LOADING

Type to search

Destinations Travel Tips

5 Petunjukan Kembang Api Paling Kece dalam Perayaan Tahun Baru!

Share
Passpod, Traveling, Fireworks

Sebentar lagi tahun baru 2020 tiba! Udah gak sabar nih menyambut datangnya tahun baru dengan penuh semangat baru dengan segala resolusi terbaik. Kalo kamu apa resolusi yang ingin dicapai di tahun 2020? Semoga tahun besok jadi tahun yang baik untuk kamu dan kita semua ya hihi. Ehiya mau merayakan tahun baru dimana nih #SobatPasspod? Intip serunya pertunjukan kembang api terbaik saat perayaan tahun baru berikut dilansir dari pandotrip.com yuk !

Sydney, Australia 

Kembang Api Terbaik. Passpod

Source : pandotrips.com

UAE, Dubai 

Kembang Api Terbaik. Passpod

Source : Pandotrips.com

Diskon Passpod WifiLondon, England

Passpod

Source : Pandotrips.com

Hong Kong 

Passpod, Kembang Api

Source : Pandotrips.com

San Fransisco, USA

Passpod, Kembang Api

Source : Pandontrips.com

Mana yang jadi favorit kamu? Semuanya menampilkan pertunjukan fireworks yang indah dan menakjubkan setiap tahunnya! Kece banget pokoknya deh~ Siapatau menonton perayaan tahun baru di beberapa negara tersebut bisa jadi resolusi kamu untuk tahun depan? aamiin ya gengs, siapa coba yang gamau menikmati indahanya pemandangan langit dipenuhi cahaya kembang api penuh sukacita🎆

Punya resolusi 2020 untuk jalan-jalan ke luar negeri? Traveling keluar negeri lebih mudah dengan Passpod, cari tau selengkapnya disini yuk!

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *