Promo Passpod hadir lagi untuk kamu~ Spesial kali ini ada diskon atraksi buat #SobatPasspod yang berencana traveling keluar negeri. Flash Sale 20.20 menawarkan beragam atraksi pilihan dengan diskon hingga 20%. Cari tau yuk detail promo Passpod berikut ini, siapatau destinasi yang kamu tuju ada diskonnya. Promo ini berlaku mulai tanggal 20-29 Februari 2020 untuk diskon 20 atraksi dengan diskon up to 20%. Kepoin #CeritaPasspod yuk!

Berikut detail atraksi Promo Flash Sale 20.20

  •  Atraksi pilihan di Singapore diskon 20%
  •  Atraksi pilihan di Japan diskon 15%
  •  Atraksi pilihan di South Korea, Europe, Thailand, UAE, UK, USA diskon 10%

Mau tau detail atraksi yang promo di Passpod? Kamu bisa kunjungi beberapa pilihan atraksi berikut ini. Nikmati atraksi wisata di luar negeri dengan diskon hingga 20%. Check this out!

Singapore

Passpod, Singapore Zoo, Singapore
Source : CT-Travel

Nikmati diskon atraksi wisata di Singapore dengan penawaran diskon 20% untuk pemesanan : Singapore ZooAdventure Cove Waterpark™dan Singapore Cable Car Sky Pass. Pesan di Passpod sekarang!

Osaka, Jepang

Kyoto, Japan
Source : Google Image

Nikmati diskon atraksi wisata di Jepang dengan penawaran diskon 15% untuk pemesanan Kansai Thru Pass, Kyoto-Osaka Sightseeing Pass dan Osaka Amazing Pass. Pesan di Passpod sekarang!

Seoul, Korea

Passpod, Traveling
Source : Agoda

Nikmati diskon atraksi wisata di Korea dengan penawaran diskon 10% untuk pemesanan Nami Island Round Trip Transfer and Admission Ticket from Seoul, N Seoul Tower Ticket Combos in Seoul dan Everland One Day Pass. Pesan di Passpod sekarang!

Thailand

Passpod, Viator, Buddha
Source : Viator

Nikmati diskon atraksi wisata di Thailand dengan penawaran diskon 10% untuk pemesanan Phuket Private Car Charter: Big Buddha, Phuket Fantasea, Old Town, and More. Pesan di Passpod sekarang!

Dubai

Passpod, Dubai
Source : Tripx

Nikmati diskon atraksi wisata di Dubai Aquarium and Underwater Zoo dengan penawaran diskon 10%. Pesan di Passpod sekarang!

Passpod
Diskon Passpod Wifi 10% dengan gunakan kode voucher BLOGPOD

Los Angeles

Passpod, Traveling, Hollywood, USA, Promo Flash Sale
Source : Hitz Tours

Nikmati diskon atraksi wisata di Los Angeles dengan penawaran diskon 10% untuk pemesanan Universal Studios Hollywood General Admission Ticket. Pesan di Passpod sekarang!

Paris

Passpod, Arc de Triomphe, Paris, Promo Flash Sale
Source : HIS Travel ,

Nikmati diskon atraksi wisata di Paris dengan penawaran diskon 10% untuk pemesanan Arc de Triomphe Skip-The-Line Ticket in Paris, Shared Shuttle Bus Transfers between Paris and Versailles dan Seine River 1 Hour Sightseeing Cruise  Direct Entry Ticket. Pesan di Passpod sekarang!

London

Passpod, UK, London, London Eye Ticket, Promo Flash Sale
Source : Trip Advisor

Nikmati diskon atraksi wisata di London dengan penawaran diskon 10% untuk pemesanan London Eye Ticket juga London City Tour Hop On Hop Off Bus Ticket. Pesan di Passpod sekarang!

Amsterdam

Passpod, Traveling, Amsterdam, Promo Flash Sale
Source : CityXplora

Nikmati diskon atraksi wisata di Amsterdam dengan penawaran diskon 10% untuk pemesanan Amsterdam Public Transport 1-7 Day Ticket,  1 Hour Amsterdam Canal Cruisedan [1 Card for 70+ Attractions] I amsterdam City Card. Pesan di Passpod sekarang!

Lumayan banget kan guys bisa menghemat untuk pesan tiket atraksi wisata kamu keluar negeri. Jadi? Sudah menentukan mau pergi kemana? Selalu cari promo di Passpod dulu ya sebelum traveling, karena banyak penawaran menarik yang bisa kamu dapatkan untuk kebutuhan travelingmu. Mulai dari koneksi internet di luar negeri, asuransi traveling hingga atraksi wisata seru dan populer bisa kamu temukan di Passpod. Untuk promo Flash Sale 20.20 dan promo-promo lainnya dari Passpod kamu bisa cek disini ya! Happy Holiday

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *