LOADING

Type to search

Lifestyle

4 Alasan Liburan Bisa Menghilangkan Rasa Galau Kamu!

Share
Passpod, Traveling, Traveling Kalo Galau, Galau
Hai kamuyang lagi galau,  jangan galau dong😔 Emangnya kamu galau kenapasih? karena patah hati? atau merasa kecewa di tempat kerja? atau jangan-jangan karena kamu ngerasa kecapean? Jangan galau ya kamu, “habis gelap terbitlah terang” kalo kata R.A Kartini, sob! Kayanya kamu butuh liburan deh~ Kelamaan galau juga gabaik loh buat kamu, mending hilangkan rasa penat dan galau kamu dengan liburan aja. Faktanya dengan liburan dianggap bisa membantu kamu menghilangkan rasa galau. Gak percaya? Coba deh kepoin langsung #CeritaPasspod kali ini

Kenapa liburan bisa menghilangkan rasa galau kamu? 

Fokusmu akan tergantikan

Passpod, Traveling, Traveling Kalo Galau, Galau

Source : Freepik

Kamu akan lebih ke Liburan dibanding rasa galau kamu. Iyasih, emang gak akan 100% lupa, tapi seenggaknya kamu bisa sejenak mengesampingkan rasa galau dan sedih kamu. Dengan berlibur, kamu bisa menyibukan diri dengan hal lain yang lebih seru. Misalnya mulai dari persiapan liburan, hingga pelaksanaannya niatkan untuk jauhin rasa galau kamu dan ubah menjadi kebahagiaan. Gabaik juga kan kalo terus-terusan berlarut dalam kesedihan. Mendingan ubah mood kamu menjadi senang dengan menikmati liburan yang kamu rencanakan. Percaya deh, you deserve to be happy 😊

Explore hal baru

Passpod, Traveling, Traveling Kalo Galau, Galau

Source : stocksy

Pastinya nih kamu akan menemukan hal dan pengalaman baru buat hidup kamu. Mungkin saja pengalaman tersebut akan memberikan pandangan baru dalam hidup kamu, jadi kamu bisa menghilangkan rasa galau. Coba deh dengan hal-hal yang kamu belum pernah coba sebelumnya, misalnya dengan explor tempat wisata yang belum pernah kamu kunjungi, icip-icip kuliner dan jalan-jalan ke tempat yang kamu suka. Pasti bisa buat pikiran kamu jadi lebih tenang dan lebih happy.

Ketemu orang baru

Passpod, Traveling, Traveling Kalo Galau, Galau

Source : detik travel

Jangan pendam rasa sedih dan galau kamu sendirian! Dengan liburan, coba temukan teman-teman baru untuk bertukar pikiran hingga menambah wawasan baru. Gak ada yang tau loh gengs, siapatau malah bisa menemukan orang baru yang tepat di hatimu, ehem ketemu jodoh selama perjalanan liburan mungkin hehe.

Membuat diri kamu lebih rileks

Passpod, Traveling, Traveling Kalo Galau, Galau

Source : unsplash

Selain badan yang menjadi lebih rileks, kamu juga bisa berpikir lebih jernih loh selama liburan! Karena pikiran negatif yang membuat kamu galau dapat hilang digantikan dengan energi positif. Saatnya kamu berpikir positif untuk mencari jalan keluar dari masalah yang kamu alami. Tentunya semua hal yang terjadi dalam hidup kamu merupakan pembelajaran untuk menjadikan kamu pribadi yang lebih baik kan 🙂

Tuh jangan galau lagi ya 🙂 Mending dari sekarang, rencanakan liburan kamu dengan baik. Perencanaan liburan seru tentunya ditemani dengan Passpod dong! Ya gak #SobatPasspod? hihi Passpod kan sobat setia kamu selama liburan. Mau cari internet diluar negeri yang murah hingga atraksi wisata yang seru, semuanya ada di Passpod. Promo Passpod yang hemat banget bikin kamu bisa melupakan sedih dan galaumu deh! Cek disini selengkapnya ya~
Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *