Christmas vibes udah kerasa banget nih guys menyambut datangnya perayaan natal yang sebentar lagi. Udah siap buat tukeran kado? Apa masih bingung cari-cari kado nih? Apalagi buat pacar, kira-kira kado apa ya yang pas? Coba cari tau dulu deh apa hal yang paling disukai pacarmu, karena pasti akan lebih mudah untuk mencarinya kalo kamu tau. Nah #CeritaPasspod kali ini mau kasih rekomendasi kado natal buat pacar yang hobi traveling nih. Cari tau selengkapnya yuk!

Jam tangan outdoor

Passpod, Kado Natal
Source : unsplash ( jasonhk1920)
Pasangan kamu hobi kegiatan outdoor? kamu bisa berikan jam tangan outdoor yang memiliki fitur-fitu canggih seperti stopwatch, kompas dan lain-lain. Wah, bakal berguna banget deh untuk si doi pecinta traveling.

Solar portable power bank

Passpod
Source : Aliexpress
Gak mau kan hilang koneksi sama saat doi traveling? nah, sepertinya solar portable power bank bisa jadi pilihan untuk kado natal ini. Pengisian daya power bank ini bersumber dari sinar matahari jadi gak perlu takut gak ada sumber listrik.

Handpresso untuk sajian kopi di mana saja

Handspresso, Kado Natal
Source : handpresso.com
Ukuran yang mungil cocok banget untuk dibawa saat traveling, handpresso itu berguna banget untuk si doi pecinta kopi. Liburan sambil menikmati kopi dan memandangi pemandangan yang indah, siapa yang menolak? Kado natal ini akan jadi kado yang terindah bagi pasanganmu.

Teropong

Passpod, Kado Natal
Source : Amanz.id
Meskipun benda yang satu ini pasti benda ini bukanlah benda modern, namun tetap banyak diminati para traveler. Memang sih, harganya tergolong mahal tapi gak ada salahnya kan menabung untuk orang tersayang. Lucu banget dan pas juga nih buat jadi properti saat foto-foto hihihi
Nah gimana? Tertarik untuk membeli salah satunya? Siapa tau bisa bermanfaat untuk kebutuhan traveling nya kaaan. Selain itu, kamu juga bisa jadikan Passpod+ sebagai hadiah natal untuk pacar kamu yang hobi traveling loh! Dimana passpod wifi bisa jadi hak milik sepenuhnya tanpa harus sewa. Mau jadikan Passpod+ sebagai kado natal untuk orang tersayang? Klik disini ya!
Passpod
Source : Passpod

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *