Bulan september ini serunya pergi kemana ya? Pergi ke event seru di bulan september kayanya bisa jadi pilihan yang tepat deh! Banyak banget event di bulan september 2019 yang gaboleh dan sayang banget kalo kamu lewatkan. Simak di #CeritaPasspod kali ini yaaaa rekomendasi event di bulan september 2019.

SOUNDRENALINE 2019

Buat kamu yang lagi cari rekomendasi event musik di bulan september wajib datang ke event yang satu ini. Menjadi salah satu konser musik di bulan september yang paling di tunggu loh! Mengangkat tema “The Spirit of All Time” Soundrenaline 2019 akan diselenggarakan di Bali tepatnya di GWK pada tanggal 7 dan 8 September 2019. Terdapat 52 musisi yang hadir untuk mengisi acara festival musik terbesar di Asia ini. Berikut diantaranya daftar line up Soundrenaline 2019

Passpod, Tiket Event, Soundrenaline 2019
Source : coconuts

line up Soundrenaline 2019 – list musisi dalam negeri:
Adhitia Sofyan, Ardhito Pramono, Barasuara, Burgerkill, Danilla, Deadsquad, Dipha Barus, Diskoria, Efek Rumah Kaca, Elephant Kind, Feel Koplo, Feast, Fiersa Besari, Fourtwnty, FSTVLST, Glenn Fredly, Gugun Blues Shelter, HIVI!, Jamrud, Jason Ranti, Kahitna, Kelompok Penerbang Roket, Kimokal, Kunto Aji, Maliq & D’Essentials, Mantra Vutura, Mocca, Mondo Gascaro, Natinson, Navicula, Padi Reborn, Pamungkas, Parau, Pee Wee Gaskins, Project Pop, RAN, Reality Club, Revenge The Fate Rocket Rockers, Seringai, Shaggy Dog, SOBS, Steven and Coconut Treez, Tashoora The Dissland The Hydrant, The Sigit, The Upstairs, Tuan Tigabelas dan Tulus.

Line up Soundrenaline 2019 berisi musisi luar negeri:
Gym and Swim, Jambinai, Mellow Fellow, Primal Scream dan Suede!

Paling pengen nonton siapa nih #SobatPasspod? Ada musisi favoritmu gak di line up Soundrenaline tersebut yang akan tampil di Bali? Kalo ada buruan beli tiketnya sekarang dan jangan sampai ketinggalan serunya Soundrenaline 2019! Karena masih banyak kejutan seru lainnya~

THE 5th ASEAN MARKETING SUMMIT

Passpod, Tiket Event, Soundrenaline 2019, Asean Digital Summit
Source : marketeers

Markplus berkolaborasi dengan Philip Kotler (ASEAN Marketing) akan mengadakan event the 5th Annual ASEAN Marketing Summit 2019 di Jakarta. Event ini akan berlangsung selama 1 hari dan ini merupakan tahun ke-5 nya! Diselenggarakan oleh PKCAM dan Markplus untuk mempertumkan pakar industri terkemuka di bidang marketing untuk membahas tantangan yang akan dihadapi ASEAN saat ini. Tema yang diangkat pada tahun ini ialah “ASEAN NOW, Digital, Social, And Mobile” yang dipercaya akan membuat partisipan tertarik dengan pandangan dari sudut pandang pada pembicara serta analisis nya yang berdampak pada strategi bisnis di ASEAN dan juga wilayah lainnya.

Bandung Run 2K19

Passpod, Tiket Event, Soundrenaline 2019, Asean Digital Summit
Source : tokopedia

Bandung Run 2k19 diadakan dalam memperingati serta merayakan hari jadi Kota Bandung. Kegiatan lari ini juga di adakan untuk mengembangkan daya tartik turis untuk menjadikan Bandung sebagai kota tujuan wisata yang penuh energi, semangan serta kreatfitas. Kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan pengalaman yang menyenangkan bagi pesertanya dalam kegiatan lari yang menonjolkan potensi sejarah yang dikemas secara modern.

SHVR Ground Festival 2019

Konser musik yang hadir mengusung tema “Galaxia Voyage” ini diselenggarakan oleh Hype Festival merupakan salah satu acara musik terbesar di Indonesia yang merupakan acara musik tahunan. Tahun ini SHVR Ground Festival atau yang juga di kenal dengan sebutan SGF mengadakan perayaannya yang ke 4. Event ini diadakan selama 2 hari untuk menciptakan pengalaman #StartTheParty yang menyenangkan. SGF 2019 akan dilangsungkan di Indonesia Convention Exhibition – ICE, BSD pada tanggal 6 dan 7 September 2019.

Passpod, Tiket Event, Soundrenaline 2019, Asean Digital Summit, bandung run 2k19, shvr ground
Source : Detik

Dengan tema perjalanan luar angkasa, event ini akan dituangkan kedalam 3 arena musik spektakuler berkapasitas 12.000 orang dengan indoor festival di Hall 7,8,9 dan 10. Festival ini diperuntukan bagi Shiverian yang sudah berusia 18 tahun ke atas ya.  Musisi yang hadir diantaranya ada Above & Beyond, Afrojack, Timmy Trumpet, Brennan Heart, Darius, Orjan Nilsen, Attila Syah, Andre Dunant, Junkie Munkie, LTN, dan Resti. Wow kamu tertarik nonton siapa nih? Beli tiketnya sekarang~

BUSINESS SUMMIT 2019 & 5th Anniversarry JCI JAYAKARTA

Passpod, Tiket Event, Soundrenaline 2019, Asean Digital Summit, bandung run 2k19, shvr ground
Source : Tokopedia

JCI Jayakarta Business Summit & 5th Anniversary Celebration mengajak kamu untuk tahu lebih dalam tentang ekonomi digital Indonesia. Kamu akan bertemu langsung para pengusaha Indonesia dari berbagai industri dan mendapatkan insight baru dari pembicara yang hadir. Acara ini diadakan pada tanggal 28 September dengan 3 sesi yaitu pada pukul 14.00 – 17.00 ada Business Summit, 17.00 – 18.00 sesi Wine Tasting by Sababay Winery dan pukul 19.00 – 21.30 dilanjutkan dengan acara 5th Anniversary Dinner & Entertainment. Event ini diadakan di Ascott Sudirman Jakarta, Ciputra dengan Keynote Speakers yang hadir diantaranya Thomas Lembong (Head of Indonesia’s Chief Coordinating Board – BKPM), Yugi Prayanto (Deputy Chief Indonesian Chambers of Commerce – KADIN), Alexander Tio (CEO Fuji Elevator Indonesia & JCI World President). Tentu saja gak hanya itu, karena masih banyak speakers-speakers kece lainnya. Daftar sekarang yaaa untuk ikut acara kece yang satu ini!

Udah menentukan mau datang ke event yang mana september ini? Kalo bisa mah pastinya mau datang ke semua event september 2019 yang seru-seru ini ya! Pesan tiket eventnya sekarang hanya di Passpod 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *