5 Orang Indonesia Ini Lucky dan Punya Pasangan Orang Korea Selatan. Bikin Mupeng!

Karena merasa tontonan di televisi kurang menarik, banyak orang yang mulai banting setir dan lebih memilih untuk nonton drama Korea. Aktor dan aktrisnya yang menawan hati, bikin pemirsa betah namatin tiap episodenya. Belum lagi adegan romantisnya yang bikin hati melayang. Nah, secara nggak langsung, banyak juga yang mulai pingin buat ketemu dan nikah sama orang Korea Selatan.

Tapi namanya juga mimpi, susah banget buat diwujudin. Eiiiits, harapanmu itu akan semakin membubung tinggi saat melihat daftar orang di bawah ini. Emangnya mereka kenapa? Mereka adalah orang Indonesia yang punya pasangan orang Korea Selatan! Wah, makin bikin kamu iri dan mupeng, ‘kan?

1. Vera Nanda Putri

via:
https://nextshark.com/

Saat melihat foto wanita ini, kamu pasti familiar deh. Kisah cinta wanita asal Minang yang dipersunting oleh oppa asal Korea ini sempat menggemparkan jagat maya. Berawal dari suka variety show Running Man, bikin dia belajar Bahasa Korea langsung dari Seoul National University pada 2015. Nah, di sana juga, dia bertemu dengan Jun, oppa yang sekarang ini sudah jadi suaminya. Wah, inilah mimpi yang diidamkan oleh K-popers di seluruh dunia. Beruntung banget ya Kak Nanda!

Baca Juga: “5 Hal yang Bisa Bikin Kamu dan Pacar Marahan. Apalagi Sedang LDR-an!”

2. Asep Amaludin

via: https://www.kompasiana.com/fitroh_riyadi/

Jika kebanyakan kaum hawa yang ingin dipinang oleh oppa-oppa Korea, kini mas-mas dari Indonesia yang menikahi wanita Koreanya. Siapa sangka, Asep Amaludin yang bekerja sebagai Tenaga Kerja Indonesia di Busan, mempersunting Kim Hyo Bok yang merupakan wanita Korea Selatan pulen. Dilansir dari Kompasiana, Mereka sah dan menikah pada 2011 di Masjid Al-Fathah, Busan. Uwuwuwuw, so sweet banget!

3. Yannie Kim

via: https://www.instagram.com/yannie_kim

Jika kamu adalah salah satu penggila drama Korea, pasti pernah melihat Yannie Kim yang sering jadi cameo atau pemeran pembantu. For your information, Yannie Kim adalah warga negara Indonesia yang sudah lama banget tinggal di Korea Selatan. Kabarnya, sejak tahun 2000, lho. Ternyata, jodoh dari wanita kelahiran tahun 1979 ini adalah oppa dari Korea. Sekarang, keluarga ini dikaruniai 2 buah hati.

4. Andi Ulil Ilmi

via: http://sulsel.pojoksatu.id/

Pada pertengahan 2017 lalu, kabar bahagia mengenai orang Indonesia yang nikah sama oppa. Hati seorang gadis bangsawan Bugis bernama Andi Ulil Ilmi, telah ditaklukkan oleh Yoonha Kim. Adat Bugis pun dijadikan sebagai kiblat dalam melaksanakan acara resepsi pernikahan mereka. Bikin ikutan bahagia ya lihat foto kebersamaan mereka.

Baca Juga: “Fans Garis Keras Drama Korea? 7 Spot Ini Wajib Dikunjungi Saat Liburan ke Korea Selatan”

5. Moa

via: https://www.instagram.com/leejeonghoon

Kali ini wanita beruntung yang hatinya ditaklukkan oleh oppa Korea adalah Moa. Bersama dengan Lee Jeong Hoon, dia mantap untuk membangun bahtera rumah tangga walau bukan untuk pertama kalinya. Sama-sama dipertemukan sejak masuk dunia hiburan tanah air, mereka akhirnya menautkan cincin di jari satu sama lain di penghujung 2017 lalu. Selamat ya!

Biasanya nih, kalau punya pasangan orang Korea, tentunya negara ini juga jadi tujuan untuk “pulang kampung” untuk bertemu mertua. Paling tidak, beberapa tahun sekali kamu perlu buat mampir ke sana. Wah, senangnya! Buat kamu yang mungkin nggak berjodoh sama oppa, jangan berkecil hati. Kamu tetap bisa kok jalan ke Korea Selatan dan bertemu banyak oppa di sana.

“Tapi, kadang suka bingung kalau ke Korea Selatan harus pakai provider apa ya biar internetan kenceng?”

Segala jawaban atas pertanyaanmu ada di Passpod. Buatmu yang belum tahu, untuk bisa dapet SIM Card di Korea Selatan itu termasuk sulit. Kamu harus punya KTP atau alien card Korea atau beli di bandara tapi harus dibalikin pas pulang. Kalau mau aktifin paket internet, harganya mahal juga. Tapi beda cerita kalau kamu pakai Passpod, apalagi kalau kamu adalah salah satu yang bisa dapetin sewa Passpod gratisnya? Nah, kalau kepo cek di sini aja!

Dengan membawa wifi-router kecil ini kemana-mana, kamu bisa dapet jaringan 4G. saat jalan keliling Seoul, nggak usah khawatir paketan internet buat update Instagram Story buat di-share ke teman-temanmu.

Soal harga, nggak perlu ditanyakan lagi deh. Super terjangkau! Siapkan modal 60 ribu per hari, tinggal dikalikan deh dengan durasi traveling-mu saat di Korea. Kamu juga bisa bagi-bagi sinyal kencangnya buat 4 temanmu sekaligus. Menyenangkan, bukan? Makanya, yuk andalkan sinyal 4G-mu kepada Passpod saat liburan ke luar negeri, guys!