Punya rencana untuk berlibur ke Korea? Kamu harus siapkan beberapa aplikasi berikut ini untuk temani liburan kamu! Aplikasi berikut ini ngebantu banget kamu mulai dari persiapan perencanaan hingga traveling kamu selama di Korea. Kepoin #CeritaPasspod ya!

KakaoBus

Passpod, Kakao Bus
Source : Kakao
Aplikasi KakaoBus ini penting banget buat kamu yang mau merasakan naik bus di Korea. Dengan aplikasi ini kamu bisa mengetahui banyak informasi tentang rute bus yang akan kamu naiki selama liburan disana. Pokoknya, membantu banget deh!

Naver Dictionary

Passpod, Naver Dictionary
Source : Googleplay
Karena mayoritas masyarakat di Korea lebih banyak yang masih menggunakan bahasa Korea, aplikasi ini cukup membantu kamu untuk belajar bahasa disana. Hampir sama seperti Google Translate, namun aplikasi ini memberikan banyak opsi terjemahan yang lebih banyak.

Subway Korea

Passpod, Subway Korea
Source : Google Play
Takut nyasar saat naik kereta super cepat ini? Jangan khawatir, aplikasi ini membantu banget untuk traveler yang hendak mencoba subway di Korea. Semua informasi terperinci secara lengkap dengan bantuan dalam bahasa Inggris dan Korea. Keren!

Diskon Passpod WifiEmergency Ready

Hasil gambar untuk Emergency Ready korea
Source : Google Play
Aplikasi ini membantu para traveler mengetahui informasi terbaru tentang bencana alam dan kondisi terkininya. Jika terjadi bencana alam di Korea Selatan,  aplikasi Emergency Ready akan memberikan informasi secara langsung sehingga kamu lebih mudah mengatur perjalananmu berikutnya.

Visit Korea

Passpod
Source : Source : Google Play
Aplikasi yang satu ini wajib banget kamu download! aplikasi traveling resmi yang dikeluarkan oleh Korea Tourism Organisation  menyediakan beragam informarsi traveling, seperti kuliner atraksi, akomodasi di Korea. Pokoknya lengkap deh!

Passpod

Passpod
Source : Passpod
Kalo ini sih aplikasi buat kamu siapkan kebutuhan perencanaan traveling yang harus kamu siapkan. Mulai dari koneksi internet, atraksi wisata, asuransi perjalanan hingga tour & travel yang lengkap banget deh untuk kebutuhan traveling kamu. Cari tau selengkapnya tentang Passpod disini ya~

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *