Saat traveling tentunya hal yang paling kita utamakan selain destinasi tujuan, adalah kenyamanan saat traveling. Perjalanan yang panjang saat traveling keluar negeri misalnya, membuat kita harus dapat menciptakan kenyamanan sendiri saat berada dalam kendaraan. Terutama di Pesawat nih, berada di ketinggian dalam waktu yang lama terkadang membuat boring dan gak nyaman. 5 hal berikut bisa jadi solusi buat kamu sebagai tips nyaman saat di Pesawat ala #CeritaPasspod

Pemilihan Kursi

Passpod, Kursi, Pesawat, Airplane
Source : Kumparan
Pemilihan kursi pesawat untuk penerbangan jauh merupakan hal yang sangat penting loh, apalagi jika kamu terbang ke negara Eropa atau Amerika yang membutuhkan waktu lama. Kamu bisa pilih kursi paling depan atau dekat pintu darurat karena kursi ini menyediakan ruang kaki yang lebih luas sehingga bisa membuat penerbangan jarak jauh jadi lebih nyaman.

Pilih pakaian yang nyaman di gunakan

Passpod, Pesawat
Source : Facetofeet
Jika hendak terbang jauh, gunakan pakaian yang nyaman. Kamu bisa menggunakan celana, kaos atau jumper dan jangan lupa gunakan kaus kaki. Hindari menggunakan celana jeans ya sob, karena bahan ini cukup membuat badan kamu tidak nyaman untuk penerbangan yang panjang.

Bawa perlengkapan tidur

Passpod, Pesawat, Nyaman di Pesawat
Source : Travel Today
Dalam penerbangan yang panjang pastinya kamu akan menghabiskan waktu lebih banyak untuk tidur. Jangan lupa untuk membawa penutup mata, bantal leher dan headset. Benda-benda ini tentu akan membantu kamu lebih nyaman selama beristirahat di pesawat.

Diskon Passpod WifiHindari Minuman Beralkohol Dan Kopi

Passpod, Pesawat, Nyaman di Pesawat
Source : Liputan6.com
Hindari jenis minuman seperti minuman beralkohol dan kopi. Perlu kamu ingat jika teralu banyak minum kopi bisa mempercepat detak jantung kamu sob. Untuk minuman jenis alkohol pastikan kamu minum dalam jumlah yang tidak terlalu banyak sehingga bisa tidur dengan nyenyak ya!

Bawa Skin Care

Passpod, Pesawat, Nyaman di Pesawat
Source : Phinemo
Pesawat dengan udara yang dingin biasanya akan membuat kulit kamu menjadi kering. Untuk mecegah hal tersebut, gunakan skin care seperti body lotion atau lip balm untuk tetap menjaga kelembaban kulitmu selama perjalanan. Jika kamu hendak tidur di pesawat, disarankan juga untuk menggosok gigi, mencuci muka, dan berkumur.
Nah udah tau kan apa saja tipsnya? Bisa kamu realisasikan langsung deh saat perjalanan traveling kamu. Ada hal penting lainnya nih yang perlu kamu tau saat traveling keluar negeri, yaitu jangan lupa pakai Passpod ya hihi. Teman setia kamu untuk segala kebutuhan traveling, yang pastinya bikin traveling kamu nyaman dan liburan anti repot!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *