LOADING

Type to search

Destinations Malaysia

4 Rekomendasi Tempat Belanja di Kuala Lumpur, Malaysia!

Share
Passpod, Tempat Wisata Belanja Malaysia, Malaysia, Kuala Lumpur
Yuk berburu barang-barang di Malaysia!  Liburan ke Malaysia, belum lengkap kalo belum shopping~ Ini dia nih rekomendasi 4 tempat belanja di Kuala lumpur yang wajib kamu kunjungi. Bisa sekalian cari barang-barang untuk kamu, atau bisa juga untuk oleh-oleh. Kemana ya kalo mau berkunjung ke tempat belanja yang seru di Malaysia? Cek selengkapnya di #CeritaPasspod

Sungei Wang Plaza

Passpod, Sungei Wang, Malaysia, Tempat belanja di Kuala Lumpur

Source : Capitaland.com

Kalo di jakarta ada Blok M, di Malaysia ada Sungei Wang. Wah pas banget nih buat kamu belanja. Harga barang-barang di sini pun terjangkau loh mulai dari 30rb-an loh. Super lengkap!

Central Market

Passpod, Central Market, Malaysia, Kuala Lumpur

Source : trekearth

Walaupun umurnya sudah tua, tapi pasar ini masih ramai pengujung untuk tempat beli souvenir unik khas Malaysia. Di sekitar sini banyak tempat makan juga kok, abis belanja bisa isi perut deh. Iya, pas banget bisa sekalian lanjutin dengan wisata kuliner.

BACA JUGA : 

Jalan Petaling

Passpod, Sungei Wang, Malaysia, Tempat belanja di Kuala Lumpur

Source : Blog.reservasi.com

Yang kamu cari hampir semua ada di sini. Kawasan bernuansa tiongkom ini bukan cuma menjual barang-barang murah namun hotel dan hostel juga bertebaran di daerah ini. Wah bisa nginep di hotel yang dekat dengan tempat belanja deh~

Little India

Passpod, Tempat Belanja di Malaysia, Malaysia, Kuala Lumpur

Source : Busy.org

Suka nonton Bollywood? Wajib ke Little India. Tempat ini menjual berbagai pernak-pernik perhiasan ala India sperti cincin, gelang kaki, dan kalung. Kuliner khas india juga ada loh di sini. Kulinernya dijamin bikin kamu ngiler deh!
Nah sekarang, udah tau kan dimana aja tempat belanja di Kuala Lumpur , Malaysia? Tingga tentuin nih, kamu mau kunjungi yang mana dan mau beli apa aja saat kesana. Cari tau dulu barang apa aja yang di jual disana juga arah jalan menuju ke tempat belanja tersebut. Biar ga nyasar, Passpod WIfi selalu siap kok jadi sobat setia traveling kamu di luar negeri. Selalu siapin Passpod WIFI juga ya sebelum liburan ke Malaysia. Mulai dari Rp 34.900 per hari. Kamu bisa internet-an unlimited tanpa batas dengan kecepatan 4G dengan harga yang super hemat. Klik disini untuk pesan wifi Malaysia di Passpod ya!
Passpod
Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *