Halo! Sharing-sharing makanan enak saat traveling kayanya seru nih. Kali ini #CeritaPasspod mau kasih tau referensi makanan enak saat kamu liburan di Singapura. Singapura menjadi negara yang banyak dijadikan pilihan destinasi wisata oleh banyak orang. Nah, untuk cari makanan-makanan enak disana minpod kasih saran buat kamu menjelajahi kuliner di Little India, Singapura. Selain kamu bisa menikmati wisata ala budaya India, kamu juga dapat menikmati wisata kulinernya yang enak-enak. Gak jarang juga kamu bisa dengan mudah menemukan makanan halal Little India Singapore. Ada apa aja ya?

The Malayan Council

Passpod, Kuliner Little India, Singapore, Singapura, Restoran Little India
Source : sethlui

Berlokasi di 22 Dunlop Street , kamu harus coba tempat makan halal di Little India yang satu ini The Malayan Council. Menu andalannya ialah ada Roti Kirai with Beef Ribs dengan porsi besar bahkan cukup buat 3 orang! Kamu juga bisa coba menu lannya yaitu Malayan Wings dengan cita rasa pedas yang mengenyangkan. Pas banget buat kamu laper dan cari makanan berat. Untuk ngemil kamu bisa coba  Durian Pengat Cake dan Classic Onde-onde. Hmm kayanya enak yaaa.

Sakunthala’s Restaurant

Passpod, Kuliner Little India, Singapore, Singapura, Restoran Little India
Source : i.hungrygowhere

Selanjutnya kamu bisa coba icip Sakunthala’s Restaurant untuk menikmati kuliner khas India. Menu favoritnya ada Masala Chicken yang dimasak kering dengan adonan bawang serta paprika. Kamu juga bisa coba sup enak kaldu kepiting yaitu Nandu Rasam. Makanan yang ditawarkan di restoran yang satu ini berkisar 100ribuan. Kamu cukup datang ke 151 Dunlop Street. Tertarik untuk coba?

Santap

Passpod, Kuliner Little India, Singapore, Singapura, Restoran Little India
Source : travelingyuk

Santap adalah salah satu restoran yang recommended banget kamu coba di Little India Singapura. Kamu bisa kunjungi The Daulat Hotel, tepatnya 16 Madras Street dengan kisaran harga makanan 200 ribuan. Menu favoritnya adalah rice bowl, dengan salah satu variannya yang dilengkapi tumis udang, saus bawang dan paprika. Selain itu, kamu juga bisa pesan Streers of Sinaloa yaitu daging BBQ domba dengan bumbu rempah meksiko. Santap ini cocok banget untuk bersantap dengan teman dan keluarga.

The Great Mischief

Passpod, Kuliner Little India, Singapore, Singapura, Restoran Little India
Source : Great New Places

Remove featured image

Berlokasi di 30 Madras Street, Great Mischief merupakan salah satu tempat makan halal yang recommended di Little India Singapura. Restoran ini menawarkan menu khas Spanyol. Menu favoritnya adalah , mozarella, pasta black truffle dan bacon daging sapi lengkap dengan roti. Kamu juga bisa coba menu lainnya Chuck Albodigas yaitu sup tomat berisi baso dilengkapi roti. Wah terlihat lezat ya. Kamu cukup mengeluarkan biaya dengan kisaran 150ribu.

Chingri Maacher Malai Curry

Passpod, Kuliner Little India, Singapore, Singapura, Restoran Little India
Source : i.ytimg

Kamu pecinta kari? Harus coba Chingri Maacher Malai Curry yang menyajikan makanan khas Bengali. Menyajikan makanan dengan cita rasa rempah yang pas banget buat kamu yang suka makanan pedas. Makanan andalannya yaitu kari udang dengan santan kelapa yang lezat. Hmm penasaran mau coba?

Bonus deh satu lagi, biar jadi 6 Rekomendasi Pilihan Kuliner di Little India Singapore!

Hyderabad Biryani House

Passpod, Kuliner Little India, Singapore, Singapura, Restoran Little India
Source : Zomato

Kamu harus coba tempat populer lain di Little India Terletak dekat Candi Budha Maha Vihara di abad ke-19 di Jalan Berhala, ada Hyderabad Biryani House. Kamu bisa menikmati santapan daging ayam, kambing dan makanan lezat lainnya yang cocok untuk mengisi perut laparmu.

Mau coba yang mana nih untuk pilihan kuliner di Singapura saat kamu jalan-jalan di Little India? Kayanya semua rekomendasi minpod enak-enak yaaa hehe yaiya dong! Biar kamu gak nyasar saat kesana percayakan koneksi internet di luar negeri dengan Passpod ya. Kamu bisa pesan internet unlimited yang hemat dan mudah hanya di Passpod~ Untuk sewa wifi singapore mulai dari 45ribu! Cek website Passpod sekarang ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *