LOADING

Type to search

Destinations Europe

Kunjungi Destinasi Wisata Menarik di Venice, Italia Berikut!

Share
Passpod, Venice
Italia merupakan salah satu destinasi yang indah untuk berlibur. Salah satu destinasi favorit di Italia ialah berkunjung ke kota Venice. Banyak tempat wisata seru juga menarik yang bisa kamu temukan di kota kecil penuh cerita yang satu ini. Simak selengkapnya di #CeritaPasspod yuk untuk cari tau rekomendasi wisata menarik di Venice, Italia!

Correr Museum

Passpod, Venice, Wisata menarik di Venice

Source : Viator

Tempat ini merupakan museum klasik dengan desain bangunan khas Eropa dan merupakan salah satu museum terkenal di kota Venice. Kamu dapat melihat berbagai ruangan unik yang menggambarkan sejarah panjang kota Venice.

BACA JUGA : Kunjungi 5 Wisata Sejarah di Italia, Bikin Liburanmu Makin Seru!


Gondola in Venice

Passpod, Venice, Italia, Eropa

Source : Getyourguide

Liburan ke venice, belum lengkap kalau belum coba naik Gondola. Berkeliling menelurusi indahnya kota Venice. Biasanya Gondola berlayar ke kanal-kanal kecil di bagian dalam kota Venice dan melewati Grand Canalserta Rialto Bridge.

PasspodRialto Bridge

Passpod, Venice, Wisata Menarik di Venice

Source : Flickr

Jembatan ikonik ini menjadi pemisah antara distrik San Palo dan San Marco. Menariknya disini banyak yang pedagang-pedagang kecil dan kamu bisa belanja souvenir lucu khas kota Venice. Harganya murah dan terjangkau lho~

St. Mark’s Basicilia

Passpod, Venice

Source : Flickr

Tempat ini merupakan gereja terkenal di kota Venice yang dibangun pada tahun 1094. Gereja yang sangat unik ini terletak di alun-alun kota venice. Kamu juga bisa foto-foto dengan ribuan merpati di depan gereja ini lho. Seru!
Wah keren banget gak sih? Bikin pengen banget kesana! Menyajikan banyak pilihan destinasi wisata menarik di Venice yang bikin jalan-jalan kamu makin seru. Pas banget berkunjung ke Venice bersama orang-orang yang kamu sayang. Bikin makin yakin untuk jadikan Venice, Italia sebagai salah satu destinasi impian kamu kalo ke Eropa. Eits, jangan lupa juga nih untuk selalu bawa Passpod Wifi selama trip ke Eropa. Bisa kamu gunakan langsung di berbagai negara eropa loh, jadi ga perlu ribet ganti-ganti lagi tiap negaranya. Emang deh, Passpod Wifi merupakan pilihan terbaik deh untuk solusi internet di luar negeri. Cek Passpod selengkapnya disini yaa!
Happy Holiday & Have a Nice Trip yaw dear #SobatPasspod!
Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *