LOADING

Type to search

News

Passpod Raih Best Rising Star of The Year Travel di Blibli Awards 2019!

Share

Hai!

#CeritaPasspod kali ini mau cerita sesuatu yang seru banget nih! Jadi pada hari jumat (23/08/2019) kemarin, Passpod mendapat kesempatan di undang ke acara Blibli Partner Gathering Infinite Collaborations 2019. Acara tersebut diadakan oleh Blibli.com sebagai bentuk terima kasih dan apresiasi kepada rekan usaha (partner) yang diundang hadir ke acara tersebut. Diselenggarakan di Jakarta tepatnya Grand Ballroom Ritz Carlton pada pukul 2 PM – 7 PM, acara tersebut berlangsung dengan meriah tentunya masih termasuk dalam rangkaian acara ulang tahun Blibli.com yang ke 8 Tahun. Wah Happy Anniversary ya Blibli.com 🥳

Blibli Partner Gathering Infinite Collaborations 2019 diisi dengan berbagai rangkaian acara mulai dari talkshow dari 3 speakers yang salah satunya ialah CEO Blibli.com yaitu Bapak Kusumo Martanto yang membahas Blibli’s ecosystem to better Indonesia’sa retail experience. Speakers lainnya ada Ibu Lisa Widodo sebagai SVP Operatioan & Product Management Blibli.com yang membahas customer satisfaction #1 dan BapakGeoffrey L Dermawan sebagai SVP Trade Partnership Merchant Sales & Operation Blibli.com yang membahas Blibli road to Harbolnas 2019. Musis tompi juga hadir loh sebagai guest star dalam acara ini, wah seru banget!

Selain itu diadakan juga Awards untuk para partner yang bekerjasama dengan Blibli, yaitu Blibli Awards 2019. Blibli Awards 2019 merupakan penghargaan yang diberikan untuk best rising star yang terdiri dari 16 merchants dengan kategori yang berbeda. Kategori yang diberikan penghargaan diantaranya ada Handphone & Tablet, Camera, Computer & Laptop, Electronics, Bliblimart, Moms & Kids, Health & Beauty, Toys & Video Games, Men Fashion, Women Fashion, Sport, Automotive, Ticket & Voucher, Travel dan Galeri Indonesia.


BACA JUGA : Program CSR Passpod Sasar Ibu Rumah Tangga Buka Bisnis Online! 


Passpod sebagai Best Rising Star kategori Travel di Blibli Awards 2019

Passpod, Blibli Awards 2019

Best Rising Stars of The Year

Kamu tau gak? Passpod berhasil mendapatkan penghargaan pada nominasi Best Rising Star kategori Travel loh! Wah seneng sekali dan terima kasih Blibli serta #SobatPasspod semua yang telah memberi kepercayaan kepada kami. Kepercayaan untuk Passpod sebagai Travel Platform yang menyedikan kebutuhan traveling-mu mulai dari koneksi internet hingga atraksi wisata.

Passpod, Blibli Awards 2019

Best Rising Stars of The Year

Senang bisa dinobatkan sebagai Travel Platform dengan nominasi Best Rising Star of The Year kategori Travel di Blibli. Tentunya penghargaan ini menjadi semangat untuk Passpod agar menjadi lebih baik dan yang terbaik ya kedepannya. Penghargaan ini berhasil kami raih karena Passpod merupakan seller baru di Blibli.com dan termasuk salah satu seller dengan sales paling banyak di Blibli untuk kategori Travel. Terima Kasih untuk semua dukungan baiknya ya 🙂

Passpod, Blibli Awards 2019

Best Rising Stars of The Year

Gak hanya Passpod aja yang mendapatkan penghargaan di Blibli Awards 2019. Perusahaan lain diantaranya ada Loket di Ticket dan Voucher, Adidas di kategori Sport serta brand ternama lainnya. Wah pastinya penghargaan tersebut didapatkan berkat kerjasama semua tim yang terlibat dalam perusahaan ya. Selain itu, tentunya dengan adanya Blibli sebagai marketplace yang mendukung kegiatan partner-nya. Sukses terus ya untuk Blibli dan semua partner yang hadir, last but not least Happy 8th Anniversary Blibli!

Kamu bisa kunjungi page Passpod di Blibli.com disini ya! Pesan koneksi internet hingga atraksi wisata di luar negeri sekarang~

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *