Hi Sobat Passpod!

Liburan panjang akan segera tiba, Eropa merupakan destinasi wisata yang banyak difavoritkan untuk tempat menghabiskan masa liburan panjang. Benua Eropa terdiri dari banyak negara yang semuanya layak menjadi negara tempat wisata. Namun satu dari tempat wisata yang terbaik adalah di negara Swiss. Buat kamu yang berencana traveling ke swiss pas banget nih! Dimana Swiss pernah menjadi negara tempat berbagai konferensi internasional dilakukan. Hal ini berarti Swiss dinilai adalah negara yang aman dan damai. Bahkan salah satu kotanya yaitu Zurich pernah dinobatkan sebagai kota dengan penduduk paling memiliki kualitas hidup yang baik.

Liburan di Swiss akan menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan dan tak akan terlupakan. Bukan hanya karena keamanannya namun juga karena Swiss memiliki banyak kota wisata. Bagi Kamu yang tertarik untuk nanti menghabiskan masa liburan di Swiss, berikut ini adalah beberapa alternatif destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi. Cek #CeritaPasspod berikut yahhh

Chillon Castle

Passpod, Liburan di Swiss, Liburan di Eropa, Swiss
Source : lenews.ch

Bagi kamu yang suka dengan tradisi, lokasi wisata ini cocok untuk kamu kunjungi. Chillon castle masih memiliki struktur bangunan kuno yang unik. Castle ini erat ceritanya dengan penyihir jaman dahulu sehingga kamu akan melihat gambar-gambar mengenai dunia sihir di dindingnya. Kamu yang datang bersama orang terkasih juga bisa berfoto di depan castle sehingga terlihat sangat romantis.

Jembatan Kapel

Passpod, Liburan di Swiss, Liburan di Eropa, Swiss
Source : rut.co.id

Terletak di kota Luzern yang merupakan kota paling padat di Swiss. Jembatan ini terbuat dari kayu yang dibuat abad pertengahan. Dari dalam jembatan kamu bisa melihat lukisan-lukisan bersejarah. Lukisan ini sudah banyak yang rusak namun sudah mulai diperbaiki kembali. Dari luar, kamu bisa melihat jembatan di malam hari yang dihiasi dengan lampu-lampu indah. Jangan lupa mengambil gambar di samping jembatan untuk mendapatkan pemandangan terbaik.

Traveling ke Swiss berkunjung ke Jet d’eau

Passpod, Liburan di Swiss, Liburan di Eropa, Swiss
Source : thelocal.ch

Merupakan air mancur tertinggi di dunia yang semburannya bisa mencapai 140 meter. Dibuat pada tahun 1891 air mancur ini menjadi simbol utama kota Jenewa Swiss. Sedikit tips, saat kamu ingin berfoto dekat dengan air mancur, jangan lupa memakai jas hujan dan jangan ada barang elektronik yang bisa rusak jika terkena air ya.

Pilatus mountain

Passpod, Liburan di Swiss, Liburan di Eropa, Swiss
Source : viator

Gunung Pilatus berada di kota Luzerne dan memiliki dua buah puncak yang dinamai Tomhilson dan Ese. Mount pilatus memiliki pemandangan yang menakjubkan, kamu bisa lihat pemandangan dari atas gondala dengan ketinggian ribuan kilometer dari atas tanah. Gunung ini sendiri ditutupi oleh salju putih yang semakin menambah kemegahannya.

Traveling ke Swiss : Crans Montana

Passpod, Liburan di Swiss, Liburan di Eropa, Swiss
Source : thelocal.de

Bagi kamu yang suka dengan olahraga ice skating, kota ini merupakan destinasi wisata yang tepat. crans Montana memiliki area yang sangat luas seperti kabupaten. Memiliki area ice skating yang terbentuk secara alami. Selain wisata ice skating, pemandangan di kota tersebut saja sudah sangat indah dan kamu bisa bermain salju di hamparan kota yang tidak terlalu ramai.

Selain destinasi wisata di atas sebagai referensi traveling ke swiss , tentu masih banyak lagi keseruan yang bisa kamu rasakan di kota yang indah dan damai di Swiss. Namun pastikan kamu juga bisa membagi keseruan tersebut dengan teman dan keluarga dengan tetap terkoneksi internet. Tak perlu repot mencari jaringan wifi di Swiss karena kamu bisa mendapatkan wifi murah eropa dengan sewa modem dari Passpod. Kamu bisa tetap internet-an di luar negeri dengan kuota unlimited sesuai dengan durasi kamu berada di Swiss dan negara Eropa lainnya dengan harga yang hemat. Cek Passpod sekarang!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *