Malam hari di Singapura sambil jalan-jalan ngerasa lapar tapi takut restoran pada tutup? Mau wisata kuliner di Singapura yang buka 24 jam?Bisa! Jangan khawatir, banyak kok bisa kamu temukan tempat makan yang buka 24 jam di Singapura. Berikut 5 rekomendasi tempat makan enak di Singapura yang buka 24 jam. Check this out!

Thohirah Restaurant

Passpod, Thohirah Restaurant, Singapore, Singapura
Source : HungruGoWhere
Pertama ada Thohirah Restauran nih. Makanan favoritnya ada Nasi Lemak yang enak banget. Dihidangkan dengan sajian ikan dan ayam yang renyah rasanya pengen tambah terus. Menu lainnya yang gak kalah enak dan wajib kamu coba ada  Mutton Murtabak, Thosai serta Milo Dinosaurus loh! Thohirah Restaurant terletak di 258 Jln Kayu, Singapore 799487.

Enak Enak Hongkong Tea House

Passpod, Enak-enak HongKong Tea House, Singapore
Source : Halal Trip
Mau makan Dim Sum di tengah malam? Bisa! kamu bisa kunjungi Enak Enak Hong Kong Tea House! Menyajikan berbagai macam pilihan makanan mulai dari Dim Sum, makanan india, makanan barat sampai dessert. Wah saking banyak pilihan pastinya bikin kamu kenyang deh! Kamu bisa kunjungi tempat makan yang terletak di 340 Bedok Rd, Singapura 469520.

Al-Azhar Eating Restaurant

Passpod, Al azhar Restaurant, Singapore, Singapura
Source : Halal in the city
Merupakan kedai kopi bagi kalangan anak muda yang jarang sepi pengunjung. Pas banget untuk mengisi perutmu yang keroncongan di malam hari~ Kamu bisa nikmati beragam menu, dengan pilihan menu favoritnya antara lain Butter Masala Chicken, Butter Naan, Thosai, Murtabak, dan Cockles Fried Kway Teow. Al-Azhar Eating Restaurant terletak di Upper Bukit Timah yang merupakan kawasan yang banyak tersedia tempat makan buka 24 jam. Wah kalo bingung makan kemana, bisa jadikan kawasan Upper Bukit Timah sebagai tujuan nih!

Mr. Prata 

Passpod, Mr Prata, Singapore, Singapura
Source : Hungryghost

Rasakan nikmatnya roti prata di malam hari di Mr Prata yang buka 24 jam! Tersedia juga menu favoritnya yaitu Maggi Goreng Prata dimana mie goreng disajikan di atas roti prata. Wah kayanya lezat ya. Wajib coba nih kalo kamu liburan ke Singapura. Tempat makan yang satu ini jadi destinasi favorit para wisatawan dalam negeri hingga manca negara loh~

Heng Long Teochew Porridge

Heng Long Teochew Porridge, Passpod, Singapore
Source : The Hungry Cow

Malam hari yang dingin, enaknya makan yang hangat-hangat kan. Bubur merupakan pilihan yang tepat dan menghangatkan. Malam hari di Singapura, kamu bisa kunjungi Heng Long Teochew Porridge untuk nikmati buburnya yang lezat! Berada di kawasan kuliner Upper Serangon Road, wajib banget kamu kunjungi. Saking enaknya nih, kamu harus siap menunggu antrean yaaa. Salah satu tempat makan bubur terenak di Singapura ini buka 24 jam dengan pilihan menu bubur dengan pilihan lauk daging sapi, ikan juga seafood.

Jalan-jalan malam di Singapura gak usah bingung mau makan apa, karena ada banyak pilihan makan malam di restoran yang buka 24 jam di Singapura. Kalo kamu paling mau cobain yang mana guys dari rekomendasi #CeritaPasspod? Cari makan malam di Singapura, tentunya harus tetap selalu terhubung dengan koneksi internet dong. Internet unlimited di Singapura, pakai Passpod Wifi aja! Bikin liburan kamu on terus~~

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *