Hai Sobat!

Jalan-jalan lagi yuk dengan Passpod! Kali ini kita mau ajak kamu ke Jepang nih guys, tapi lewat #CeritaPassod dulu ya hehe. Pastinya kalo untuk trip ke luar negerti seperti jepang salah satunya perlu beberapa persiapan dong ya. Mulai dari persiapan tiket pesawat, hotel dan biaya lain yang di keluarkan selama disana. Eits gak selesai sampai disitu, kamu pun harus nentuin tempat wisata mana yang akan kamu tuju. Daripada kamu bingung Passpod punya solusi buat kamu! karena Passpod selalu mengerti semua kebutuhan kamu selama liburan (harus pede dong!:p) berikut kita kasih tahu nih beberapa tempat yang wajib kamu kunjungi selama liburan di Jepang. Mumpung lagi di Jepang nih kamu gaboleh ketinggalan untuk mengunjungi beberapa destinasi wisata-nya. Bingung ya pilih yang mana?hehe Check This Out!

Travel Hacks : Kalau kamu bisa beli tiket ke tempat wisata di Jepang lebih murah dengan fasilitas yang sama, kenapa enggak? Nah penting banget nih buat kamu tau.. Kamu bisa lebih berhemat dengan membeli tiket secara online di Indonesia loh. Karena cost yang kamu keluarkan sudah berupa fixed price, tanpa adanya biaya tambahan. Selain hemat dari biaya, kamu pun bisa menghemat waktu tanpa repot antri karena sudah memesan tiket terlebih dahulu secara online.

Mount Fuji

Passpod, Mount Fuji, Japan, Travelling, Vacation, Holiday
Source : allabout-japan.com

Wah ini sih gak boleh kelewatan kalo kamu mengunjungi Jepang, Gunung Fuji! Buat kamu yang suka untuk travelling ke wisata alam kamu wajib masukin Gunung Fuji ke dalam list perjalananmu. Kamu bisa menikmati beberapa situs warisan dunia yang ada di Gunung Fuji diantaranya Oshino Hakkai, Air Terjun Shiraito hingga Kuil Fujisan Hongu Sengen Taisha. Kamu dapat menikmati pemandangan spektakuler dari atas awan di Mt. Fuji 5th Station, dimana kamu bisa menikmati pemandangan jepang dari atas Gunung Fuji. Selain itu kamu juga bisa melihat langsung sumber mata air asli di Oshino Hakkai hingga mengunjungi Air Terjung Shiraiito di Fujinomiya yang terletak di dekat Gunung Fuji.

Kamu juga bisa loh guys menikmati perjalanan di kaki Gunung Fuji. Seru banget kan? Di musin semi kamu dapat melihat bunga sakura  secara langsung atau melihat dedaunan berwarna-warni di musim gugur. Kapan lagi bisa melihat keindahan Jepang dari segala sisi di atas Gunung Fuji? Wah jangan sampai kamu terlewatkan pengalaman seru ini yaaa di Gunung Fuji.

Robot Restaurant

Passpod, Robot Restaurant , Japan, Tokyo, Holiday, Vacation, Travelling
Source : Travel Where To Next

Kalo rekomendasi wisata di tempat ini unik banget guys. Tau gak sih? Pertunjukan seperti gambar di atas bisa kamu saksikan bukan di panggung pertunjukan biasa loh melainkan di sebuah restoran yang dikenal sebagai Robot Restaurant di Jepang. Wow! Kamu bisa menyaksikan  perpaduan budaya Jepang dan teknologi robot di pada sebuah pertunjukan. Robot Restaurant yang terletak di Tokyo ini merupakan salah satu tempat wisata menarik di kawasan red-light Tokyo yang paling sering dikunjungi dan wajib kamu kunjungi. Di tempat ini, pengunjung dapat menyaksikan adu tari (battle dance) di panggung, antara perempuan yang dengan robot besar.

Kamu akan menyaksikan pertarungan antara perempuan cantik dan robot canggih dalam pertunjukan yang menari bersama di atas panggung. Selama 90 menit, Anda akan terkesima.. Penampilan musik, drum, parade robot hingga mainan animatronik lainnya pun akan ditampilkan di Robot Restaurant. Pertunjukan robot ini merupakan tempat yang pas banget buat dijadikan wisata ke tempat unik buat kamu. Bahkan faktanya terdapat sejumlah selebriti internasional pernah tampil dalam pertunjukan ini loh, termasuk Anthony Bourdain dalam “Parts Unknown”. Kapan lagi bisa makan sambil disajikan pertunjukan oleh robot-robot yang kece banget ini? Cobain langsung yuk untuk jadikan Robot Restaurant ini jadi destinasi wisatamu di Jepang.

Osaka Aquarium Kaiyukan

Passpod, Osaka aquarium kaiyukan, Travelling, Vacation
Source : Wattpad

Akuarium Kaiyukan Osaka terletak di Kaigandori, Osaka dan merupakan salah satu akuarium terbesar di dunia. Kerennya lagi akuarium ini terhubung langsung dengan Samudra Pasifik loh sehingga ditampilkan seperti alam laut yang sebenarnya.  Pada Akuarium ini terdapat 600 jenis termasuk berang-berang pinguin, singa laut, hiu paus, ubur-ubur dan lumba-lumba. Total keseluruhan makhluk hidup yang ada ialah sekitar 30.000-an guys di akuarium ini. Banyak banget kan? Ikan yang paling sering dikunjungi pengunjung di akuarium ini adalah ikan hius paus dan  Ikan-ikan yang paling terkenal disini adalah ikan hiu paus dan manta yaitu sejenis gurita berukuran raksasa. Oiya terdapat atraksi juga loh yaitu  “Gerbang Aqua” berbentuk seperti lorong pada akuarium raksasa dimana kamu bisa melihat berbagai ragam spesies makhluk hidup, ada juga “Zona Antartika” dimana kamu bisa melihat penguin disana. Kunjungi Akuarium Kaiyukan Osaka yuk untu memulai petualanganmu di bawah laut!

Universal Studio Japan

Passpod, Universal Studio Japan, Japan, Harry Pottter, Vacation, Holiday
source : japan cheapo

Pengunjung Universal Studio Japan mayoritas merupakan masyarakat jepang sendiri loh guys. Karena biasanya mereka menggunakan annual pass untuk mengunjungi theme park ini. Waktu terbaik untuk mengunjungin tempat ini adalah awal tahun , januari – februari lpada puncak musim panas hingga musim gugur . Kamu bisa memanfaatkan waktumu 2-3 jam pertama untuk bermain, lalu di lanjutkan dengan makan dan berbelanja kemudia berkeliling atau menonton pertunjukan. Nah kalo yang paling sering di kunjungi di Universal Studio Japan tuh ada pada bagian Wizarding World nya Harry Potter guys, khususnya kamu bagi Potterhead gaboleh kelewatan! Oiya kamu juga bisa menemukan tokoh-tokoh pada film favoritmu disini dan foto bersama mereka loh! Jadi jangan lupa siapkan kamera mu ya kalo mengunjungi Universal Studio Singapore. Untuk berlibur ke Universal Studio Japan pastikan gaakan terlewat ya untuk masuk ke dalam list destinasimu!

Travel Hacks : Kamu bisa dapatkan tiket Disney Land / Disney Sea atau Universal Studio Japan (min pembelian 2 tiket) + Sewa Modem Wifi Unlimited 7 Days lebih hemat disini

Tokyo Disneyland/Disneysea

Passpod, Tokyo Disney Land, Tokyo Disney Sea, Tokyo, Japan, Vacation, Holiday
Source : Tokyodisneyresort.jp

Tokyo Disneyland adalah theme-park terbesar yang paling banyak di kunjungi di Jepang lho! Tokyo Disneyland ini merupakan bagian dari Tokyo Disney Resort yang terletak di distrik Maihama, Kota Ursayusu guys. Theme Park yang mempunyai luas 465ribu meter persegi ini terbagi menjadi 7 area dengan tema berbeda yakni World Bazaar, Adventureland, Wusternland, Critter Country, Fantasyland. Nah buat kamu yang suka banget sama tokoh disney, siap-siap untuk cari tokoh favoritmu disini dan abadikan momen-mu untuk berfoto bersama karakter idolamu. Tokyo Disneyland pastinya merupakan tempat yang wajib banget kamu kunjungi kalo liburan di Jepang ya!

Nah gimana, kamu tertarik untuk coba liburan kemana nih dari tempat wisata rekomendasi Passpod? Belum terasa ke Jepang-nya kalo kamu belum ngunjungin tempat-tempat tersebut loh, jadi jangan sampai terlewatkan. Oiya spesial buat kamu juga nih Passpod lagi adain penawaran menarik pembelian tiket atraksi Universal Studio Jepang atau Tokyo Disneyland/Disneysea bisa dapat koneksi internet juga loh, lebih hemat kan? Kepoin disini yuk! Kapan lagi kamu bisa rasain beli atraksi di Passpod untuk liburan di Jepang dapat koneksi internet selama kamu disana juga. So, buruan beli dan jangan sampai ketinggalan kesempatan untuk nikmati promonya sekarang hanya di Passpod.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *