomooloo Australia, tepatnya di Sydney. Cocok banget nih penginapan yang satu ini buat jadi pilihan yang hemat budget selama di Australia. Kamu bisa menginap di hotel ini dengan harga mulai dari kisaran 420ribu-an permalam! Lengkap dengan fasilitas wifi gratis, sarapan, juga lokasi yang strategis.

Hump Backpackers

Passpod, Hotel di Sydney, Australia, Hotel Hemat

Source : infohostels

Hump Backpackers juga merupakan pilihan yang gak kalah kece nih untuk penginapan selama kamu di Sydnyey. Lengkap dengan wifi juga sarapan gratis serta lokasi penginapan yang strategis. Hump Backpackers berlokasi di 40 Darlinghurst Road, Kings Cross, Potts Point, 2011 Sydney, Australia. akomodasi di Sydney yang menawarkan Wi-Fi dan sarapan gratis. Budget permalamnya sekitar 360ribu-an guys~

EBS Sydney Hostel

Passpod, Australia, Hotel

Source : Agoda

Pilihan penginapan lainnya ada di EBS Sydney Hostel. Dimana hotel yang satu ini berlokasi strategis dekat dengan Newton yang banyak bisa kamu temukan toko juga restoran. Selain itu tentunya terdapat penawaran fasilitas laundry juga Wifi gratis pastinya. Untuk harga permalam berkisar 380ribu-an permalamnya.

Ady’s Place Backpackers

Passpod, Australia, Sydney

Source : yamsafer.com

Last but not least, ada Ady’s Place Backpackers. Letaknya di 103-105 Palmer Street, Woolloomooloo, Sydney. Dari lokasinya, hotel yang satu ini cukup dekat dengan  Sydney Star Backpackers. Lokasi strategis yang berdekatan dengan pusat kota. Fasilitas yang ditawarkan seperti penginapan pada umumnya, namun toilet yang disediakan merupakan toilet bersama. Untuk menginap disini biayanya mula dari 330ribu-an permalam.

Nah, gimana? Sudah menentukan penginapan hemat di Sydney mana yang cocok untuk liburan kamu di Australia? Semoga beberapa penginapan tersebut bisa jadi referensi yang pas untuk kamu ya! Kalo untuk pilihan internet di luar negeri sih ya tentunya hanya Passpod pilihan paling tepat. Dimana kamu bisa bebas internet-an 4G Unlimited tanpa batasan kuota dengan harga yang hemat banget. Gak percaya? Buktiin sendiri dengan klik disini~

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *