Hai Sobat Passpod!

Liburan akan segera tiba dimana liburan kali ini akan cukup panjang untuk bisa berlibur di luar negeri dan menghabiskan beberapa hari di sana. Banyak pilihan negara yang bisa kamu kunjungi termasuk lokasi wisatanya. Bagi kamu yang ingin berlibur ke luar negeri namun tak terlalu jauh sehingga lebih hemat, berlibur di Hong Kong bisa jadi salah satu pilihamu. Hong Kong yang menjadi negara metropolis dan sarat akan keceriaan cocok banget untuk liburanmu. Liburan sendiri, dengan keluarga maupun membawa anak-anak pun tak jadi masalah untuk liburan di Hongkong karena kamu bisa kunjungi Hongkong Disneyland untuk coba berbagai wahana favorit nya!

Hiburan untuk seluruh usia bisa kamu dapatkan melalui wahana-wahana yang ada di Hong Kong  DisneyLand. Dari mulai berfoto dengan karakter Disney favoritmu hingga melihat parade dengan berbagai atraksi akan menjadikan liburan kamu lebih menyenangkan. Setelah sampai di sana, jangan lupa untuk mencoba wahana-wahana seru yang sayang sekali  kalo dilewatkan. Apa saja sih wahana yang wajib kamu coba di Hong Kong Disneyland? #CeritaPasspod kali ini akan kasih tau kamu daftar wahana seru di Hong Kong Disneyland yang wajib kamu coba!

Wahana Favorit : Big Grizzly Mountain Runaway Mine Cars

Passpod, Wahana Favorit, Wahana Hong Kong Disneyland, Wahana Disneyland, Atraksi Disneyland
Source : hongkong disneyland resort

Roler coaster mungkin bukan hal yang luar biasa lagi bagi kamu yang suka permainan adrenalin. Namun roller coaster satu ini lain dari pada yang lain. Memiliki tema dimana kamu akan diantar menggunakan kereta bawah tanah ke pertambangan emas yang gelap dan suram. Di sana kamu juga akan bertemu dengan keluarga beruang yang menuntun ke penemuan emas. kamu tetap harus waspada karena dari jalur yang ramah atau lkamui, tiba-tiba roller coaster bisa terjun menukik untuk masuk ke gua yang lebih dalam. Untuk bisa bermain di wahana ini kamu harus memiliki tinggi badan minimal 112cm yaaa.

Mystic Manor

Passpod, Wahana Favorit, Wahana Hong Kong Disneyland, Wahana Disneyland, Atraksi Disneyland
Source : Hongkong Disneyland Resort

Suka dengan sejarah dan penemuan-penemuan langka? Wah ini sih wahana favorit yang cocok bagi yang kamu suka cari pengetahuan baru sambil berpetualang! Wahana satu ini tak boleh dilewatkan. Mystic Miror adalah sebuah museum yang berisi artefak kuno dari seluruh dunia. Di sini juga terdapat banyak foto, lukisan dan benda bersejarah peninggalan Lord Henry dan Albert saat berkeliling dunia disertai dengan penjelasan singkatnya.

Wahana FavoritRoler coaster racer

Passpod, Wahana Favorit, Wahana Hong Kong Disneyland, Wahana Disneyland, Atraksi Disneyland
Source : twitter.com/themeparkreview

Jika roler coaster mountain tidak menarik bagi Kamu yang pecinta wahana tantangan, maka roler coaster satu ini berbeda. Dari luar sudah tampak lintasannya yang hampir 90 derajat. Tinggi keseluruhan roler coaster ini mencapai hingga 27 meter ke atas dan pastinya cukup untuk menjadi wahana pemacu adrenalin kamu. Wahana favorit bagi kamu yang suka dengan yang menegangkan dan ekstrem!

Iron Man Experience

Passpod, Wahana Favorit, Wahana Hong Kong Disneyland, Wahana Disneyland, Atraksi Disneyland
Source : Hongkong Disneyland Resort

Termasuk salah satu wahana favorit juga nih! Pecinta Iron Man juga beruntung karena di Disneyland ini terdapat wahana Iron Man Experience yang akan membuat kamu lebih dekat dengan idola. Kamu bisa mencoba teknologi canggih yang digunakan oleh iron man saat bertarung.

Wahana Favorit : Hyperspace mountain

Passpod, Wahana Favorit, Wahana Hong Kong Disneyland, Wahana Disneyland, Atraksi Disneyland
Source : endorexpress

Pecinta Star Wars tak boleh ketinggalan. Kamu akan diajak ikut bertarung di luar angkasa dengan naik pesawat luar angkasa. Selain memberikan pengalaman unik wahana ini juga menegangkan sehingga cocok untuk wahana pemacu adrenalinmu. Di sini kamu akan dimanjakan dengan teknologi canggih yang tak kamu lihat sehari-hari.

Semua keseruan di Disneyland tersebut bisa kamu dapatkan tanpa harus datang ke US yang jauh letaknya. Dengan penerbangan hanya 5 jam saja ke Hong Kong kamu sudah bisa merasakan aneka wahana yang menakjubkan. Ingin lebih hemat? Beli tiket Hong Kong Disneyland di Passpod aja #LiburanAntiRibet! Dimana kamu bisa membeli dengan lebih murah sehingga liburan bisa semakin hemat. Yuk cobain wahana-wahan favorit nan seru ini di Hong Kong Disneyland.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *