Datangnya bulan oktober berarti semakin dekat dengan perayan Halloween! Spesial buat kamu, ada yang spesial nih dari  Universal Studios Singapore yaitu Halloween Horror Nights 9. Pilih malam yang tepat untuk kamu rasakan petualangan misteri disana mulai tanggal 27 September – 31 Oktober 2019. Kamu bisa berpetualang di rumah hantu hingga zona menyeramkan disana ?? Kebayang dong gimana seremnya masuk ke rumah hantu disana, yang dipastikan benar benar menakutkan. Penasaran sama rumah hantu Halloween Horror Nights 2019 di Universal Studios Singapore? Kepoin #CeritaPasspod yuk!

Halloween Horror Nights : Curse of the naga

Ceritanya kamu adalah turis di Bangkok yang sedang jalan-jalan disana. Tiba-tiba kamu terjebak di Hutan Thailand dan tersesat di suatu desa dengan kutukan naga roh ular. Kamu harus berhati-hati terhadap roh serpentine yang bisa menjebakmu tersesat di hutan dan menanggung kutukan naga. Jangan sampai melewatkan rumah hantu dengan konsep dari sutradara film horor Thailand Blockbuster , 4bia dan Shuttler ini! yang tentunya akan memberikan kamu pengalaman horor Asia terbaik yang benar benar menegangkan.

Twist Clown University

Jelajahi pertunjukan karnaval yang sepi dan meyeramkan! Dimana kamu bisa disambut langsung oleh badut menyeramkan di karnaval yang ditinggalkan ini. Kamu akan melihat Twisted Clown University, dimana badut berhidung merah yang kejam melatih generasi berikutnya untuk mendatangkan malapetaka di dunia. Wah kebayang gak sih gimana seremnya? Siap-siap melihat potongan-potongan tubuh boneka disana ya.


Ongoing Promo : 

Universal Studios Singapore® + Luge and Skyride

Universal Studios Singapore® + Singapore Cable Car Sky Pass

Universal Studios Singapore® & S.E.A. Aquarium™


Halloween Horror Nights : The Chalet Haunting

Terdapat rumor menakutkan akan penampakan langsuir, wanita penghisap darah. Kamu akan merasakan bisikan-bisikan hantu disana. Ceritanya ada 5 remaja yang hilang secara misterius dari rumah mereka. Kehilangan mereka penuh misteri dan ditutup-tutupi. Kamu akan mengungkap rahasia yang terjadi, apakah langsuir terlibat didalamnya? Pastinya pertualangan misteri tersebut akan seru dan menegangkan!

Hell Block 9

Petualangan mister yang satu ini berlokasi di penjara yang gelap, lembab serta ktor. Dimana setiap malamnya, para tahanan Hell Block 9 menjerit penuh ketakutan dan kesakitan dengan siksaan yang tanpa ampun. Mereka disiksa hingga mati baik bersalah atau tidak. Bagaimana kamu bisa bertahan dan butuh waktu berapa lama? Wah pasti menegangkan banget sih!

Halloween Horror Nights : Spirit dolls

Aduh gak bisa banget kalo sama hantu yang boneka-boneka gini. Ada cerita yang mengatakan bahwa suatu malam, terdapat desa yang dibantai oleh boneka jahat. Boneka jahat itu menanmpung roh yang penuh dendam. Desa tersebut dijadikan objek wisata yang mengerikan, tentunya karena keberadaan boneka roh didalamnya. Kamu harus memecahkan misteri dan uji keberanianmu pergi ke desa dan melihat boneka itu secara langsung!

Gimana? Seru dan bikin penasaran banget ya! Kamu paling mau coba rumah hantu yang mana? Gak hanya rumah hantu, di Halloween Horror Nights 2019 juga terdapat Zona Menyeramkan yaitu Dead End dan Dead Fest serta ada juga Festival Pertunjukan Death Fest Live juga Skin & Bones. Seru banget kan!! Kunjungi Halloween Horror Nights 9 di jam 19:30 – 01:30 pada weekend dan di jam 19:30 – 00:30 pada weekdays. Beli tiket Universal Studio Singapore hanya di Passpod sekarang! Untuk nikmati Halloween Horror Nights USS~ Dapatkan banyak promo menarik hanya dari Passpod 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *