Menurut kamu bikin itinerary perjalanan sebelum liburan itu penting gak sih? Penting banget dong! Kenapa hayoo? karena sebagai traveler harus mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan utnuk liburan. Mulai dari daftar tempat yang harus dikunjungi, berapa budget yang harus disiapkan dan lain sebagainya. Dengan perencanaan yang baik tentunya trip kita juga akan lebih terarah dengan baik. Ada 4 aplikasi susun itinerary yang buat liburan lebih mudah nih di #CeritaPasspod kali ini. Cek yuk!

TripAdvisor

Passpod, Trip Advisor
Source : The Verge

Fitur ” Trip Saya ” memudahkan kamu untuk membuat itinerary trip yang akan dilakukan . Kamu juga bisa liat terstimoni dari masing-masing tempat wisata dan penginapan yang akan kamu gunakan. Keren!

TripIt

Passpod, TripIt
Source : iTunes
Aplikasi ini bisa jadi asistensi personal kamu dalam penyusunan itinerary lho! Nantinya itinerary kamu akan diatur ke dalam jadwal khusus, lengkap banget dengan detail transportasi untuk mempermudah traveler dalam perjalanan di lokasi tujuan secara maksimal.

Pack Point

Passpod, Pack Point, Aplikasi susun itinerary
Source : Worldwide Insure
Pack Point, memudahkan kamu saat menyusun barang bawaan. Aplikasi ini unik, bisa memberikan daftar bawaan sesuai tempat tujuan & lama waktu menetap. Nah, kamu tinggal sesuaikan aja deh daftar dari Pack Point agar gak ketinggalan untuk bawa barang yang dibutuhkan saat traveling.
Passpod
Bisa banget aplikasi susun itinerary tersebut jadi referensi kamu ya! Tentunya agar perjalanan kamu bisa direncanakan dengan baik dan tersusun rapi. Mulai dari planning juga budget jadi bisa kamu perkirakan dan persiapkan dengan matang. Kamu juga bisa menambahkan beberapa plan lain untuk alternatif trip kamu, nah kamu bisa susun budget-nya juga deh. Satu lagi nih yang penting untuk liburan, terutama buat kamu yang berencana traveling keluar negeri. Siapkan Passpod Wifi ya untuk solusi internet unlimited tanpa batas diluar negeri. Bisa banget kamu gunakan di banyak negara dan kamu bisa akses hingga 5 devices loh, udah harganya murah bisa lebih hemat juga. Cek selengkapnya tentang Passpod disini ya. Yuk rencanakan traveling kamu dengan Passpod dengan klik disini 😉
Happy holiday ya guys~

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *