LOADING

Type to search

Destinations Europe

3 Hotel di Eropa Berikut Tawarkan Menginap Gratis, Dengan Syarat…

Share
Passpod, Traveling, Hotel Gratis

Kamu bisa dapat kesempatan untuk menginap gratis di beberapa hotel berikut loh! Dilansir dari travel detik, kamu bisa dapat kesempatan untuk menginap di hotel dunia dengan sistem barter. Kamu diminta untuk melakukan suatu hal profesi atau hal lainnya yang dapat membantu pemilik hotel, sebagai gantinya kamu akan diberikan fasilitas gratis menginap 1 malam di kamar hotel mereka. Berikut 3 hotel yang bisa kamu coba untuk dapatkan pengalaman menginap gratis. Cari tau di #CeritaPasspod yuk!

Quinta da Cancela Country House, Portugal

Passpod, Hotel Gratis, Hotel

Source : Barterweek.com

Terletak di Portugal tepatnya di Rua da Liberdade kamu bisa menemukan hotel kuno yang satu ini, Quinta da Cancela Country House. Merupakan salah satu hotel kuno di Portugal yang menawarkan kamu menginap secara gratis. Syaratnya? Kamu yang punya keahlian di bidang properti, perkebunan juga pertamanan dapat membantu pihak hotel untuk merenovasi beberapa bagian hotel. Hotel ini sudah dibangun sejak tahun 1720, jadi untuk tetap menjaganya pihak hotel bersedia memberikan fasilitas gratis dengan membantu menata hotel mereka. Lumayan loh kamu bisa hemat sekitar 2 juta untuk biaya menginap permalam.

Passpod, Hotel Gratis

Source : Barterweek.com

PasspodIl Palagetto Guest House, Italia

Kamu bisa berkesempatan bermalam secara gratis di Il Palagetto Guest House yang terletak di Kota Firenze, Italia ini. Pihak hotel menawarkan menginap gratis bagi traveler yang mau membantu melakukan campaign iklan untuk mempromosikan hotel mereka melalu media sosial, terutama facebook dan instagram. juga punya penawaran menginap gratis buat traveler. Asalkan, traveler membantu mempromosikan hotel mereka lewat sosial media, terutama Instagram.

Passpod, Penginapan gratis

Source : barterweek.com

Selain itu, bagi yang punya pengalaman sebagai tour guide profesional irlandia, mengajarkan seni origami kepada anak-anak atau kamu yang punya bakat untuk mendekor dengan style street art juga dapat kesempatan untuk bermalam gratis. Jika kamu bisa salah satunya, lumayan banget nih! Kamu bisa menghemat biaya sekitar 1,7 juta permalam.

Ferrieha Farmhouse, Malta

Passpod, Penginapan gratis

Source : Barterweek.com

Ferrieha Farmhouse di Gozo, Malta juga menawarkan penginapan gratis dengan sistem barter. Kali ini syaratnya jika kamu para traveler dapat membantu pihak hotel dalam mengelola website mereka atau kamu yang punya jiwa seni untuk melukis. Nah buat kamu anak yang punya basic seni atau IT bisa menginap disini dan hemat hingga 1,9 juta permalah loh!

Ternyata kamu bisa cari tau lebih banyak loh terkait penawaran barter dengan gratis menginap semalam di hotel melalui barterweek.com. Wah lumayan bisa menghemat budget traveling kamu nih dengan keahlian yang mungkin kamu punya. Ngomongin liburan hemat, kamu juga bisa mulai liburan hemat kamu dari Passpod loh! Kamu bisa dapatkan koneksi internet 4G Unlimited dengan harga termurah hanya di Passpod. Gak percaya? Buktiin sendiri deh dengan klik disini.

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *