1916_06_6.jpg

pic : ltl architect

Sobat gemar mengunjungi museum? Pada bulan September di Amerika Serikat akan diadakan peringatan Hari Museum tahunan yang diselenggarakan oleh Smithsonian Magazine.

Tahun ini, acara tersebut bertema “The American Experience,” dan akan memfokuskan pameran seni, budaya, sains, inovasi, dan sejarah yang luar biasa di seluruh negeri.

Museum Seni Amerika Smithsonian - Wikiwand

pic : wikiwand

Dikutip dari Travel & Leisure, acara ini berlangsung pada Sabtu, 17 September 2022 secara gratis. para turis harus memesan tiket terlebih dahulu di situs resmi Majalah Smithsonian, mulai tanggal 15 Agustus 2022 mendatang.

“Kami sangat senang dapat membawa Museum Day ke publik untuk tahun ke-18 dan sekali lagi dapat menyoroti banyak museum dan lembaga budaya yang membuat Amerika begitu istimewa,” Amy Wilkins,CRO Smithsonian Media

Setiap tiket akan memungkinkan pemegang tiket akses gratis ke museum yang berpartisipasi bersama dengan satu tamu. Tiket dibatasi satu per alamat email.

New York's Poster House museum by LTL Architects contrasts old and new

pic : dezeen

Museum yang berpartisipasi berlokasi di negara bagian di seluruh AS, dan bervariasi dari museum seni hingga museum udara dan luar angkasa, museum anak-anak, dan banyak lagi. Sobat bisa mempelajari tentang seni dan sejarah poster di Poster House New York, misalnya, atau pelajari tentang pelabuhan Los Angeles dengan mengunjungi Museum Maritim Los Angeles.

Selain museum, Majalah Smithsonian bekerja sama dengan The Quaker Oats Company untuk memberikan 100 peralatan Smithsonian Science per hari hingga 17 September. Lima pemenang hadiah utama juga akan memenangkan perjalanan ke Washington, D.C. dan kunjungan ke museum Smithsonian.

Pergi ke Amerika jangan lupa untuk membawa Passpod WIFI ya sob! Internet aman dan nyaman dimanapun~

By MinPod

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *