LOADING

Type to search

Destinations Malaysia

Tips & Persiapan Wajib untuk Liburan ke Legoland Malaysia!

Share
Passpod, Legoland Malaysia, Malaysia, Tips ke Legoland

Buat kamu yang berencana untuk liburan ke Malaysia, wajib banget jadikan Legoland Malaysia sebagai pilihan destinasi liburanmu! Legoland merupakan sebuah taman hiburan yang berisi berbagai wahana bermain disertai atraksi permainan seru yang tentunya lengkap dengan atribut lego didalamnya. Legoland Malaysia terletak di Johor Bahru, dimana lebih dekat jika kamu kesana dari Bandara Senai, Malaysia Pengunjung Legoland Malaysia paling banyak salah satunya berasal dari negara Indonesia. Dengan waktu ramai berkunjungnya yaitu pada libur sekolah, akhir tahun dan momen liburan lainnya. Legoland Malaysia berada dalam satu kawasan Legoland Malaysia Resort, yang dimana juga terdapat penginapan yaitu Legoland Hotel. Jadi buat kamu juga bisa merencanakan untuk menginap disana dengan kisaran harga hotelnya kisaran 1,5 juta untuk kapasitas 5 orang. Sebelum liburan ke Legoland Malaysia, kamu perlu perhatikan 5 hal berikut ini untuk bikin liburanmu makin seru di #CeritaPasspod ~

Cari dan booking hotel terdekat + termurah

Passpod, Legoland Malaysia, Malaysia, Tips ke Legoland

Source : Legoland Malaysia

Selain Legoland Hotel, terdapat pilihan hotel lainnya sebagai referensi. Baiknya kamu booking hotel terlebih dulu sebelum kamu ke Malaysia. Selain gak dadakan, kamu juga bisa dapatkan harga serta promo yang lebih murah. Sesuaikan hotel yang kamu pilih sesuai dengan budgetmu. Pastikan hotel yang kamu pilih juga memudahkan akses kamu ke Legoland ya. Pilihlah hotel terdekat dengan harga termurah sesuai dengan budget-mu. Kamu bisa menemukan banyak pilihan hotel mulai dari 200ribu loh! Kalo kamu menemukan harga hotel murah tapi lokasinya relatif lebih jauh, baiknya di pertimbangkan dulu.dengan biaya transportasi yang nantinya kamu keluarkan untuk naik shuttle/taksi.

Ada apa aja sih di Legoland Malaysia?

Legoland Malaysia theme park terbagi menjadi 8 bagian, diantaranya The Beginning, Miniland, Lego City, Land of Adventure, Imagination, Lego Kingdom, Lego Technic, dan Lego Ninjago World. Ini dia wahana yang bisa kamu nikmati saat liburan ke Legoland :

The Beginning

Passpod, Legoland Malaysia, Malaysia, Tips ke Legoland

Source : his travel

Baiknya kalo berkunjung ke Legoland Malaysia, datang lebih awal ya agar antrian tidak terlalu ramai. Jam buka Legoland Malaysia adalah pukul 10.00. Jadi kamu bisa jalan-jalan dulu melihat Lego shop atau menikmati parade. Sebelum masuk tas kamu akan diperiksa untuk tidak membawa makanan dari luar. Di area ini juga terdapat guest service counter, mini market, The Cafe, Brick Shop, The Big Shop,serta arena untuk parade pembuka. Bagi yang membawa anak, baiknya kamu kunjungi guest service center untuk meminta stiker yang di tempel dibaju anak apabila anak hilang. Setelah itu, lanjut deh menikmati susunan lego yang ada disana~

Miniland

Passpod, Legoland Malaysia, Malaysia, Tips ke Legoland

Source : thriftytraveller

Terdapat miniatur tempat tempat ternama di Malaysia dengan susunan lego yang kece banget. Wajib banget mengabadikan foto disalah satu miniatur tersebut. Dijamin kamu akan dibuat takjub dengan miniatur lego yang sangat details disana. Selain tempat di Malaysia, juga terdapat miniatur tempat-tempat terkenal dari 12 negara di Asia salah satunya termasuk Indonesia.

Lego City 

Passpod, Legoland Malaysia, Malaysia, Tips ke Legoland

Source : the lost boy lloyd

Lanjut ke Lego City~ Dimana kamu akan menemukan berbagai permainan dengan bentuk bentu Lego. Terdapat 6 wahana disana diantaranya ada Lego City StageLego City Airport, Lego Rescue Academy, Driving School, Boating School dan Legoland Express. Kamu tertarik mau kunjungi yang mana dulu nih?

Land of Adventure

Passpod, Legoland Malaysia, Malaysia, Tips ke Legoland

Source : berstoforlando

Area yang satu merupakan area ini bertema Timur Tengah dan Mesir, seperti layaknya Indiana Jones. Terdapat 3 wahana diantaranya Beetle Bounce, Lost Kingdom adventure dan Play Ground Indoor Dino Island. Wah pastinya gak kalah seru nih seru banget pastinya berpetualang disini.

Imagination 
Passpod, Legoland Malaysia, Malaysia, Tips ke Legoland

Source : mapio.net

Pada area ini kamu akan dibawa masuk kedalam imajinasimu! Kamu akan menemukan banyak Lego besar yang disusun secara kece. Dimana pada area Imagination terdapat 4 wahana, 1 playground, dan 4D Lego Studio. Diantaranya ada Musical Fountain, Dupo Playtown, Dupla Express dan Kids Power Tower. Cocok banget untuk kamu yang suka banget sama Lego untuk kunjungi area yang satu ini.

Lego Kingdom 

Passpod, Legoland Malaysia, Malaysia, Tips ke Legoland

Source : themeparkmalaysia

Pada area ini, kamu akan masuk ke area seakan-akan berada di kerajaan Eropa. Terdapat banyak susunan lego dengan bentukl bentuk menarik menyerupai hal-hal yang ada di kerajaan eropa. Terdapat 5 wahana, 1 wahana berbayar, dan 1 outdoor playground diantaranya ada wahana roller coaster mini di Dragon’s Apprentice dan Royal Joust. Banyak permainan yang cocok untuk anak-anak bermain.

Lego Technic
Passpod, Legoland Malaysia, Malaysia, Tips ke Legoland

Source : Legoland Malaysia

Merupakan area terakhir yang ada di Legoland, ada Lego Technic. Dimana area ini terdiri dari wahana outdoor Aquazone Wave Racers, Project X, Twister, dan Water Splash dan wahana indoor Lego Academy, Lego Mindstorm, dan Lego Star Wars yang cocok banget untuk kamu bermain lego.
Oiya terakhir juga ada wahana baru nih yang terletak di dekat Beetle Bounce yaitu Lego Ninjago World. Meripakan 4D ride petualangan ninja yang wajib banget kamu coba!

Rekomendasi Makanan di Legoland Malaysia

Passpod, Legoland Malaysia, Malaysia, Tips ke Legoland

Source : legoland malaysia

Karena di Legoland Malaysia tidak diperbolehkan membawa makanan, maka kamu harus tau makanan yang ada di dalam. Kamu bisa menikmati makanan di mall yang ada di Legoland, makan di Market Restaurant, Restoran Pizza di area Imagination atau kamu juga bisa makan di food court depan Big Shop, dekat pintu masuk Legoland dan masih banyak lainnya. Salah satunya bisa jadi pilihan makananmu selama liburan di Legoland Malaysia.

Siapkan Budget untuk beli souvenir. Membeli souvenir sesuai kebutuhan

Passpod, Legoland Malaysia, Malaysia, Tips ke Legoland

Source : sunburstadventure

Liburan di Legoland tentunya gak jauh-jauh dari berburu lego yang lucu-lucu dong. Pasti ada lego yang kamu incar dan kamu suka saat kamu jalan-jalan di Legoland Malaysia. Baiknya siapkan budget untuk membeli lego disana, apalagi kalo memang kamu pecinta lego dan suka koleksi. Karena harga lego yang ditawrkan disana jauh lebih murah di banding lego di Indonesia. Baiknya kamu membeli saat sudah mau pulan aja ya, biar gak ribet bawanya. Tapi perlu diingat! Jangan berlebihan juga ya belanjanya, sesuaikan dengan banget dan jangan sampai over budget karena kalap melihat lego yang lucu-lucu. Souvenir yang ada disana gak melulu hanya lego aja loh, terdapat mainan, stiker, tempelan kulkas dll yang gak kalah lucu.

Beli Tiket Masuk Legoland Secara Online

Passpod, Legoland Malaysia, Malaysia, Tips ke Legoland

Source : techlicious.com

Kamu bisa membeli tiket online Legoland Malaysia di situs resmi Legoland. Kalo kamu ingin mendapatkan harga tiket dengan promo yang lebih menarik, kamu bisa dapatkan di website online lain yang menjual tiket atraksi wisata. Salah satunya kamu bisa pesan Tiket Legoland Malaysia di Passpod. Pas banget… Passpod punya promo spesial 9.9.9 untuk kamu. Dimana kamu bisa dapatkan diskon 9% utk 9 Atraksi di Passpod hingga 100rb.Spesial untuk Tiket Legoland Malaysia kamu juga bisa dapatkan + atraksi Thomas Town juga loh! Pesan disini sekarang yaa untuk bikin Liburan ke Legoland makin seru~

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *