Siap-siap beda waktu

Passpod, LDR Beda Negara
Source : liputan6

Kalo kamu berada di negara yang berbeda, biasanya gak jarang kamu juga akan berada pada zona waktu yang berbeda. Karena adanya perbedaan waktu, kamu juga harus bisa mengatur komunikasi dengan baik. Jangan sampai justru mengganggu saat kalian lagi sama-sama beraktifitas atau lagi istirahat. Sesuaikan waktu satu sama lain ya, tahan kangennya untuk bisa saling mengerti satu sama lain yaa.

Jangan ngambek mulu, bersikap dewasa ya!

via GIPHY

Meskipun sedang jauh, wajar sih kalo kamu khawatir dan penasaran apa ya yang pasangan kamu lakukan saat jauh. Tapi bukan berarti rasa takut kamu ini bisa kamu jadikan bahan berantem terus ya! Kamu harus bisa bersikap dewasa dan paham satu sama lain. Percaya dengan pasangan kamu bahwa kalo sayang pasti dia akan menjaga perasaan kamu meskipun sedang berada sejauh apapun.

Rencanakan waktu bertemu

via GIPHY

Dengan merencanakan waktu untuk bertemu, kamu bisa jadikan motivasi satu sama lain untuk kembali bersama. Sejauh-jauhnya dan selama-lamanya kalian LDR masa gak bisa sih sesekali untuk bertemu? Rencanakan dan atur waktu untuk bisa bertemu, agar bisa melepas rasa rindu. Tentunya dengan pertemuan tersebut akan semakin menguatkan kalian satu sama lain untuk bisa bertahan bersama sampai waktu mempersatukan kalian lagi~