Lingkungan yang Sehat

Denmark Negara Paling Hijau Sedunia - Situs Hijau Indonesia

pic by hijauku.com

Jika sobat sudah terbiasa tinggal di kota yang penuh polusi, pasti saat berwisata ke Denmark sangat merasakan perbedaan yang signifikan sob! Karena di Denmark, khususnya Kopenhagen memiliki lingkungan yang sehat.

Dengar-dengar nih, Kopenhagen juga memiliki rencana untuk bebas dari karbon dan polusi pada tahun 2025. Wah, tak heran ya jika warga Denmark pun sangat senang mengendarai sepeda untuk membantu mengurangi polusi yang ada.

Arsitektur Dengan Nuansa Kental Khas Eropa

Copenhagen Denmark Bangunan - Foto gratis di Pixabay

pic by hijauku.com

Pastinya saat liburan ke Denmark, sobat akan langsung menilai bahwa Denmark masih sangat kental sekali dengan bangunan tua khas Eropa. Sampai saat ini Denmark yang masih mempertahankan originalitas dari arsitektur yang dimiliki.

Meski beberapa bangunan mengalami pembaharuan, namun tidak sampai mengubah arsitektur asli yang ada.  Untuk bangunan kuno juga tetap terlihat terawat dengan baik.

Banyak Sejarah yang Bisa Sobat Ketahui

What Type Of Government Does Denmark Have? - WorldAtlas

pic by World Atlas

Sejarah yang dimiliki negara Denmark juga menakjubkan. Bangsa Eropa memang pertama kali menginjakan kaki di tanah Denmark pada tahun 10.000 sebelum masehi sehingga momen itu menjadi fase terakhir dari Ice Age.

Segala sejarah tentang negara ini dapat kamu lihat secara jelas melalui berbagai museum dan kastil yang ada di Denmark sehingga dapat memberikanmu banyak pengalaman menyenangkan.

Surganya Pastry

Interesting facts about Danish pastry | Just Fun Facts

pic by Just Fun Fact

Denmark memiliki beragam kuliner khas yang menggugah selera. Suka kuliner-an? Banyak sekali rekomendasi kuliner enak di Denmark!

Denmark terkenal dengan pastry-nya yang sangat populer. Bahkan pastry tersebut kerap dijadikan sebagai menu sarapan bersama dengan roti isi populer lainnya. Tentunya tidak salah apabila kamu memilih Denmark untuk menjadi lokasi traveling, sekaligus kuliner yang menarik

Banyak Wisata belanja

Strøget: the main shopping street | VisitCopenhagen

pic by visit copenhagen

Di kawasan Stroget, Copenhagen Ada banyak toko fashion lokal yang beroperasi di sini, mulai dari mal Illum, mal Magasin du Nord sampai butik Ivan Grundahl.

Bagi Sobat yang mencari barang antik, fesyen vintage dan perabotan rumah bisa datang ke kawasan Store Strandstraede, Kronprinsensgade, Elmegade, atau Larsbjoernstraede. Pasti kalap deeeh!

 

 

 

 

 

 

 

By MinPod

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *