Promo Passpod di bulan September ini gila banget loh! Buat kamu yang berencana liburan keluar negeri gak boleh sampai kelewatan deh dengan promo-promo di Passpod ya~ Spesial untuk atraksi wisata ada promo 9.9.9 dimana kamu bisa dapatkan diskon 9% untuk 9 atraksi wisata di bulan ke 9 atau bulan september tahun 2019 ini ?? Berikut rekomendasi atraksi wisata yang bisa kamu nikmati di luar negeri tentunya dengan info ada atraksi apa aja sih yang promo. Penasaran? Cek #CeritaPasspod kali ini yaaaa

Universal Studio Singapore

Universal Studio Singapore, Singapore, Singapura, USS
Source : weddingku honeymoon

Siapa sih yang gak tau atraksi yang satu ini? Buat kamu yang berencana liburan di Singapore wajib banget kunjungi atraksi wisata yang satu ini, yap Universal Studio Singapore! Merupakan taman bermain dimana kamu bisa bertemu banyak karakter dari film Hollywood produksi Universal Studio. Kamu paling mau ketemu siapa nih? Mickey & Minnie Mouse? Minnion? Buzz Lightyear atau jangan-jangan mau ketemu sama Shrek ya? Semua bisa kamu temui deh di Universal Studio Singapore.

Ongoing Promo : 

Universal Studios Singapore® + Luge and Skyride

Universal Studios Singapore® + Singapore Cable Car Sky Pass

Universal Studios Singapore® & S.E.A. Aquarium™

Night Safari + Singapore Zoo

Singapore Zoo, Night Zoo, Zoo, Kebun Binatang Singapura, Kebun Binatang, Singapore
Source : wildlife reserves singapore

Wisata melihat keanekaragaman fauna bisa kamu nikmati di Night Safari atau Singapore Zoo tentunya saat kamu liburan di Singapura. Kamu bisa menemukan lebih dari 2500 binatang dari beragam spesies di Singapore Zoo. Jelajahi juga bagaimana kehidupan malam hari para satwa di Night Safari. Kunjungi taman margasatwa yang satu ini saat di Singapore ya!

Ongoing Promo : 

Night Safari + Singapore Zoo

Gardens By The Bay

Gardens by the bay, Singapore, Singapura
Source : tiqets

Jelajahi taman bunga terbesar di Singapura, Gardens by the Bay. Merupakan wahana yang dipenuhi beragam flora dengan keindahannya yang membuatmu kagum. Gardens by the bay terbagi ke beberapa bagian diantaranya Lost World, Cloud Walk, Cavern, Waterfall, View Crystal Mountain, Tree Top Walk, Earth Check, dan +5 Degrees Secret Garden. Kamu akan memnemukan rumah kaca terbesar di Flower Dome, air terjun ruangan tertingi di dunia di Cloud forest yang tentunya hanya akan kamu temukan di Gardens by the bay.

Ongoing Promo : 

Gardens by the Bay + ArtScience Museum™

Artscience Museum™

Singapore, Singapura, Artcience Museum
Source : flickr

Artscience museum yang terletak di Marina Bay Sands ini merupakan tempat yang coock banget untuk kamu yang menyukai seni! Di tempat dengan bangunan teratainya yang iconic ini, kamu bisa menemukan berbagai seni kreatif yang dipadupadankan dengan sains, teknologi serta budaya yang indah. Didalamnya menampilkan 21 galeri pada 3 lantai yang memamerkan beragam seni kreatif nan memukau.

Ongoing Promo : 

Gardens by the Bay + ArtScience Museum™

Everland

Everland, Korea
Source : akurat

Kalo ke Korea, gak boleh lewatkan untuk berkunjung ke taman terbesari di Korea Selatan yaitu Everland! Kamu akan melihat 40 atraksi wisata menarik yang cocok banget dijadikan sebagai pilihan wisata Korea. Everland terbagi 5 zona dimana kamu bisa melihat 2000 hewan dari berbagai spesies, melihat satwa liar lebih dekat serta melihat gajah, singa putih yang jerapah disana. Selain itu kamu juga bisa menikmati beragam festival di sepanjang tahun.

Everland + N Seoul Tower

N Seoul Tower

N Seoul Tower, Namsan Seoul Tower, Korea
Source : viator

Namsan Seoul Tower merupakan menara yang iconik banget nih di Seoul, Korea Selatan. Kamu bisa menikmati pemadangan 350 derajat dari atas ketinggian N Seoul Tower. Kamu juga dapat menikmati observatorium digital.

Ongoing Promo : 

Everland + N Seoul Tower

Legoland Malaysia Theme Park

legoland Malaysia, Malaysia
Source : trip advisor

Suka lego? Pilihan wisata yang pas banget buat kamu dan keluarga! Kunjungi Legoland Malaysia, dimana kamu bisa menikmati taman hiburan lengkap dengan susunan lego sebagai miniatur bahkan bangunan dari Lego. Wah kebayang gak sih gimana kerennya. Penasaran gimana ya details susunan lego di Legoland Malaysia?

Ongoing Promo : 

Legoland Malaysia Theme Park +Thomas Town 

Singapore Cable Car

Sentosa, Malaysia, Singapore Cable Car
Source : Sentosa.com

Lagi wisata dari ketinggian! Kali ini melihat pemandangan indah dari ketinggian sambil jalan-jalan di atas menikmati indahnya Singapura. Ya dimana lagi kalo bukan naik Singapore Cable Car. Wah dijamin gaakan nyesel deh menikmati indahnya pemandangan dari atas Singapore Cable Car.

Ongoing Promo : 

Universal Studios Singapore® + Singapore Cable Car Sky Pass

Sea Aquarium™

Passpod, SEA Aquarium
Source : Google Image

Mau kunjungi salah satu aquarium terbesar di dunia? Ada nih di Singapura, tepatnya di Sea Aquarium™ Sentosa. Kamu bisa menjelajahi dunia bawah laut untuk melihat lebih dari 100ribu fauna laut di aquariumnya. Kamu juga dapat mengamati para predator dari seberang Laut Andaman dan Selat Malaka loh!

Ongoing Promo : 

Universal Studios Singapore® & S.E.A. Aquarium™

Nah makanya biar bisa dapatkan promo seru atraksi wisata luar negeri dari Passpod. Jangan lupa cek Promo 9.9.9 dari Passpod sekarang ya!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *