LOADING

Type to search

Destinations

5 Wahana Favorit di Universal Studio Singapore!

Share
Passpod

Hi #SobatPasspod

Kali ini #CeritaPasspod mau bahas tentang salah satu atraksi wisata seru di Singapore nih. Singapura adalah negara yang sering menjadi lokasi tujuan wisata masyarakat Indonesia. Selain wisata belanja di jalan Orchadnya, Singapura juga punya tempat tujuan atraksi wisata keluarga di Universal Studio Singapore atau yang juga dikenal dengan sebutan USS. Di sana kamu dan semua anggota keluarga akan bisa bermain dan berfoto dengan berbagai wahana dengan tema-tema menarik. Apa saja sih yang ada di USS dan sayang untuk dilewatkan? Tak ada salahnya kamu mengajak keluarga atau teman ke USS dan mengunjungi wahana-wahana menarik berikut ini. Coba beberapa wahana favorit di Universal Studio Singapore berikut ini yuk!

Wahana Favorit di Universal Studio Singapore

Revenge of the mummy

Passpod, USS, Liburan ke Singapore, Liburan di Singapore, Singapore, Singapura, Universal Studio Singapore

Source : Universal Studio Hollywood

Suka sejarah dengan peradaban kuno? Jangan lewatkan zona mesir kuno yang akan membawa kamu berpetualang di negara Egypt atau mesir. Terdapat miniatur piramida, obelis dan spink yang mengingatkan kamu akan film klasik universal The Mummy. Kamu akan menikmati sejarah mesir diatas roller coaster yang menegangkan. Karena kamu akan dikejutkan dengan jalannya roller coaster yang seru. Selain dengan suasana gelap,  kamu juga akan dikagetkan dengan jalannya roller coaster yang naik, turun bahkan mundul loh!

Transformers the ride

Passpod, USS, Liburan ke Singapore, Liburan di Singapore, Singapore, Singapura, Universal Studio Singapore

Source : rwscoop blog

Kalo wahana yang satu ini dikenal dengan antriannya yang ramai nih guys, yap Transformer the Ride. Untuk bisa menikmati wahana yang satu ini, tak jarang kamu harus mengantri hingga 2 jam loh saat suasana sedang ramai! Wow. Kebayang kan berarti wahana ini memang seseru itu. Kamu akan menyaksikan efek 3D seperti dalam film transformers di atas replika mobil yang bangkunya bergerak-gerak. Berada di zona Sci-Fi city yang merupakan zona untuk kamu pecinta teknologi, terdapat miniatur robot-robot Transformer yang siap untuk membuatmu berdecak kagum. Kamu juga akan melihat perkiraan kota masa depan yang sangat modern dan canggih. Tertarik untuk coba?

Tertarik untuk coba wahana favorit di Universal Studio Singapore yang mana nih?

Roller coaster Battlestar Galactica

Passpod, USS, Liburan ke Singapore, Liburan di Singapore, Singapore, Singapura, Universal Studio Singapore

Source : youtube

Nah yang satu ini termasuk wahanan roller coaster yang banyak disukai pengunjung loh. Wahana Roller Coaster Battlestar Galactica ini merupakan wahana yang antriannya gak kalah panjang dengan wahana-wahana lainnya. Bahkan kamu harus sabar banget antri untuk dapat  menikmati wahana yang satu ini. Andrenalin kamu benar-benar dipacu di wahana menegangkan yang satu ini, dengan roller coaster trek terpanjang di USS. Wah kamu yang suka banget dengan wahana yang menantang, gak boleh ketinggalan serunya menaikin wahana ini!!

Jurassic Park Rapids Adventure

Passpod, USS, Liburan ke Singapore, Liburan di Singapore, Singapore, Singapura, Universal Studio Singapore

Spurce : getupsg

Lanjut lagi nih ke wahana yang gak kalah seru! Wahana yang satu ini pasti berhasil bikin kamu basah-basahan. Jurassic Park Rapids Adventure ini merupakan wahana yang seru dan pas banget buat main air. Pas banget buat kamu seru-seuan bareng teman dan keluarga. Jangan lupa siapkan baju ganti yaaa

Enchanted Airways

Passpod, USS, Liburan ke Singapore, Liburan di Singapore, Singapore, Singapura, Universal Studio Singapore

Source : rwsentosa

Buat kamu yang mau coba wahana yang menegangkan tapi belum berani buat coba battlestar galactica, kamu bisa coba wahana Enchanted Aiways ini. Buat yang newbie naik roller coaster bisa bnaget coba wahana yang satu ini. Karena arena roller coasternya pun tidak terlalu curam kok hihi.

Canopy Flyer – The Lost World

Passpod, USS, Liburan ke Singapore, Liburan di Singapore, Singapore, Singapura, Universal Studio Singapore

Source : parkworld-online

Suka dengan petualangan di alam liar, mungkin ini wahana yang paling tepat untuk kamu masuki. Di sini kamu akan diajak berkeliling area dengan tema film Jurasic Park. Arung jeram ringan untuk melihat dinosaurus yang menjadi tokoh dalam film Jurasic Park akan menjadi pengalaman yang menyenangkan sekaligus mendebarkan. Tak hanya di darat, lihatlah ke langit karena akan ada Pteranodons yang beterbangan untuk mencari mangsa. Kamu bisa memilih 2 posisi untuk menaiki wahana yang satu ini, bisa menghadap depan atau belakang.

Kamu tertarik untuk coba wahana favorit di Universal Studio Singapore yang mana nih? Nah untuk bisa kesana dengan lebih nyaman, kamu bisa membeli tiket Universal Studio Singapore melalui Passpod. Di Passpod harga tiket untuk masuk ke USS lebih hemat sehingga kamu bisa hemat budget saat liburan ke Singapore. Cek website Passpod sekarang!

Yuk cobain wahana favorit di Universal Studio Singapore ~

 

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *