Siapa nih dari kamu yang pecinta boba tea? Akhir-akhir ini nama minuman yang dulunya dikenal dengan sebutan bubble tea jadi naik daun lagi! Kamu pasti gak asing dengan istilan Boba tea yang sekarang ini beberapa outletnya bisa kamu temukan di Indonesia. Minuman asal Taiwan ini wajib banget kamu coba, apalagi kalo liburan ke Taiwan. Ada apa aja sih boba tea hits yang wajib kamu coba? Kepoin yuk di #CeritaPasspod

50 lan

50 Ln, Taiwan, Boba Tea, Bubble Tea
Source : danielfooddiary

Kalo kamu Liburan ke Taiwan, gampang banget untuk menemukan outlet 50 Lan. Minuman milk tea yang satu ini bisa kamu temukan dibanyak titik di Taiwan. Terdapat banyak pilihan rasa dan toping yang pastinya enak dan bikin kamu suka. Menawarkan sajian susu yang berbeda, 50 Lan bisa kamu temukan di Taiwan 108, Distrik Wanhua, Xining South Road dan Kota Taipei.

Chen San Ding Chen

50 Ln, Taiwan, Boba Tea, Bubble Tea, Chen Sang DIng
Source : danielfooddiary

Lagi bubble tea yang terkenal di Taiwan, ada  Chen San Ding! Minuman yang satu ini terkenal sebagai milk tea terenak di Taiwan loh, padahal justru gak mengandung teh didalamnya. Menu andalannya adalah Black Sugar Bubble Tea. Kamu bisa temukan outlet Chen San Ding di  Luosifu Road, Distrik Zhongzheng. Siap-siap menikmati antrian yang panjang yaaa. Tapi emang beneran seenak itu, worth the queue~

The Alley

50 Ln, Taiwan, Boba Tea, Bubble Tea, Chen Sang DIng, The Alley
Source : spot ph

The Alley juga salah satu yang terkenal di Taiwan. Bobanya terbuat secara tradisional dengan tekstur dan aroma yang khas. Menu favoritnya The Alley ada Brown Sugar Boba Milk. Kamu bisa dengan mudah menemukan The Alley dengan mudah karena sudah banyak outletnya di Taiwan.


BACA JUGA : 5 Tempat Wisata Taiwan yang Gak Boleh Kamu Lewatkan Kalo Kesana!


Tiger Sugar

50 Ln, Taiwan, Boba Tea, Bubble Tea, Chen Sang DIng, The Alley
Source : the straits times

Minuman yang satu ini sudah bisa kamu temukan di Indonesia loh! Tapi gak ada salahnya kalo kamu coba Tiger Sugar saat Liburan ke Taiwan. Minuman yang berasal dari Taichung, Taiwan ini bisa kamu temukan di Stasiun Kereta Taipei di Jalan Nanyang Road no.1 atau juga di Jalan Da Bei nomor 38 tepatnya di Pasar Malam Shilin. Satu gelas Tiger Sugar bisa kamu beli seharga 40 dollar atau sekitar 18 ribu-an!

Jenjudan

50 Ln, Taiwan, Boba Tea, Bubble Tea, Chen Sang DIng, The Alley
Source : great deals singapore

Wajib coba salah satu  Brown Sugar Pearl Milk terbaik di Taiwan, ada Jenjudan! Jenjudan ini pertama kali kamu temukan di Pasar Malam Shilin di tahun 2010. Kamu bisa menemukannya di Taipei tepatnya di antaranya Xinyi, Shilin, Da-an, Fu-xing, Zhong Shan.

Xing Fu Tang 

50 Ln, Taiwan, Boba Tea, Bubble Tea, Chen Sang DIng, The Alley
Source : woop.id

Xing Fu Tang bisa ditemukan di beberapa tempat di Taiwan dan nama Xing Fu Tang saat ini sedang naik daun di beberapa negara termasuk Xing Fu Tang di Indonesia. Saat liburan ke Taiwan, kamu bisa menemukan Xing Fu Tang di Taipei di antaranya di Jiu Fen, Pasar Malam Kee Long Miao Kou. Selain itu kamu juga bisa temukan di pasar malam Shilin, Stasiun Kereta Api Taipei dan juga Pasar Malam Tong Hua. 1 gelasnya bisa kamu beli seharga 25 ribu-an atau setara 55 dollar.

Gimana nih? Kamu paling tertarik untuk coba boba tea hits yang mana? hehe buat kamu yang berencana untuk Liburan ke Taiwan jangan lupa sewa wifi Taiwan di Passpod yaaaaa! Cek Passpod sekarang.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *