Siap-siap untuk ikut serta dalam salah satu perayaan event terbesar tahun ini ISMAYA, yap Djakarta Warehouse Project atau DWP. Buat kamu yang sudah gak sabar dan menanti-nantikan event terbesar di Asia yang satu ini jangan sampai terlewat ya! DWP 2019 akan berlangsung selama 3 hari pada tanggal 13-15 Desember 2019 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Line-up fase pertama juga sudah diumumkan loh oleh Ismaya Live akhir agustus lalu. Hayo kira-kira ada DJ dan musisi kece favoritmu gak ya? Lengkapnya cek #CeritaPasspod kali ini ya~

Headliner Line Up Phase 1 DWP 2019

DWP Line up, Line up DWP, Djakarta Warehouse Project, Calvin Harris, Skrillex, Zedd, Martin Garrix
Source : idn times

Phase 1 aja pastinya udah bikin kamu makin yakin untuk gaboleh banget melewatkan event yang satu ini. Diumukan ada 11 nama yang akan memeriahkan panggung Djajarta Warehouse Project. Ismaya Live mengumumkan DWP 2019 akan dimeriahkan dengan penampilan Calvin Harris, Martin Garrix, Zedd dan juga Skrillex. Gilak! Keren banget gak sih?!?!

Sempat tampil di perhelatan DWP tahun-tahun sebelumnya beberapa musisi ini hadir lagi! Diantaranya ada Calvin Harris salah satu DJ termahal di dunia yang sempat memeriahkan DWP 2012. Ada juga Skrillex dan Martin Garrix yang dinantikan lagi kehadirannya setelah meramaikan DWP 2014.

Line Up Guest Star Phase 1 DWP 2019 kece lainnya

DWP Line up, Line up DWP, Djakarta Warehouse Project, Calvin Harris, Skrillex, Zedd, Martin Garrix
Source : dans media

Selain itu disusul dengan guest stars lainnya yang gak kalah kece! Djakarta Warehouse Project 2019 juga akan dimeriahkan oleh Jeffrey Sutorius atau Dash Berlin, Martin Solveig, Oliver Heldens, Jonas Blue, Salvatore Ganacci, R3HAB dan Yellow Claw. Akan ada juga penampilan spektakuler di spesial stage dari Elrow yang akan bikin DWP 2019 makin epic banget!

Beli Tiket DWP dari sekarang!

DWP Line up, Line up DWP, Djakarta Warehouse Project, Calvin Harris, Skrillex, Zedd, Martin Garrix
Source : themusicessentials

Ismaya live telah membuka penjualan tiket secara online loh untuk tiket DWP 2019. Kamu bisa mencari tiket murah DWP secara online yang tersebar di banyak platform, salah satunya tentunya di Passpod. Kamu bisa beli langsung tiket 3 day pass untuk 13-15 Desember 2019 dengan 2 kategori tiket yaitu General Admission (GA) dan VIP Gold. Untuk tiket Presale ini kamu bebas mau datang jam berapa aja loh! Serunya lagi untuk kamu yang pesan VIP Gold bisa mendapatkan fasilitas khusus seperti viewing area, bar, lounge dan lainnya.

DAPATKAN TIKET DWP MURAH DISINI >> 3 DAY PASS – VIP GOLD PRESALE 2

DAPATKAN TIKET DWP MURAH DISINI >> 3 DAY PASS – GA PRESALE 3

Beli tiketnya sekarang di Passpod ya! Gak seru banget kan kalo sampe kamu kehabisan tiketnya, book sekarang dan temukan tiket event seru lainnya juga di Passpod 😉

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *