Berburu skincare dan makeup saat kamu liburan ke Korea sih wajib banget! Sayang banget kalo kamu berlibur ke Korea, tapi gak kalap belanja skincare dan make-up Korea saat kamu disana. Kamu bisa dapatkan harga yang lebih murah daripada di Indonesia tentunya dengan varian yang lebih beragam dari negara aslinya. Buat kamu yang masih bingung mau belanja make up dan skin care apa saat di Korea, kepoin #CeritaPasspod kali ini yaaa untuk jadi referensi belanja kamu saat di Korea!

3CE

Skin care Korea, Make up Korea, Korea
Source : blanja.com

Kamu wajib banget nih beli 3CE kalo lagi di Korea. Untuk produk yang rekomennya ada BB Cream dari 3CE nihh! BB Cream bisa kamu gunakan sebagai pengganti foundation, kalo kamu mau yang simple dan ga ribet pake BB Cream.

Banila Co

Banilla Co, Clean it Zero, Passpod, Korea, Skin Care Korea, Make up Korea
Source : shopee

Produk yang paling rekomennya nih untuk Banila Co ada varian Clean it Zero dan Radiant CC Cream. Banila Co – Clean it zero merupakan pembersih make up dalam bentu balm yang wajib banget kamu punya. Katanya produk yang satu ini mampu mengangkat sisa kotoran dan make up kamu lebih bersih sempurna. Selain itu, best seller-nya ada juga Radiant CC Cream, apalagi produk ini di promosikan oleh si cantik Song Ji-hyo. Produk ini terkenal dengan harganya yang relatif murah dan kualitas covering pada wajahnya yang bagus.

CosRX

Banilla Co, Clean it Zero, Passpod, Korea, Skin Care Korea, Make up Korea, Cosrx
Source : cosmehut

Untuk produk CosRX pasti sudah tidak asing deh! Produk unggulannya ada Cosrx Acne Pimple Master Patch yang mampu menghilangkan serta mengempeskan jerawat. Gak hanya itu produk favorit lainnya ada Speedy Solution Anti Trouble Patch dan Cosrx One Step Pimple Pad untuk lengkapi rangkaian skincare mu!

Tony Moly

Banilla Co, Clean it Zero, Passpod, Korea, Skin Care Korea, Make up Korea, Cosrx, tony moly
Source : koreandae

Siapa sih yang gatau produk Tony Moly apalagi untuk produk bibirnya yang terkenal! Tony Moly menjadi banyak pilihan wanita terkait produk lip tint nya, yang paling terkenalnya ada Lip Tint Delight, Lip Tint Lover Style Matte dan Tonymoly Kiss Lover Style Matte. Selagi di Korea, manfaatkan untuk beli produk berikut yaaaa karena pasti kamu bisa dapatkan penawaran harga yang lebih murah di Korea.

Missha

Banilla Co, Clean it Zero, Passpod, Korea, Skin Care Korea, Make up Korea, Cosrx, tony moly,Missha
Source : Misshau

Produk Missha yang wajib banget kamu coba ada Missha Magic Cushion, Missha Cover BB Cream SPF 42 dan yang gemash ada Missha x Line Series. Kamu bisa cari produk ini selagi kamu jalan-jalan ke Korea, karena dijamin kamu akan dapatkan harga yang lebih murah dibanding kamu beli di Indonesia.

Untuk rangkaian Make-up dan Skicare Korea yang favorit, kamu wajib coba nih biar kamu bisa cantik ala cewe-cewe Korea~

Cushion

Banilla Co, Clean it Zero, Passpod, Korea, Skin Care Korea, Make up Korea, Cosrx, tony moly,Missha, april skin
Source : shopee

Apasih Cushion itu? Kadang banyak banget yang masih bingung dan ketuker-tuker untuk kegunaannya. Cushion merupakan foundation yang dikempas dalam bentuk compact. Beberapa Cushion terbaik yang bisa kamu coba diantaranya ada dari brand Missha Magic Cushion, April Skin, Troiareuke Ascen A+ Cushion maupun IOPE Air Cushion. Pilih shade cushion yang sesuai dengan warna tone kulitmu yaaaa, agar terlihat cantik natural.

Aloe Vera Gel

Banilla Co, Clean it Zero, Passpod, Korea, Skin Care Korea, Make up Korea, Cosrx, tony moly,Missha, april skin, aloe vera, nature republic
Source : blanja

Kalo skincare lidah buaya yang satu ini dikenal serbaguna dan banyak banget pilihan di beberapa brand terkenal Korea Selatan. Pasti kamu ga asing kan? Salah satunya yang paling viral adalah aloe vera gel dari Nature Republic. Sebelum skincare yang satu ini membuka gerai di Indonesia, Aloe Vera Nature Republic bisa kamu beli langsung di Korea atau negara lainnya secara langsung atau via jastip yang banyak kamu temukan di online shop. Salah satu manfaat-nya tentu saja sebagai moisturizer dan cocok digunakan di semua jenis kulit. Rekomendasi brand Aloe Vera lainnya ada The Saem dan  Holika-Holika Aloe 99% Soothing Gel.

Sheet Mask & Overnight Mask

Banilla Co, Clean it Zero, Passpod, Korea, Skin Care Korea, Make up Korea, Cosrx, tony moly,Missha, april skin, aloe vera, nature republic
Source : amazon

Nah ini juga favorit banget! Sheet Mask & Overnight Mask merupakan skincare yang wajib banget kamu serbu kalo lagi di Korea! Karena kamu bisa menemukannya dengan banyak pilihan tentunya dengan harga yang murah banget. Biasanya kamu akan ditawarkan harga yang lebih murah lagi apabila kamu beli dalamn jumlah banyak, wah lumayan tuh bisa buat dijual lagi. Untuk rekomennya ada Sheet Mask & Overnight Mask dari Innisfree, Laneige, Nature Republic, Etude House dan CosRX.

Nah gimana? Udah kepikiran belum mau belanja apa-apa? Sebelum kalap, mending siapkan dari sekarang dan rencanakan kira-kira kamu mau beli skin care make up apa selama disana. Kalo ada produk yang mau kamu beli tapi kamu belum tau detailnya, mending cari tau di internet aja. Eits gimana ya biar bisa tetap terkoneksi internet selama di Korea? Pakai Passpod Wifi ajaaa!! Kamu bisa internetan unlimited selama di Korea dengan Passpod Wifi tentunya dengan harga yang hemat dan gak berat di kantong. Selengkapnya cek disini yaaa terkait Sewa Wifi Korea. Biar liburan kamu selama di Korea makin seruuuuuuu~

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *