Mau berkunjung ke Christmas Market saat liburan di luar negeri? Kamu bisa kunjungi beberapa rekomendasi destinasi perayaan pasar natal terbaik berikut ini. Bisa jadi pilihan destinasi wisata kamu saat berlibur di perayaan natal. Cari tau selengkapnya di #CeritaPasspod yuk!

Roppongi Hills Christmas Market, Japan

Passpod, Christmas Market, Natal
Source : Japanistry

Roppongi Hills Christmas merupakan salah satu pasar natal yang terkenal di Asia loh, khususnya di Jepang. Pasar ini dikenal karena perayaannya yang serupa dengan perayaan christmas market di Jerman, makanya ramai pengunjung yang datang kesana. Dimana perayaan pasar ini lengkap dengan penampilan live carol dan nuansa natal yang dipenuhi lampu-lampu dan terasa banget suasana liburan natalnya. Kamu bisa berkunjung pada tanggal 30 November – 25 Desember 2019 untuk menikmati perayaan natal yang satu ini!

Edinburgh’s Christmas, Scotland

Passpod, Scotland, Christmas
Source : Visit Scotland

Kalo di Edinburgh, Christmas market juga ga kalah seru nih guys! Kamu bisa berkunjung pada tanggal 16 November – 4 January 2020 untuk menyaksikan banyak hiburan di kota yang satu ini. Kamu juga bisa menikmati pemandangan indah instalasi lampu natal. Gak hanya itu, kamu bisa coba juga naik bianglala raksasa setinggi 60 meter, Star Flyer dan pilihan wahaha permainan lainnya. Bisa jalan-jalan, sambil bermain dan juga wisata kuliner deh!

Diskon Passpod WifiBirmingham’s Frankfurt Christmas Market, England

Hasil gambar untuk Birmingham’s Frankfurt Christmas Market – Birmingham, England
Source : Birmingham’s Frankfurt

Lanjut nih ke salah satu perayaan Christmas Market paling besar di Brimingham. Kamu akan menikmati pengalaman tak terlupakan berkunjung ke destinasi yang satu ini. Nikmati beragam pengalaman seru mulai dari menaiki carousel, mendengarkan live show carol dan lagu natal dan belanja sepuasnya. Jangan lupa untuk icip beer atau hot chocolate untuk menghangatkan badanmu dari dinginnya salju disana! Kamu bisa berkunjung mulai tanggal 7 November – 23 December 2019.

ICE Village – Amsterdam, The Netherlands

Passpod, Christmas Market, Natal
Source : Pinterest

Mau bermain salju atau ice skating? Christmas market yang satu ini cocok banget! Setiap tahun, Amsterdam terlihat menjadi semakin mempesona dengan perayaan christmas villagenya. Kamu bisa menikmati beragam pertunjukan live, outlet belanja, wisata kuliner juga bermain salju disana. Rayakan natal penuh suka cita di christmas market yang satu ini. Kamu bisa berkunjung pada 13 December – 26 December 2019

The Downtown Holiday Market — USAHasil gambar untuk The Downtown Holiday Market — Washington, DC, USA

Shopping Village merupakan Christmas Market yang bisa kamu kunjungi di USA, yaitu di The Downtown Holiday Market. Terletak di Washington DC, USA, kamu bisa berkunjung ke banyak penawaran menarik dari berbagai outlet mulai dari hadiah natal. Kamu juga bisa menikmati penampilan live music mulai dari jazz, blues hingga christmas carols. Nikmati juga banyak kuliner menarik yang harus kamu coba seperti sosis hingga pretzels yang enak banget pastinya. Kamu bisa kesini pada 22 November – 23 December 2019

Berkunjung keluar negeri? Jangan lupa cek Passpod dulu ya! Dapatkan beragam promo menarik untuk produk di Passpod yang lengkapi kebutuhan liburan kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *