Kabar baik bagi para pelancong maupun pelanggan setia Singapore Airlines (SIA).  Singapore Airlines (SIA) akan membuka rute penerbangan langsung antara Singapura dan Brussel, ibu kota Belgia, mulai tanggal 5 April 2024, Ini adalah langkah bersejarah yang menandai kembalinya SIA ke Brussels setelah lebih dari 20 tahun.

Maskapai ini akan mengoperasikan empat penerbangan setiap minggu antara dua kota ini, memberikan fleksibilitas yang lebih besar kepada pelanggan dalam merencanakan perjalanan mereka.

 

More than 1.7 million passengers passed through Brussels Airport in June

source : brusselsairport.be

Penerbangan ini akan dilayani oleh pesawat Airbus A350-900 dengan tiga kelas kabin yang berbeda, yakni Business Class, Premium Economy Class, dan Economy Class. Pelanggan akan dapat memilih pengalaman penerbangan yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka.

Jadwal penerbangan antara Singapura dan Brussels juga dirancang untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan. Berikut detailnya:

  • Penerbangan SQ304 akan berangkat dari Singapura menuju Brussels pada hari Senin, Rabu, Jumat, dan Minggu pada pukul 23:55 waktu setempat dan tiba di Brussels pada pukul 07:20 waktu setempat.
  • Penerbangan sebaliknya, SQ303, akan berangkat dari Brussels pada hari Senin, Selasa, Kamis, dan Sabtu pada pukul 12:10 waktu setempat dan tiba di Singapura pada pukul 06:55 waktu setempat.

Tiket untuk penerbangan SIA ke Brussels akan mulai tersedia secara bertahap melalui berbagai saluran distribusi SIA mulai hari ini, 13 September 2023. Informasi lebih lanjut, kunjungi singaporeair.com.

By MinPod

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *