LOADING

Type to search

News Travel Tips

Sewa Wifi Luar Negeri Termurah di Passpod Hanya 1 Rupiah!

Share
Passpod, Sewa Wifi 1 rupiah, Passpod Murah, Passpod hemat

Sewa Wifi 1 Rupiah seharian ke Semua Negara bisa kamu dapatkan di Passpod! 

Kabar gembira banget nih buat kamu #SobatPasspod. Kamu bisa sewa wifi di Passpod cuma 1 rupiah loh! Kalo sekarang ini, 1 rupiah bisa buat beli apa ya? ūü§Ē Kayanya udah gak dapet apa-apa deh ya hehe. Nah tapi kalo di Passpod, 1 rupiah kamu bisa digunakan untuk sewa wifi seharian ke semua negara. Wah gimana caranya tuh? Cus langsung kepoin #CeritaPasspod berikut ini

Passpod, Sewa Wifi 1 rupiah, Passpod Murah, Passpod hemat

Kamu beneran  bisa pesan sewa wifi cuma seharga 1 Rupiah seharian di Passpod. Harga 1 Rupiah berlaku untuk 1 hari pemesanan sewa wifi kamu diluar negeri. Berlaku untuk semua negara juga loh!

Cara Pesan Passpod Wifi 1 Rupiah


Step 1 – Pilih Passpod Wifi

Pilih wifi rental pada menu utama Passpod. Kamu bisa kunjungi www.passpod.com untuk pemesanan atau install aplikasi Passpod di IOS atau Android.

Passpod, Sewa Wifi 1 rupiah, Passpod Murah, Passpod hemat

Step 1 – Pilih Passpod Wifi

Step 2 – Lengkapi data

Lengkapi data kamu ya #SobatPasspod. Mulai dari negara yang kamu tuju, jumlah modem yang kamu pesan juga detail tanggal travel kamu. Isi juga informasi terkait rekening kamu untuk pengembalian deposit 500ribu yang kamu bayarkan sebagai jaminan peminjaman Passpod. Deposit ini nantinya akan dikembalikan setelah modem kamu sudah dikembalikan. Mau sewa modem passpod tanpa deposit? Klik disini untuk tau caranya.

Passpod, Sewa Wifi 1 rupiah, Passpod Murah, Passpod hemat

Step 2 – Lengkapi data

Lanjutkan dengan pilih metode pengiriman dan pengembalian Passpod Wifi ya. Untuk pengiriman Passpod Wifi gratis keseluruh Indonesia loh! Selain pengiriman, Passpod Wifi juga bisa kamu ambil langsung di kantor Passpod juga di Bandara Soekarno Hatta. Kalo untuk pengembalian bisa melalui Bandara Soetta, Pick-up kurir untuk area Jakarta, Alfamart Jabodetabek juga pengembalian ke kantor Passpod  menggunakan ekspedisi untuk alamat luar Jabodetabek. Kamu bisa menyesuaikan dengan pilihan yang memudahkan kamu. Selengkapnya terkait pengiriman, pengambilan juga pengembalian Passpod bisa kamu cari tau dengan klik disini ya!

Setelah selesai mengisi data pada bagian ini, kamu bisa melanjutkan dengan klik pesan sekarang.

Step 3 – Lengkapi data

Passpod, Passpod Murah, Passpod hemat

Step 3 – Lengkapi data

Lengkapi dan isi data nama kamu, no telepon, email. Pada bagian ini, pastikan pemesanan kamu sudah benar dan sesuai ya. Selanjutnya jika sudah sesuai, kamu bisa lanjutkan dengan klik Bayar Sekarang deh~

PasspodStep 4 – Metode pembayaran dan input kode voucher

Passpod, Passpod Murah, Passpod hemat

Step 4 – Metode Pembayaran dan Input Kode Voucher

Pilih metode pembayaran yang sesuai dengan preferensi kamu masing-masing. Nah step ke-4 ini yang menentukan potongan harga untuk kamu dapatkan harga 1 rupiah sewa Passpod Wifi seharian nih! Masukan kode voucher sesuai dengan negara tujuanmu dengan perhatikan ketentuan berikut ya :

  • Gunakan kode voucher 1RP24 untuk Passpod Wifi dengan harga sewa 24,900/hari. Berlaku untuk pemesanan negara Singapore, Malaysia, Thailand, Japan, Korea, HK & Macau, Taiwan, Vietnam, Phillipines dan Umroh. Kode promo bisa kamu gunakan untuk pemesanan Passpod Wifi dengan sewa minimal 3 hari ya!
  • Gunakan kode voucher 1RP49¬†untuk Passpod Wifi dengan harga sewa 49,000/hari. Berlaku untuk pemesanan negara China, USA & Canada, New Zealand, Australia¬†& Umroh Plus. Kode promo bisa kamu gunakan untuk pemesanan Passpod Wifi dengan sewa minimal 5 hari ya!
  • Gunakan kode voucher 1RP69¬†untuk Passpod Wifi dengan harga sewa 69,000/hari. Berlaku untuk pemesanan negara Holyland dan UAE. Kode promo bisa kamu gunakan untuk pemesanan Passpod Wifi dengan sewa minimal 7 hari ya!
  • Gunakan kode voucher 1RP89¬†untuk Passpod Wifi dengan harga sewa 89,000/hari. Berlaku untuk pemesanan negara Eropa. Kode promo bisa kamu gunakan untuk pemesanan Passpod Wifi dengan sewa minimal 7 hari ya!

Step 5 –¬† Yeay, kamu berhasil sewa wifi seharga 1 rupiah!¬†

Passpod, Passpod Murah, Passpod hemat

Step 5 – Pemesanan berhasil

Yeay kamu berhasil mendapatkan sewa wifi seharga 1 rupiah per-hari! Kamu tinggal menunggu pengiriman Passpod Wifi untuk jadi sobat setia kamu selama traveling deh. Baik banget kan Passpod promo dari Passpod hehe iya dongg apasih yang enggak buat kamu #SobatPasspod :))


Terms & Conditions : 

  • Periode Promo: 1 ‚Äď 20 Februari 2020
  • Awal Keberangkatan: 1 ‚Äď 29 Februari 2020
  • Gunakan kode voucher sesuai dengan negara tujuanmu. Perhatikan juga minimum pemesanan per-harinya sesuai dengan negara tujuan.
  • Kode Kupon 1 Rupiah Akan Di Potong di Halaman Pembayaran
  • Pengiriman Passpod Wifi FREE DELIVERY ke seluruh Indonesia
  • Promo berlaku hanya untuk pemesanan melalui Aplikasi / Website Passpod
  • Berlaku untuk semua metode pembayaran
  • Promo tidak dapat digabung dengan promo lainnya

Catat tanggalnya! Jangan sampai kamu kelewatan promo ciamik yang satu ini yaa #SobatPasspod. Lumayan banget bisa menghemat budget liburan ke luar negeri kamu. Kamu bisa pesan promo 1 rupiah sewa Passpod Wifi ini mulai bulan februari besok ya, pesan dengan klik disini ya sob! Happy holiday dan selamat berhemat~~

 

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *