PASSPOD INDONESIA, JAKARTA-Penggemar game Nintendo? Kota Kyoto, Jepang merupakan salah satu perusahaan game berpengaruh di industri game, Nintendo pertama kali lahir. Kantor pertama Nintendo terletak di wilayah Shimogyo dan telah beroperasi sejak tahun 1889 hingga 1950. Setelah bertahun-tahun ditinggalkan, markas pertama Nintendo ini akhirnya direnovasi dan pada bulan April mendatang gedung tersebut akan dibuka kembali menjadi sebuah hotel.

Nintendo's Original Headquarters is Reopening as a Hotel | HYPEBEAST

(Pic Source : Hypebeast)

Hotel Marufukuro yang terletak di Kagiyacho, Kyoto ini sangat membawa pengunjung untuk bernostalgia sambil merasakan serunya menginap di markas Nintendo.

Rencananya, hotel ini akan segera dibuka pada 1 April 2022 dan memiliki 18 kamar. Terdiri tujuh kamar suites dan tipe lainnya.

Bekas Markas Pertama Nintendo Kini Jadi Hotel, Buka Reservasi di Jepang - Diorama

(Pic Source : Hypebeast)

Setiap kamar memiliki keunikan tersendiri, karena desainnya yang berbeda-beda, lho! Hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas pusat kebugaran, bar, restoran, tempat spa, serta venue pernikahan. 

Untuk harga menginap di sini, tamu setidaknya harus merogoh kocek sekitar 100 ribu yen atau sekitar Rp 12,6 juta per malamnya. Harga menginap tersebut sudah termasuk paket makan malam, sarapan, serta makanan dan minuman di lounge untuk dua orang.The former Nintendo HQ in Kyoto is now a hotel – and you can stay there

(Pic Source : Timeout)

Lokasi Hotel Marufukuro ini berjarak 6 menit dari stasiun Kyoto, dan terletak di dekat sungai Kamo dan Takase. Bagaimana sob, tertarik untuk menginap di hotel ini saat berkunjung ke Jepang?

By Ridacia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *